...
0
(0)

Terungkap dalam terapi kalung Galaxur! Ternyata di dalam tubuh ibu ini, sejak kecil telah bersemayam 3 roh orang meninggal yang dimasukkan secara sengaja oleh seorang nenek. Ternyata penyakit non-medis ini yang membuatnya sering sakit sejak dulu.

Sangat bersyukur ibu ini berjodoh dengan kalung Galaxur dan mengikuti terapi energi ini pertama kali pada Desember tahun 2016. Sejak saat itu, kualitas kesehatan ibu 4 anak ini meningkat pesat, bisa menjalani diet sehat, berangsur-angsur turun berat badan dari 90kg menjadi 60an kg. Berbagai keluhan penyakit yang dulu sering dirasakan dan sangat mengganggu, kini telah musnah.

YouTube player

Terapi Energi Galaxur menyembuhkan Sakit Non-medis

Gangguan kesehatan, adalah salah satu masalah, yang dihadapi oleh setiap orang. Apalagi, di saat seperti masa pandemi COVID-19, melanda dunia sekarang ini. Berbagai upaya, telah dilakukan pemerintah, rumah sakit, tenaga medis, serta segenap lapisan masyarakat untuk mengatasi pandemi ini.

Namun, sebagai individu, tidak ada salahnya untuk secara sadar, meningkatkan kesehatan pribadi, dan anggota keluarga. Perlu proteksi diri. Perlu membentengi diri.

Termasuk masalah kesehatan yang terlihat secara medis, namun sebenarnya ditutup oleh penyakit non-medis. Hal ini sering tidak disadari oleh si penderita maupun keluarganya, bahwa penyakitnya tersebut bukan sakit medis biasa. Tetapi karena adanya pengaruh energi negatif.

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Bagaimana cara penyembuhannya?

Salah satunya adalah, dengan meningkatkan energi, dan antibodi tubuh, agar selalu sehat dan bugar, melalui terapi energi, atau energy healing.Dalam hal ini yaitu terapi kalung Galaxur.

Terapi energi adalah suatu sistem penyembuhan tradisional, yang mengembalikan keseimbangan, dan aliran energi ke seluruh tubuh, pikiran, dan jiwa. Terapi ini digunakan, untuk membantu penyembuhan, berbagai gangguan kesehatan yang bersifat medis, maupun non-medis, termasuk penyakit yang berhubungan dengan kesehatan mental. Ini bisa mengatasi penyakit yang disebabkan, karena gangguan aliran energi dalam tubuh.

Terapi kalung Galaxur adalah sebuah terapi energi tanpa sentuh. Dalam terapi energi Galaxur, selain menggunakan kekuatan Tuhan, atau energi positif untuk penyembuhan, juga menggunakan benda kesehatan, yang mengandung energi Quantum Mekanik, yaitu kalung Galaxur. Dipercaya bahwa, ketika aliran energi diperbaiki, ataupun, energi negatif dapat dikeluarkan dari tubuh seseorang, maka, orang tersebut secara otomatis akan sembuh.

Terapi energi ini, dilakukan oleh Bapak Rudy Winata, sebagai master energi. Sejak tahun 2008, beliau sudah banyak membantu masyarakat di Bali dan daerah lainnya, yang mengalami gangguan kesehatan medis, maupun non medis (atau penyakit niskala). Terapi energi galaxur, bisa diikuti oleh semua kalangan, semua umur, wanita dan pria, dari bayi sampai orang tua.

Saat diterapi, setiap orang akan mengalami reaksi yang berbeda, tergantung kondisi kesehatannya masing-masing. Kalau ada yang terkena penyakit kiriman, seperti santet, leak, cetik, gendam, ketempelan jin, wong samar, roh gentayangan, maupun ilmu hitam lainnya, seringkali terjadi fenomena.

Fenomena yang bisa terjadi antara lain. Menangis, tubuh bergetar, muntah-muntah, mengamuk, menendang, sampai berbicara dalam bahasa yang berbeda. Jika energi negatif tersebut berhasil dihancurkan, dan energi positif sudah diberikan, maka proses terapi segera berakhir.

Selanjutnya, Pak Rudy akan memberikan air energi khusus untuk diminum, dan juga diberikan kalung kesehatan galaxur, untuk dipakai.

Rekomendasi pasca terapi, yaitu: Rajin minum air energi galaxur, minimal 3 liter setiap hari, jika tidak ada larangan. Dan kalung galaxur, selalu dipakai tanpa dilepas, selama 3 tahun.

Kalung galaxur, bukanlah benda sakral atau jimat, melainkan hasil teknologi canggih, sehingga dapat dipakai dimana saja, kemanapun, dan kapan pun. Tidak ada pantangan apapun.

Diharapkan setelah terapi, orang itu akan berubah menjadi lebih sehat, lebih baik, rejeki lebih lancar, masa depan lebih cemerlang, dan lain-lain.

Berminat mengikuti Terapi Galaxur ataupun Beli Kalung Galaxur?

Hubungi:
Agen Galaxur Asli
Jl. Betngandang I Gang SD 4 No. 2, Denpasar

How useful was this post?

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.