...
0
(0)
Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Seraya Barat Bali

Order Produk Kalung Terapi Galaxur 100% Original di Desa Seraya Barat. SPECIAL PROMO 2024.

Pada tulisan kali ini, admin menghadirkan suatu solusi pengobatan alternatif terutama di masa pandemi Covid-19 ini melalui kalung kesehatan dan terapi energi yaitu menggunakan kalung terapi Galaxur. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Bapak dan ibu cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Ibu dan bapak yang beralamat di Desa Seraya Barat, Bali, dan tertarik untuk membeli dan memakai kalung Galaxur, bisa order melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak usah ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung terapi Galaxur dari Denpasar ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Anda di Bali yang berada di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlampau jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Terapi

Bisa merupakan suatu tantangan tersendiri sewaktu Anda memiliki keinginan memakai liontin energi, mana yang benar-benar bisa memberikan faedah untuk kesehatan jiwa dan raga. Karena di pasar online, cukup banyak jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi pada satu liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang 13 tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung terapi? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena galaxur sudah teruji mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara medis ataupun non-medis.

Tak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa memberikan impak positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif pengganggu yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Bukan hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa membuang racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan istimewa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang untuk selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan begitu, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Bagus khan?

Mari Kenali Kalung Terapi Galaxur Lebih Dalam dan Detail

Ada baiknya, gali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail sebelum kalian mengambil keputusan untuk membeli produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan kegiatan riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker. Dokter ini melakukan penelitian, untuk mencari dan menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik yang sudah berumur ratusan tahun dan mengandung suatu energi.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 36 jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah secara hati-hati di lab, dikirim ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi modern sehingga terbentuklah batu galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi berkisar 3000-an cpm. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam liontin batu Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang diimpor dari negara USA.

Bilamana kita memakai Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang terus bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi lebih sehat.

Hal yang paling penting dari Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yaitu jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Pada lazimnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, baik sebagai peneduh. Nyaman sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Obyek benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti kalung Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Secara sadar maupun tidak sadar, tiap orang yang menggunakannya menjadi tambah fit, tambah sehat serta bugar. Di lain sisi, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang dibutuhkan supaya makhluk halus tidak mengganggu diri kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak ada manfaatnya. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan badan si pengguna. Walaupun energi galaxur 3000-an, bila tubuh kita hanya dapat menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja.

Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu dipahami sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan mempunyai energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pemakai akan dipaksa untuk menerima energi sebesar itu. Dengan demikian akan berdampak buruk terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Kalung Kesehatan Mana Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan mutu yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan kalian?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Di organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal itu akan mengakibatkan pada lancarnya sirkulasi darah yang mengantar O2. Selanjutnya, darah lancar, imun tubuh kuat, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Kalung Terapi Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung batu Galaxur dapat langsung dikalungkan tanpa dilepas. Dikenakan menempel di kulit tanpa terhalang baju. Ketika mandi ikut dicuci agar tetap bersih dan juga bau keringat hilang.

Jika ada bagian badan yang sakit, tempelkan saja pendannya pada bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan selalu merawat galaxur tetap aman, tidak terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi yang memakai kain kemben dapat dikancing pakai peniti.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pakai batu Galaxur. Oleskan minyak urut di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara membuat air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Sediakan satu kalung batu Galaxur khusus untuk bikin air galaxur.

Sabunkan dan bilas sampai bersih sekali. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Selanjutnya kalung galaxur ini diamkan saja di galon sampai airnya habis dan ganti lagi dengan air yang baru. Gampang sekali kan membuat air minum sehat untuk keluarga tercinta?

Selanjutnya air galaxur bisa digunakan untuk bikin teh, kopi, usus, jus buah, bikin agar-agar, masak sayur kuah, masak nasi, ataupun masakan lainnya.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jika saya hanya punya 1 galaxur ? Bisa kok, tidak masalah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Kalung Galaxur Bantu Tangani Gangguan Sakit Non-Medis dan Medis

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama mendampingi klien menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Terapi kalung Galaxur

Jika klien menderita keluhan penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya membutuhkan waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalau gangguan sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Viral Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur meledak pemasarannya yaitu bisa melawan sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, jika Anda atau keluarga atau teman Anda mengalami sakit menahun yang tidak sembuh juga setelah berobat ke banyak dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Menurut pengalaman kami sepanjang menangani pasien, sakit medis yang juga ada non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berkepanjangan dan sulit dipulihkan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan untuk memutuskannya.

Kesimpulan tentang Kalung Terapi Galaxur

Itulah tulisan kali ini yang berjudul Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Seraya Barat Bali. Kita bisa menyimpulkan bahwa kalung terapi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Energi Galaxur?

Tidak jadi masalah jika sekarang ini Ibu dan bapak tinggal di Desa Seraya Barat. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.