...
0
(0)

Jual Kalung Energi Galaxur di Jawa Barat. PROMO KHUSUS 2024.

Memikirkan pilihan sewaktu kalian punya keinginan membeli gelang maupun kalung energi yang berguna wajib dilakukan secara matang. Karena, rupanya di masyarakat sudah banyak ada pelbagai model gelang maupun liontin kesehatan, dari yang standar sampai yang premium, baik dari segi harga maupun kualitasnya.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang berada di provinsi Jawa Barat, dan tertarik untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website galaxurasli.com atau aplikasi WhatsApp. Tidak perlu ragu dan bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim kalung galaxur ke seluruh kota-kota maupun kecamatan di provinsi Jawa Barat.

Diantaranya: Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Pangandaran, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kota Bandung, Kota Cirebon, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, maupun kota-kota lainnya yang ada di Jawa Barat. Kami jual kalung galaxur asli dan original, dijamin.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan anjuran pada satu kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 13 tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan yang lain? Karena galaxur telah terbukti mampu memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Tidak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa mengusir energi negatif pada pekarangan atau areal tanah tertentu sehingga memberikan efek positif bagi lingkungan tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan istimewa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa habis selamanya, hingga dapat diwariskan kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali seumur hidup. Bagus khan?

Ayo Mengenal Batu Galaxur Lebih Mendalam dan Terperinci

Ada baiknya, gali informasi tentang kalung Galaxur dengan lebih dalam dan terperinci sebelum Bapak dan ibu mengambil keputusan untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih paham agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter warga negara Inggris yang sangat penasaran dan mencoba menemukan solusi penyembuhan penyakit cancer selain kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan riset ke pelbagai belahan dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terciptalah pendant galaxur.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, kalung Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwa galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam 2 menit. Alat ukurnya adalah berupa sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan liontin batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka segala racun, kotoran, serta penyakit yang selama ini ada di badan kita, akan diatasi menjadi kecil agar bisa kencang keluar dari badan kita. Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma menggunakan kalung Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa olahraga aktif.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Yang unik dan membedakan liontin batu Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Dikala kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Siapa orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan kian sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa amat tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 4000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yaitu dia bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya suatu kalung kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian dapat berakibat tidak baik terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, pilih yang mana?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk mempermudah menggunakannya, pendant ini dibuatlah menjadi kalung. Pemakaiannya sangat mudah yakni dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Kok harus dekat dengan jantung? Di jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan aliran cairan darah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Pemakaian Liontin Batu Galaxur

Kalung galaxur sangat gampang digunakan yakni dikalungkan di leher kalian, dan pendannya menempel di kulit. Saat mandi ikut dicuci agar selalu bersih dan bau keringat hilang. Seandainya ada terasa sakit di tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian tubuh lainnya, gampang sekali yaitu cukup tempelkan saja di sana. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalo terjatuh. Biar lebih aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur dapat diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang ganti pakai kalung Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Maksimalkan Pemakaian Kalung dengan Minum Air Energi Galaxur

Tak cukup hanya pakai kalung Galaxur, mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari adalah salah satu syarat supaya tubuh kita selalu sehat. Namun jangan salah, nyatanya tidak semua air minum itu sama. Sebaliknya, minumlah air energi galaxur. Mengapa? Karena air energi galaxur nyatanya berbeda dengan air mineral biasa.

Dengan melihat di mikroskop elektron canggih yang diimpor dari Amerika, terbukti bahwa air energi galaxur dapat masuk dan sampai menembus sel-sel tubuh kita serta membersihkannya dari dalam. Mudah sekali untuk diserap oleh badan kita.

Banyak-banyaklah minum air energi galaxur sehingga sampah dari racun dan kotoran di dalam tubuh akan lebih cepat dibuang keluar tubuh kita, badan menjadi bersih serta kulit juga bersinar cemerlang. Itulah sebabnya kita bisa menjadi lebih muda dari umur sebenarnya!

Gimana caranya bikin air galaxur?

Ternyata tidak sulit! Sediakan satu pendant batu Galaxur khusus untuk bikin air galaxur. Cuci bersih pendant batu Galaxur. Taruh dan rendam di keramik galon air mineral selama 30 menit atau lebih. Pendan tidak usah diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk semua anggota keluarga.

Uniknya lagi bahwa air galaxur bisa digunakan untuk membuat hidangan dan membikin minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti kopi, teh, susu.

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Selama mendampingi klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membuat galaxur meledak pemasarannya yakni sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk halus.

Bagi siapa pun yang menderita sakit medis bertahun-tahun, sudah berobat ke sana ke mari, tapi juga tidak kunjung sembuh, ada bagusnya berani mencoba terapi galaxur ini. Sakit medis bilamana ditempeli oleh penyakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya mempunyai energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah jika sekarang ini Anda tinggal di provinsi Jawa Barat ataupun provinsi lainnya di Pulau Jawa, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta. Kami, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung galaxur ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara.

Kami melayani pemesanan kalung Galaxur dari semua kabupaten dan kota yang ada di Jawa Barat, diantaranya: Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Pangandaran, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kota Bandung, Kota Cirebon, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, maupun kota-kota lainnya.

Kami sudah mengirimkan galaxur ke banyak kota di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express, bahkan sampai ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.