...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Seraya Barat Bali

Jual Online Produk Kalung Energi Galaxur 100% Original di Desa Seraya Barat. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam tulisan kali ini, admin menghadirkan suatu solusi kesehatan alternatif terutama saat pandemi ini melalui terapi energi dan kalung kesehatan yaitu memakai kalung terapi Galaxur. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Ibu dan bapak cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Bapak dan ibu yang bertempat tinggal di Desa Seraya Barat, Bali, dan berminat untuk mempunyai dan menggunakan kalung terapi Galaxur, bisa order melalui web galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak perlu ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung terapi Galaxur dari Denpasar ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Anda di Bali yang bertempat tinggal di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Gianyar, Klungkung, dan Tabanan yang sekiranya tidak terlampau jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memastikan Produk Kalung Energi

Menjadi suatu pemikiran luar biasa sewaktu Ibu dan bapak memiliki keinginan menggunakan gelang ataupun liontin energi, mana yang benar-benar dapat berguna bagi kesehatan baik secara jasmani dan rohani. Karena, rupanya di pasar online sudah banyak ada pelbagai tipe gelang ataupun kalung kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang elegan, baik dari segi harga maupun kualitasnya.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami merekomendasikan pada satu kalung terapi yang benar-benar sudah teruji sepanjang 13 tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan yang lain? Karena galaxur telah teruji mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis maupun non-medis.

Tidak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa membersihkan energi negatif pada lingkungan rumah atau areal tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi tempat tersebut.

Kok bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 500 cpm.

Tak hanya itu, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi keunggulan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Oleh karena itu, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya sekali seumur hidup. Keren khan?

Ayo Mengenal Kalung Terapi Galaxur secara Lebih Dalam dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum kalian mengambil kepastian untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih paham supaya nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan kegiatan penelitian ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu penelitian ke berbagai penjuru dunia untuk berusaha menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan pelbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan vulkanik itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi nano di Korea, sehingga tercipta sebuah batu galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, batu Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus didatangkan dari negara USA.

Jika kita menggunakan kalung Galaxur yang terus bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah kita sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Hal yang paling penting dari liontin batu Galaxur adalah jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, baik sebagai peneduh. Enak sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Namun perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak kelihatan seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka sebab sungguh-sungguh nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang memiliki tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Saja orang yang mengenakannya secara tak sadar akan kian sehat dan bugar. Di lain sisi, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa sangat tak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan alhasil segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita memahami berapa besaran energi minimal agar supaya kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yaitu kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan kondisi badan si pemakai. Misalnya kita menggunakan kalung terapi galaxur dengan besaran energi kuantum mekanik 3000-an cpm. Tapi kenyataannya, ternyata badan kita hanya mampu menyerap 2000 saja, maka badan kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut.

Jadi sangat fleksibel.

Perlu dipahami sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pemakai akan dipaksa untuk menyerap energi sebesar itu. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Kalung Kesehatan Mana Prioritas Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan antara ke-2 jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk mempermudah menggunakannya, pendant ini dijadikan kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di organ jantung. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah dapat mengalir dengan lancar dan lebih cepat. Selanjutnya, darah lancar, imun tubuh kuat, maka organ-organ tubuh pun otomatis menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Kalung Batu Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah digunakan yakni dikalungkan di leher Bapak dan ibu, dan pendannya menempel langsung di kulit. Untuk menjaga agar tetap bersih, kalung galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi sehingga hilang aroma keringatnya.

Jika ada bagian tubuh yang sakit, tempelkan saja pendannya pada bagian yang sakit itu. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka batu galaxur bisa pecah kalo tidak sengaja terjatuh. Biar aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Bagi bapak dan ibu yang senang kerokan, nah sekarang boleh kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak dulu di kulit supaya tidak lecet.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh pemakai kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus digunakan untuk bikin air galaxur.

Sabunkan dan bilas sampai bersih sekali. Letakkan dan rendam di keramik galon air mineral selama 30 menit atau lebih. Pendan tidak perlu diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk seluruh keluarga.

Uniknya lagi bahwa air galaxur dapat digunakan untuk memasak makanan dan membuat minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti kopi, teh, susu.

Pak, bagaimana kalau saya hanya punya 1 galaxur ? Bisa kok, tidak masalah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum minum air putih .

Terapi Energi Galaxur Bantu Pulihkan Gangguan Sakit Medis dan Non-Medis

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Dikala klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga mesti mendampingi, jadi banyak memperoleh pembelajaran baru seputar galaxur dan macam-macam penyakit yang dialami oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Bila klien menderita keluhan penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya akan membutuhkan waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Jika keluhan sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh energi negatif seperti leak, santet, wong samar, bangsa jin, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Mengapa Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga ataupun rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga setelah berobat ke puluhan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Menurut pengalaman kami pada waktu menangani klien, sakit medis yang juga terdapat non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit dipulihkan.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk memutuskannya.

Kesimpulan mengenai Kalung Galaxur

Demikianlah artikel kami yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Seraya Barat Bali. Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya mempunyai energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Terapi Galaxur?

Bukan masalah jika saat ini Anda beralamat di Desa Seraya Barat. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.