...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Tabalong

Jual Produk Liontin Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kabupaten Tabalong. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang sakit bukan sebuah perkara yang gampang.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Apalagi, biaya yang terlanjur dikeluarkan cukup menguras dompet. Cara mana yang mesti diambil? Mengkonsumsi ramuan, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, penulis memberikan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi yang Tepat

Bisa merupakan sebuah pemikiran ekstra sewaktu Anda perlu untuk memakai liontin kesehatan, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat bagi kesehatan jiwa dan raga. Karena, rupanya di pasaran cukup banyak beredar model kalung kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang elegan, baik dari segi harga maupun kualitasnya.

Bagi Ibu dan bapak yang bertempat tinggal di Kabupaten Tabalong, dan berhasrat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang dan ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim kalung Galaxur ke setiap alamat yang berada di Kabupaten Tabalong.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan rekomendasi pada satu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama dua belas tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal untuk kesehatan si pengguna baik secara medis sekaligus non-medis.

Tak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu mengusir energi negatif pada pekarangan atau areal tanah tertentu sehingga memberikan efek positif bagi lingkungan tersebut.

Kok bisa begitu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang untuk selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Enak khan?

Ayo Kenali Liontin Galaxur secara Lebih Dekat dan Mendetail

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli liontin kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan suatu riset ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari pengobatan alternatif untuk penyakit kanker. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan riset ke pelbagai belahan dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik tersebut diolah dan diracik sedemikian rupa di lab, dibawa ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terbentuklah batu galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, pendant batu Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Maksudnya ialah energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya yaitu berupa sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari sebuah benda.

Bila kita menggunakan pendant batu Galaxur yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita ikut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Dengan memakai kalung Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan dengan produk sejenis adalah jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya bagus untuk peneduh. Saat kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Kalung galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Siapa orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Di lain pihak, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa betul-betul tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, maka batu galaxur ini diciptakan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan utama mengapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian tubuh. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar langsung menempel pada kulit. Untuk selalu menjaga kebersihannya, batu galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi pagi atau malam sehingga lenyap aroma keringatnya.

Seandainya ada terasa sakit di bagian tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian tubuh lainnya, gampang sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalo tidak sengaja terjatuh. Biar tetap aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pakai kalung batu Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Tabalong

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama menemani klien menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak peminatnya yaitu bisa melawan sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga ataupun sahabat Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga setelah berobat ke belasan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Sakit medis bila ditunggangi oleh penyakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur?

Tidak masalah bila saat ini Anda rumahnya di Kabupaten Tabalong. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.