...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Subulussalam

Jual Kalung Energi Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kota Subulussalam. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi pengobatan untuk kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang menderita sakit bukan suatu perkara yang mudah.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Apalagi, uang yang sudah dikeluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa lagi yang mesti diambil? Mengkonsumsi nutrisi atau obat herbal, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, penulis memberikan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi yang Pas

Memperhitungkan pilihan sewaktu Ibu dan bapak ingin menggunakan liontin kesehatan yang berguna wajib dilakukan secara matang. Karena, ternyata jika kita perhatikan di pasar online sudah banyak bermunculan jenis ataupun merk gelang maupun kalung energi, dari yang standar sampai yang elegan, baik dari segi kualitas maupun harganya.

Bagi Ibu dan bapak yang tinggal di Kota Subulussalam, dan tertarik untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat di Kota Subulussalam.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan merk lain? Karena Galaxur sudah teruji mampu memberikan faedah positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis sekaligus non-medis.

Tidak hanya itu, disamping bagi si pemakai, juga berdampak positif bagi areal sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Tidak itu saja, kalung galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa membuang racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan keunggulan istimewa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan begitu, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Bagus khan?

Mari Kenali Liontin Galaxur Lebih Mendalam dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Anda mengambil kepastian untuk membeli produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter asal negara Inggris yang penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit kanker selain kemoterapi. Dokter ini melakukan aktivitas riset, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik bumi yang sudah berumur ratusan tahun serta mengandung energi.

Hasil riset tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses menggunakan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terciptalah batu galaxur.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Satu Bio Kristal Energi Galaxur keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3-ribuan cpm. Maksudnya yaitu energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya adalah sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari sebuah benda.

Dengan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang bergetar ditempel di tubuh kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka segala racun, kotoran, serta penyakit yang selama ini melekat di tubuh kita, akan diatasi menjadi kecil agar bisa pesat keluar dari badan kita.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai kalung Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Hal yang paling penting dari kalung Galaxur yaitu jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa ditunjukkan melalui pohon beringin. Yang kita kenal adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat baik dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang memiliki jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa benar-benar tak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yakni kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan mengandung energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian dapat berakibat tidak baik terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Bapak dan ibu mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk mempermudah menggunakannya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Pemakaiannya amat mudah yaitu dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di jantung. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yakni tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Kalung Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga langsung menempel di kulit. Saat mandi ikut dicuci supaya tetap bersih dan bau keringat hilang.

Jika ada bagian badan yang terasa sakit, tempelkan segera pendannya pada bagian yang sakit itu. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalau terjatuh. Biar tetap aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pakai peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang beralih pakai kalung batu Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Subulussalam

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Selama menemani klien menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah sekian lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga mencoba pengobatan alternatif, tetapi tak sembuh juga, betapa bagusnya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Seringkali klien yang mengalami sakit medis tetapi juga ditempel oleh sakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan berkepanjangan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalung Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur?

Tidak masalah walau sekarang ini Anda bertempat tinggal di Kota Subulussalam. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.