...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Kecamatan Blahbatuh Bali

Jual Kalung Terapi Galaxur Original di Kecamatan Blahbatuh. SPECIAL PROMO 2024.

Pada tulisan kali ini, mimin memberikan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif terutama saat pandemi Covid-19 ini melalui terapi kesehatan yaitu memakai kalung Galaxur. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Bapak dan ibu cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Anda yang tinggal di Kecamatan Blahbatuh, Bali, dan berminat untuk mempunyai dan menggunakan kalung Galaxur, bisa order melalui web galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak usah bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Khusus bagi Bapak dan ibu di Bali yang beralamat di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Tabanan, Gianyar, dan Klungkung yang sekiranya tidak terlampau jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Menentukan Produk Kalung Terapi yang Tepat

Memilih kalung atau gelang energi yang berfaedah untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran ekstra bagi Bapak dan ibu. Karena, belakangan, kalau diperhatikan di masyarakat tidak sedikit beredar berbagai jenis gelang ataupun kalung energi baik dari luar maupun dalam negeri.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami merekomendasikan pada satu kalung terapi yang benar-benar sudah teruji selama 13 tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung terapi? Kok bukan yang lain? Karena galaxur sudah terbukti mampu memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara medis maupun non-medis.

Tidak hanya itu, selain bagi si pemakai, juga berdampak positif untuk lingkungan sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut seperti tempat tinggal ataupun toko.

Kok bisa demikian?

Alasannya, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 500 cpm.

Tidak itu saja, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berfungsi mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa menetralisir racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Dan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan demikian, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Keren khan?

Mari Kenali Kalung Galaxur secara Lebih Dalam dan Mendetail

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli liontin energi ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih paham supaya nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter warga Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dalam pelaksanaan risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter asal Eropa ini telah pergi ke berbagai tempat di dunia untuk mencari beraneka macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, sehingga terciptalah kalung galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah batu Galaxur memiliki energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah kalung Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Maksudnya yakni energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus didatangkan dari negara Amerika.

Dengan demikian, jika Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Hal yang paling penting dari Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yaitu jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa digambarkan lewat pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat baik untuk peneduh. Saat kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan energi galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar supaya kita tidak terpengaruh oleh makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak ada manfaatnya. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu lagi manfaat positif yang dipunyai oleh energi kuantum mekanik adalah ia bisa menyesuaikan diri dengan kondisi badan kita. Walaupun energi galaxur 3000-an, jika tubuh kita hanya dapat menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja.

Jadi sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pengguna akan dipaksa untuk menyerap energi sebesar itu. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pengguna.

Jadi, Kalung Kesehatan Yang Manakah Prioritas Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengerti perbedaan ke-2 jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Pemakaiannya sangat mudah yaitu dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci kenapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian tubuh. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar serta lebih cepat. Dengan aliran darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung Galaxur bisa langsung dikalungkan tanpa dilepaskan lagi. Dipakai menempel langsung di kulit tanpa terhalang oleh baju. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada saat mandi sehingga menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, punggung, leher, dan bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Kita senantiasa harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi anda yang memakai kain kemben bisa dikancing menggunakan peniti.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan pake galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak dulu di kulit agar tidak lecet.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara membuat air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata mudah sekali untuk dilakukan! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus digunakan untuk bikin air galaxur.

Cuci bersih batu Galaxur. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Pendan tidak usah diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk seluruh keluarga.

Selanjutnya air galaxur bisa dibuat untuk bikin susu, teh, kopi, jus buah, bikin agar-agar, masak sayur kuah, masak nasi, dan masakan lainnya.

Pak, bagaimana jika saya baru punya 1 galaxur ? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya yaitu bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Kalung Galaxur Bantu Tangani Gangguan Sakit Non-Medis dan Medis

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak terkait penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Jikalau klien mengalami gangguan sakit medis, biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk proses pemulihannya. Tapi kalau keluhan sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Mengapa Galaxur Viral Sih?

Galaxur dengan betul-betul cepat booming di masyarakat sebab kesanggupannya dalam menangani sakit non medis. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau malah yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Bagi anda yang menderita sakit medis bertahun-tahun, sudah berobat ke sana ke mari, tapi juga tak kunjung sembuh, ada pantasnya mencoba terapi energi galaxur ini. Sakit medis jika ditempeli oleh penyakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memutuskannya.

Kesimpulan tentang Kalung Terapi Galaxur

Demikianlah artikel kali ini yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Kecamatan Blahbatuh Bali. Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Kesehatan Galaxur?

Tidak masalah sekalipun sekarang ini Bapak dan ibu tinggal di Kecamatan Blahbatuh. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.