...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Maumere

Order Kalung Energi Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Maumere. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi pengobatan untuk kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang menderita suatu penyakit bukan perkara yang gampang.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Apalagi, uang yang telah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Langkah apa yang dapat diambil? Mengkonsumsi obat herbal, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, kami memberikan suatu solusi kesehatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih kalung atau gelang energi yang benar-benar bisa memberikan manfaat dan keuntungan untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi Anda. Karena, rupanya jika kita perhatikan di pasar online telah banyak bermunculan bermacam-macam merk kalung energi, dari yang standar sampai yang elegan, baik dari segi mutu maupun harganya.

Bagi Bapak dan ibu yang berada di Maumere, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang dan ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Maumere.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami merekomendasikan pada satu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan merk lain? Karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Tidak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu membersihkan energi negatif pada pekarangan atau areal tertentu sehingga memberikan efek positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa demikian?

Alasannya, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Tidak itu saja, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan istimewa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Enak khan?

Mari Kenali Batu Galaxur Lebih Dekat dan Mendetail

Sebelum Ibu dan bapak memutuskan untuk membeli batu energi ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu aktivitas riset ke pelbagai belahan dunia untuk berusaha menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya ada 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik ini diracik dan diolah secara hati-hati di lab, dibawa ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi nano sehingga terciptalah batu galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, liontin batu Galaxur mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus didatangkan dari Amerika.

Dengan demikian, jika liontin batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terjadi terus-menerus, karenanya semua racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini ada di tubuh kita, akan dipecahkan menjadi kecil agar dapat pesat keluar dari badan kita.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah kunci utama kenapa orang menjadi lebih fit dengan memakai batu Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Yang unik dan membedakan kalung Galaxur dengan produk sejenis adalah jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa diterangkan melalui pohon beringin. Yang kita ketahui adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh baik dijadikan peneduh. Dikala kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Namun perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tak kelihatan seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka karena amat nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung kesehatan galaxur sangat berbeda tapi juga unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Sebaliknya, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yaitu kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Jika kalian memiliki 2 pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Dengan alasan kemudahan dalam pemakaian, maka batu galaxur ini diwujudkan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saja liontin batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh badan. Getaran energi yang berasal dari galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebih lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya sirkulasi darah yang mengantar oksigen. Dengan tidak terhambatnya aliran darah yang mengantar oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar langsung menempel di kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan juga disabuni pada saat mandi sehingga menjadi bersih dari aroma keringat.

Cara pemakaian liontin galaxur juga bisa dengan menempelkannya di bagian badan yang sakit. Berhati-hatilah agar jangan sampai jatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang ganti pakai Bio Kristal Energi Galaxur Pendant. Isi lotion di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Maumere

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Galaxur dengan betul-betul pesat booming di masyarakat karena kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk halus.

Bagi anda yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, tapi juga tak kunjung sembuh, ada bagusnya berani mencoba terapi galaxur ini. Sakit medis bila ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya mempunyai energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah walau sekarang ini Anda beralamat di Maumere. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.