...
0
(0)

Jual Kalung Galaxur Terbaru 100% Asli di Denpasar

Harga Kalung Kesehatan Galaxur Terbaru Asli di Denpasar. Promo Khusus 2024.

Jika anda mencari informasi mengenai harga kalung Galaxur terbaru dan resmi, maka anda sudah tepat mengunjungi halaman website ini.

Harga sebuah kalung Galaxur yaitu Rp 2.000.000 (paket 01), dan anda dapat memesannya melalui website ini atau langsung chat nomor WhatsApp yang tercantum disini. Sedangkan paket 02, yaitu Paket Diet & Detox Galaxur, harganya Rp 2.250.000, informasinya dapat dibaca di halaman ini.

Bukanlah sebuah perkara yang mudah bagi Anda, mencari dan menemukan solusi, bila ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri atau suami Anda, yang menderita suatu penyakit tertentu.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih, uang yang terlanjur dikeluarkan tidak sedikit. Langkah apa yang mesti diambil? Minum ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

Dalam artikel kali ini, kami menghadirkan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Bisa merupakan suatu tantangan luar biasa ketika kalian ingin memakai gelang maupun liontin energi, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat untuk kesehatan baik secara jasmani dan rohani. Karena di pasaran, cukup banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang beralamat di kota Denpasar, dan berhasrat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web www.galaxurasli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim kalung Galaxur ke setiap alamat yang berada di Denpasar.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 15 tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kenapa bukan yang lain? Karena Galaxur sudah teruji dapat memberikan faedah positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis sekaligus non-medis.

Tak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu mengusir energi negatif pada pekarangan rumah atau areal tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa begitu?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 2000 cpm.

Tak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta dapat menetralisir racun hewan; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan keunggulan istimewa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan dapat diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya sekali seumur hidup. Enak khan?

Ayo Kenali Liontin Galaxur Lebih Dalam dan Terperinci

Sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli kalung kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dalam dan terperinci. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih paham agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan riset ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker.

Dalam risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter asal Eropa ini telah pergi ke berbagai penjuru dunia untuk mencari banyak macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 36 lebih jenis batu energi terkuat dari seluruh bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah secara hati-hati di lab, dibawa ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian serta pengolahan menggunakan teknologi modern sehingga terbentuklah batu kristal galaxur.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, Bio Kristal Energi Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 2000an-3000-an cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru.

Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan demikian, jika Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi lebih sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma menggunakan kalung batu Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa berolahraga secara aktif.

Bio Kristal Energi Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, dapat dibeberkan melalui pohon beringin. Pada lazimnya, kita ketahui bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, baik sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan.

Tapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyenangi pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka karena sangat nyaman. Apakah yang menyebabkan semua makhluk merasa nyaman ada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang dikandung oleh pohon beringin tersebut.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar maupun tak sadar, setiap orang yang menggunakannya akan tambah fit, tambah sehat serta bugar.

Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sungguh-sungguh tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yaitu dia dapat menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah kenapa galaxur sungguh-sungguh fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya suatu benda kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Jika kalian mempunyai dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Dari segi harga, kalung galaxur sangat terjangkau karena cukup sekali beli dan bisa diwariskan. Karena bisa diwariskan ke anak dan cucus serta manfaatnya yang luar biasa, maka harga Rp 2.000.000 namanya murah sekali.

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Pemakaiannya sangat mudah yaitu dengan dikalungkan saja di bagian leher. Tentu saja pendant batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung dan paru-paru.

Apa yang menjadi alasan kunci kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh badan. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar O2. Dengan tidak terhambatnya aliran darah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Penggunaan Pendant Batu Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yaitu dikalungkan di leher Anda, dan pendannya menempel di kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga menjadi bersih dari bau keringat.

Seandainya ada sakit di bagian tangan, kaki, punggung, leher, ataupun bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di situ. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi yang memakai kain kemben bisa dikancing menggunakan peniti.

Galaxur bisa pula digunakan untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian badan yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Beli satu kalung galaxur yang memang spesial hanya untuk membuat air galaxur. Cucilah yang bersih dengan sabun dan air mengalir. Letakkan dan rendam di keramik galon air mineral selama 30 menit atau lebih. Lebih baik lagi kalo liontin batu Galaxur tidak usah diambil dan taruh terus di dalam keramik atau galonnya sampai airnya habis.

Air galaxur yang sudah jadi dapat digunakan untuk memasak makanan ataupun membikin minuman susu, teh, kopi, serta menu lainnya.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jika saya hanya punya satu galaxur saja? Bisa kok, tidak masalah. Caranya bisa dengan menempelkan botol air minum 600ml pada kalung galaxur yang dipakai kurang lebih 2-3 menit saja. Lakukan saat sebelum minum air putih atau saat waktu senggang.

Terapi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Jual Kalung Galaxur Terbaru 100% Asli di Denpasar

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Galaxur dengan amat pesat booming di masyarakat karena kesanggupannya dalam menangani sakit non medis. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Bagi yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, tapi juga tidak kunjung sembuh, ada baiknya berani mencoba terapi energi galaxur ini. Menurut pengalaman kami selama menangani pasien, sakit medis yang juga ada non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berkepanjangan dan sulit sekali dipulihkan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Khusus bagi Ibu dan Bapak yang berada di wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Gianyar dan Tabanan yang sekiranya tidak terlalu jauh dari kota, kami melayani jasa pengiriman COD (cash on delivery) atau Bayar di Tempat. GRATIS ONGKOS KIRIM. Pelayanan kalung galaxur di Denpasar meliputi wilayah Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar Timur, Denpasar Selatan, dan Denpasar Utara.

Kami bisa datang langsung ke rumah ataupun kantor Anda, dengan membawa kalung Galaxur dan memberi penjelasan yang sekiranya diperlukan untuk Anda ketahui.

Tidak masalah meski saat ini Anda bertempat tinggal di luar kota Denpasar. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express. Tentunya harga kalung galaxur ditambah dengan ongkos kirim sesuai tujuan pengiriman.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.