...
0
(0)
Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Banjar Tegeha Bali

Jual Online Produk Galaxur Pendant Original di Desa Banjar Tegeha. SPECIAL PROMO 2024.

Pada artikel kali ini, penulis menghadirkan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif terutama saat pandemi Covid-19 ini melalui terapi energi dan kalung kesehatan yaitu memakai kalung terapi Galaxur. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang kalian cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Bapak dan ibu yang rumahnya di Desa Banjar Tegeha, Bali, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung Galaxur, bisa pesan melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak usah bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Khusus bagi Bapak dan ibu di Bali yang beralamat di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Gianyar, Klungkung, dan Tabanan yang sekiranya tidak terlampau jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Menentukan Produk Kalung Energi yang Pas

Bisa merupakan sebuah tantangan ekstra ketika Anda merasa perlu untuk memakai gelang maupun kalung energi, mana yang benar-benar bisa memberikan faedah bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena di pasar online, cukup banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan anjuran sebuah kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 13 tahun lebih yaitu kalung Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung terapi? Kok bukan merk lain? Karena galaxur telah teruji dapat memberikan manfaat positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna secara nonmedis maupun medis.

Tidak hanya bagi si pengguna, galaxur ternyata juga bisa memberikan pengaruh positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif pengganggu yang ada di areal tersebut.

Kok bisa demikian?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Tak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat menetralisir racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Bagus khan?

Ayo Mengenal Batu Galaxur secara Lebih Mendalam dan Detail

Ada baiknya, gali informasi tentang kalung Galaxur dengan lebih dalam dan terperinci sebelum Ibu dan bapak mengambil kepastian untuk membeli produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pengguna lebih paham agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter di negara Inggris yang penasaran dan mulai mencoba mencari solusi pengobatan penyakit cancer selain kemoterapi. Dokter ini melakukan kegiatan penelitian, untuk mencari dan menemukan pelbagai batu-batuan vulkanik bumi yang sudah berusia ratusan tahun dan mengandung energi.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan pelbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya berbeda-beda satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi nano di Korea, sehingga tercipta sebuah batu galaxur yang memiliki energi cukup besar dan sangat unik.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu Bio Kristal Energi Galaxur keluaran terbaru mengandung energi berkisar 3000-an cpm. Maksudnya ialah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya yaitu berupa sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan demikian, jika kalung batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, karenanya seluruh racun, kotoran, serta penyakit yang selama ini ada di badan kita, akan diatasi menjadi kecil supaya bisa pesat keluar dari badan kita.

Kalung terapi Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, dapat digambarkan lewat pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Tapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tak terlihat seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka karena sungguh-sungguh nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar ataupun tidak sadar, setiap orang yang memakainya menjadi tambah fit, tambah sehat serta bugar. Kebalikannya yang terjadi pada makhluk halus sebangsa jin itu, mereka tidak tahan berdekatan dengan energi galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang dibutuhkan supaya makhluk halus tidak mengacaukan diri kita? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Tetapi jika kita menggunakan kalung terapi galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu bagus juga.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 3000-an, bila tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja.

Itulah mengapa galaxur betul-betul fleksibel.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan mempunyai energi 8000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 8000 tersebut. Dengan demikian dapat berakibat buruk terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Kalung Kesehatan Yang Manakah Pilihan Anda?

Jika Ibu dan bapak mempunyai dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung kalian.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh tubuh. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Efek baiknya, tentu saja peredaran darah menjadi lebih lancar dan cepat. Selanjutnya, darah lancar, imun tubuh kuat, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yakni dikalungkan di leher Anda, dan pendannya menempel di kulit. Saat mandi ikut dicuci supaya selalu bersih dan juga bau keringat hilang.

Jika ada bagian badan yang sakit, tempelkan segera pendannya pada bagian yang sakit itu. Hati-hati supaya jangan sampai jatuh, nanti bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju agar lebih aman.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang ganti pake pendant batu Galaxur. Oleskan minyak urut di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh pemakai kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Sangat gampang sekali loh! Sediakan satu Bio Kristal Energi Galaxur khusus untuk bikin air galaxur.

Cuci bersih liontin batu Galaxur. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Lebih baik lagi kalo kalung batu Galaxur tidak usah diambil dan taruh terus di dalam keramik atau galonnya sampai airnya habis.

Uniknya lagi bahwa air galaxur dapat digunakan untuk membuat hidangan dan membikin minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti susu, teh, kopi.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jikalau saya hanya punya 1 galaxur ? Bisa kok, tidak masalah. Caranya yaitu bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Galaxur Bantu Tangani Sakit Medis dan Non-Medis

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Bila klien menderita gangguan penyakit medis dan telah menjalani perawatan di rumah sakit, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan bila klien menderita gangguan sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang nanti akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Viral Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk niskala.

Banyak orang yang sudah sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter dan juga pengobatan alternatif, tetapi tak membaik juga, betapa baiknya coba mengikuti terapi galaxur ini. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi juga ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Itulah artikel kali ini yang berjudul Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Banjar Tegeha Bali. Pada bagian akhir tulisan ini, kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalung terapi Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih bermanfaat daripada produk sejenis yang cuma mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur Pendant?

Bukan sebuah masalah jika sekarang ini Anda rumahnya di Desa Banjar Tegeha. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.