...
0
(0)
Jual Galaxur Asli Terbaru area Kecamatan Kintamani Bali

Order Produk Kalung Kesehatan Galaxur 100% Original di Kecamatan Kintamani. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam tulisan ini, kami menghadirkan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif terutama di masa pandemi Covid-19 ini melalui terapi kesehatan yaitu memakai kalung Galaxur. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Ibu dan bapak cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Anda yang rumahnya di Kecamatan Kintamani, Bali, dan tertarik untuk mempunyai dan memakai kalung Galaxur, bisa pesan melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak usah bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung terapi Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Ibu dan bapak di Bali yang beralamat di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlalu jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Terapi

Mempertimbangkan pilihan saat Ibu dan bapak merasa perlu untuk memakai kalung atau gelang energi yang bisa memberikan faedah wajib dilakukan dengan matang dan serius. Karena, ternyata di masyarakat cukup banyak ada berbagai jenis ataupun merk gelang maupun liontin kesehatan, dari yang standar sampai yang bergaya, baik dari segi mutu maupun harganya.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan pada satu liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji selama 13 tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan merk lain? Alasannya, karena galaxur telah teruji dapat memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya bagi si pengguna, galaxur ternyata juga mampu memberikan efek positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif pengganggu yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa begitu?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tidak itu saja, kalung galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berfungsi mengurangi rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat membuang racun; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang menjadi kelebihan istimewa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang untuk selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Oleh karena itu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali seumur hidup. Keren khan?

Mari Kenali Kalung Terapi Galaxur Lebih Dekat dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih paham supaya nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter warga negara Inggris yang penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi penyembuhan penyakit cancer selain kemoterapi. Dokter ini melakukan aktivitas riset, untuk mencari dan menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik bumi yang telah berumur ratusan tahun dan mengandung energi.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga terbentuk sebuah batu galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah pendant Galaxur mempunyai energi hanya sekitar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah liontin batu Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Alat ukurnya adalah berupa sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari suatu benda.

Dengan pendant Galaxur yang bergetar ditempel di badan kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit pada tubuh kita perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Hal yang paling penting dari pendant Galaxur yakni jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa diterangkan melalui pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang amat bagus untuk peneduh. Saat kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Tapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyenangi pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka karena sungguh-sungguh nyaman. Apakah yang menyebabkan segala makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin besar tersebut.

Batu galaxur yang memiliki tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar maupun tak sadar, tiap orang yang menggunakannya akan tambah fit, tambah sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi pada makhluk halus sebangsa wong samar tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan energi galaxur. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Berapakah besaran energi minimal yang dibutuhkan agar kita terhindar dari tempelan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak ada manfaatnya. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi, sebuah galaxur mempunyai energi 3000-an, namun jika tubuh si pengguna hanya sanggup menyerap 2000-an, maka tubuh cuma akan menerima 2000-an saja.

Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu dipahami sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pemakai akan dipaksa untuk menerima energi sebesar itu. Tentu saja hal ini sangat tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Kalung Kesehatan Yang Mana Pilihan Anda?

Jika Ibu dan bapak memiliki 2 pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, maka batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya amat mudah yakni dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Kenapa mesti dekat dengan jantung? Di organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar serta lebih cepat. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yakni badan menjadi lebih bugar dan sehat.

Cara Mudah Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Pemakaiannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju agar langsung menempel di kulit. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Bila ada bagian tubuh yang sakit, tempelkan segera pendannya pada bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit agar tidak lecet.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara membuat air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh pemakai kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Beli satu kalung galaxur yang memang spesial hanya untuk membuat air galaxur.

Sabunkan dan bilas sampai bersih sekali. Lalu cemplungkan ke dalam galon air mineral paling sedikit 30 menit, lebih lama akan lebih bagus. Selanjutnya kalung galaxur ini diamkan saja di galon sampai airnya habis dan ganti lagi dengan air yang baru. Gampang sekali kan membuat air minum sehat untuk keluarga tercinta?

Air galaxur yang sudah jadi dapat digunakan untuk memasak makanan ataupun membuat minuman teh, kopi, susu, serta menu lainnya.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jika saya hanya punya 1 galaxur ? Bisa kok, tidak masalah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Kalung Galaxur Bantu Pulihkan Gangguan Sakit Non-Medis dan Medis

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, maka kami juga harus menemani, jadi banyak memperoleh pelajaran baru seputar galaxur dan jenis-jenis penyakit yang dialami oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Biasanya kalau penyakitnya adalah medis, yaitu dapat dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan jika klien menderita keluhan sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk halus.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah sekian lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga mencoba pengobatan alternatif, tapi tidak kunjung membaik juga, betapa bagusnya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Sakit medis jikalau ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Terapi Galaxur

Demikianlah tulisan kali ini yang berjudul Jual Galaxur Asli Terbaru area Kecamatan Kintamani Bali. Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung terapi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Terapi Galaxur?

Bukan sebuah masalah sekalipun sekarang ini Bapak dan ibu rumahnya di Kecamatan Kintamani. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.