...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kudus

Jual Produk Kalung Energi Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kudus. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah suatu masalah yang mudah bagi Anda, menemukan solusi, bila ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri, suami, atau anak, yang menderita sakit.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih lagi, biaya yang sudah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Langkah apa lagi yang bisa diambil? Mengkonsumsi nutrisi atau ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, kami memberikan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Memikirkan pilihan saat Bapak dan ibu perlu untuk membeli gelang ataupun kalung energi yang berfaedah wajib dilakukan dengan matang dan serius. Karena, ternyata jika kita perhatikan di pasar online cukup banyak beredar pelbagai tipe gelang ataupun liontin energi, dari yang biasa saja sampai yang premium, baik dari aspek harga maupun kualitasnya.

Untuk itu, bagi Ibu dan bapak yang tinggal di Kudus, dan berhasrat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang dan ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim kalung Galaxur ke setiap alamat yang berada di Kudus.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama dua belas tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan faedah yang maksimal bagi kesehatan si pemakai secara nonmedis maupun medis.

Disamping bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa memberikan efek positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di areal tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa membuang racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan keunggulan istimewa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya sekali seumur hidup. Bagus khan?

Mengenal Batu Galaxur secara Lebih Dekat dan Detail

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli kalung kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan suatu riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu penelitian ke berbagai penjuru dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terciptalah batu galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, liontin batu Galaxur mengalami peningkatan kwalitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam liontin batu Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Jika kita menggunakan batu Galaxur yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, artinya tubuh kita ikut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah kita sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah rahasianya, kenapa dengan hanya memakai liontin batu Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa berolahraga secara aktif.

Hal yang paling penting dari Bio Kristal Energi Galaxur Pendant adalah jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat bagus untuk peneduh. Dikala kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sungguh-sungguh tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Jadi sangat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Jika Anda mempunyai dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Kok harus dekat dengan jantung? Pada organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur

Pemakaiannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel pada kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan juga disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian badan lainnya, gampang sekali yaitu tinggal tempelkan saja di situ. Berhati-hatilah agar jangan sampai terjatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju agar aman.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang bisa kerokan pake galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kudus

Di Bali ada paket terapi energi galaxur. Dikala klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, maka kami juga mesti mendampingi, jadi banyak memperoleh pelajaran baru tentang galaxur dan macam-macam penyakit yang dialami oleh klien.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membikin kalung Galaxur meledak pemasarannya yakni bisa melawan sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Banyak orang yang sudah sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga pengobatan alternatif, namun tak sembuh juga, betapa bagusnya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Sakit medis jikalau ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur Pendant?

Tidak masalah meski saat ini Anda rumahnya di Kudus. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.