...
4.8
(22)
terapi kalung galaxur bersama Pak Rudy

Sudahkah Anda mencoba terapi kalung Galaxur? Dengan kombinasi kalung Galaxur yang terbuat dari 36 batu-batu energi alam terkuat di dunia dan berkualitas tinggi, terapi tanpa sentuh ini dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Ingin tahu lebih lanjut tentang manfaat dan cara kerja terapi kalung Galaxur? Simak artikel ini!

Manfaat Terapi Kalung Galaxur untuk Kesehatan Tubuh

Banyak diantara kalian tentu sudah sering mendengar mengenai terapi. Beragam macam terapi yang ada dominan berkaitan dengan kesehatan, baik itu yang bersifat medis, mental, non-medis dan lain-lain. Lalu, apa itu terapi kalung Galaxur?

Ternyata banyak juga yang belum mengetahui terapi Galaxur.

Bagi individu, pasangan, atau anggota keluarga anda yang sedang mengalami gangguan sakit yang berkepanjangan, tak kunjung sembuh, mungkin sudah mencoba segala bentuk pengobatan maupun terapi. Tentu semua itu bertujuan agar si penderita sembuh, atau mendapatkan manfaat yang benar-benar mengubah hidup mereka.

Beli Kalung Galaxur, Dapat Terapi Energi Galaxur

Berbeda dengan jenis terapi lainnya, bilamana Anda ingin atau berminat mengikuti terapi kalung Galaxur untuk kesembuhan, maka Anda diwajibkan terlebih dahulu untuk membeli satu (1) buah kalung Galaxur. Maka anda berhak mendapatkan 1 kali terapi Galaxur.

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Jika Anda mempunyai keluhan penyakit yang ringan ataupun berat, bingung mau kemana lagi, silakan mengambil paket terapi energi ini. Walaupun tidak sedang sakit, Anda juga bisa pilih paket ini, hanya untuk mengecek apakah ada unsur-unsur non medis yang secara tidak sadar melekat pada badan. Misalnya, usaha tidak lancar, rumah tangga tidak harmonis, keluarga berantakan, dan lain-lain, barangkali ada unsur energi negatif yang mempengaruhi kehidupan Anda.

Terapi energi adalah suatu sistem penyembuhan tradisional, yang mengembalikan keseimbangan, dan aliran energi ke seluruh tubuh, pikiran, dan jiwa. Terapi ini digunakan, untuk membantu penyembuhan, berbagai gangguan kesehatan yang bersifat medis, maupun non-medis, termasuk penyakit yang berhubungan dengan kesehatan mental. Ini bisa mengatasi penyakit yang disebabkan, karena gangguan aliran energi dalam tubuh.

Terapi energi kalung Galaxur bisa diikuti oleh semua kalangan, semua umur, wanita dan pria, dari bayi sampai orang tua.

Terapi Galaxur oleh Pak Rudy Winata

Terapi kalung Galaxur disediakan dan dipimpin langsung oleh seseorang yang pakar di bidangnya, yaitu Bapak Rudy Winata, seorang Master Energi yang sudah belajar sangat banyak tentang apa itu energi dan bagaimana energi dapat sangat mempengaruhi kehidupan seseorang termasuk kesehatan manusia.

Dalam terapi galaxur yang diadakan secara reguler di Sawangan, Nusa Dua, Bali, di tempat Master Energi, Pak Rudy Winata, ada dua sesi.

Yaitu sesi pagi jam 9, dan sesi malam jam 6 sore. Setiap sesi terdiri dari enam (6) orang klien. Saat ini, terapi diadakan setiap hari Senin sampai Jumat, bahkan dibuka hari Sabtu dan Minggu pada waktu-waktu tertentu. Kecuali ada perubahan, misalnya Pak Rudy harus keluar kota, maka akan ada penggantian jadwal di luar hari-hari tersebut.

Hubungi kami terlebih dahulu untuk mengecek ketersediaan jadwal terapi Galaxur.

Dalam sesi terapi, akan ada penjelasan awal oleh Pak Rudy, baru kemudian dilanjutkan dengan terapi secara bergiliran sesuai nomor urut yang telah dijadwalkan. Saat diterapi, tanpa disentuh langsung, energi positif diberikan, ada orang yang mengalami hal yang biasa saja.

Namun, sering juga terjadi fenomena pada pasien.

Ada yang badannya bergoyang-goyang, kiri kanan atau pun depan belakang. Ada yang kepalanya saja terasa panas. Ada yang panas sekujur tubuhnya. Ada juga yang merasa ada angin sepoi-sepoi menerpa tubuhnya. Terkadang tangan atau kaki terasa kesemutan.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Bahkan sampai ada yang meronta-ronta, mengamuk. Tapi tenang saja, ada leader Galaxur yang siap membantu memegang tangan klien jika diperlukan.

Setelah sesi terapi berlangsung kurang lebih 15 menit, klien akan diberikan air energi serta dipakaikan kalung Galaxur. Seringkali terjadi keajaiban, dimana tadinya si pasien di awal tidak bisa jalan, setelah terapi, energi negatifnya dihancurkan dan dihilangkan, bisa langsung jalan.

Jika memang terjadi suatu keajaiban kesembuhan saat Anda mengikuti terapi, maka bersyukurlah dan berterima kasihlah kepada Tuhan atas energi positif yang telah diberikan.

Awal Mula adanya Terapi Kalung Galaxur

Tentu di awal kami sangat penasaran, bagaimana terapi Galaxur ini akhirnya tercipta.

Awalnya, beliau tadinya sama seperti Anda dan saya, tidak percaya dengan hal-hal seperti itu. Namun, setelah beliau melihat dengan mata kepalanya sendiri, mempelajarinya lebih dalam, ternyata di Bali, ada banyak sekali hal-hal yang berbau energi negatif seperti itu. Adanya wong samar, jin, leak, santet, gendam dan banyak hal lainnya, sudah menjadi hal yang sangat biasa disana.

Nah, apalagi setelah menjemput Kalung Energi Galaxur sendiri, atas undangan seorang konglomerat di dunia. Pak Rudy ditunjuk untuk memegang, menjadi distributor tunggal di Indonesia, karena beliau memang mempunyai kepakaran di bidang energi. Hanya dengan tangan kosong saja, dia bisa merasakan energi dari sebuah benda.

Untuk informasi, semua benda ada energinya, batu pun ada energinya, hanya saja energinya kecil sekali sehingga tidak mempunyai efek positif bagi tubuh manusia. Sementara Batu Energi Galaxur ini mempunyai energi sangat besar, yaitu di atas 1000 cps. Sehingga awal pertama pak Rudi meletakkannya di tangan dan mendekatkan telapak satunya, tangannya langsung terlempar saking kerasnya energi yang ada di batu ini.

Akhirnya, sejak saat itu, pak Rudy kemudian membantu banyak orang yang mempunyai keluhan dan masalah kesehatan, tentu saja dengan kekuatan yang dari pada Tuhan yang energinya ada dipancarkan di batu ini.

Setelah mencobanya sendiri, pak Rudi saat itu langsung membeli 4 kalung, yang dipakai untuk anak (2 orang) kemudian untuk istri.

Sekarang, setelah lebih dari 14 tahun menggunakannya, pak Rudy menjadi makin sehat, awet muda, panjang umur, energi melimpah, dan sudah membantu banyak sekali orang di Bali dan daerah lainnya dengan Terapi Energinya dengan menggunakan Kalung Energi Galaxur sebagai sarananya.

Baca juga:

Silahkan kalau anda tertarik dengan Kalung Energi Galaxur, maka anda bisa langsung membelinya dari kami, tidak peduli di daerah manapun anda berada di Indonesia ini, atau bahkan di luar negeri, karena kami sudah biasa mengirimkan produk kemana saja. Khusus anda yang ada di Bali, tentu akan sangat mudah membeli kalung Galaxur dan mengikuti terapi energi ini.

Lalu kalau anda berminat dengan Terapi Energi maka anda juga bisa melakukannya, saat anda mampir ataupun liburan ke Bali, anda bisa melihatnya dengan kepala mata anda bagaimana pak Rudy memberikan terapi atau mengusir energi negatif dari tubuh seseorang dengan kalung Galaxur ini sebagai sarananya.

Bahkan bagi Anda yang berminat bisa terapi seperti Pak Rudy, dapat mengikuti Training Energi Galaxur.

Kalung Energi Galaxur memang Luar Biasa, anda akan percaya ketika anda merasakannya sendiri, bagaimana kalung ini mempunyai energi positif yang sangat besar sehingga tubuh kita akan sangat berterima kasih kalau anda memberikannya energi yang positif seperti ini.

Kami merekomendasikan Anda untuk membeli kalung Galaxur dari toko terpercaya yang menyediakan produk dengan kualitas terbaik. Dengan menggunakan kalung Galaxur yang berkualitas dan memperoleh terapi Galaxur, Anda dapat merasakan manfaat kesehatan yang maksimal dan meningkatkan kualitas hidup Anda secara keseluruhan.

ORDER MELALUI TOKOPEDIA/SHOPEE:

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 4.8 / 5. Vote count: 22

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.