...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Jual Online Produk Galaxur Bio Kristal Energi Terbaru Original dan Berkhasiat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah mudah mencari dan menemukan jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa sakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih lagi, biaya yang telah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Cara mana yang harus diambil? Minum nutrisi atau ramuan, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, penulis menghadirkan suatu solusi kesehatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Memperhitungkan pilihan saat Anda memiliki keinginan menggunakan gelang maupun kalung kesehatan yang berguna wajib dilakukan dengan matang dan serius. Karena di pasar online, begitu banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bagi Bapak dan ibu yang beralamat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan berhasrat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim kalung Galaxur ke setiap alamat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan sebuah kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama dua belas tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah teruji mampu memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara medis ataupun non-medis.

Tidak itu saja, disamping bagi si pemakai, juga berdampak positif untuk lingkungan sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa menetralisir racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Anda cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Enak khan?

Mari Kenali Kalung Energi Galaxur secara Lebih Dalam dan Detail

Sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli liontin kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dekat dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker. Dalam pengerjaan risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah pergi ke berbagai penjuru dunia untuk mencari banyak macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah secara hati-hati di laboratorium, dikirim ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi nano sehingga terciptalah pendan galaxur.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah pendant Galaxur memiliki energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah liontin batu Galaxur generasi terbaru keluaran teranyar mengandung energi di atas 2500 cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Alat ukurnya yaitu berupa sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan demikian, jika kalung batu Galaxur yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga namun secara pasif. Itulah rahasianya, mengapa dengan cuma memakai batu Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa harus olahraga aktif.

Hal yang paling penting dari kalung Galaxur yakni jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, dapat diterangkan lewat pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya baik untuk peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Tetapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tidak tampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyenangi pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab sungguh-sungguh nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti pendant batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Secara sadar maupun tak sadar, setiap orang yang memakainya akan tambah fit, tambah sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Itulah kenapa galaxur benar-benar fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk memudahkan menggunakannya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di jantung. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu adalah badan menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Kalung Kesehatan Galaxur

Penggunaannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga menempel di kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan juga disabuni pada saat mandi sehingga menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Cara pemakaian batu galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka batu galaxur bisa pecah kalau terjatuh. Biar aman dan terjaga, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pakai peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Galaxur bisa pula digunakan untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Di Bali tersedia paket terapi energi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak terkait penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membikin kalung Galaxur meledak pemasarannya ialah bisa melawan sakit non medis ini. Ternyata galaxur bisa mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau pun yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mengandung energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau keluarga ataupun sahabat Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga sekalipun telah berobat ke banyak dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Sakit medis bilamana ditempeli oleh penyakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur Pendant?

Tidak masalah jika sekarang ini Anda beralamat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.