...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Aek Kanopan

Order Produk Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Aek Kanopan. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah mudah mencari dan menemukan solusi kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa suatu penyakit? Tentu tidak.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Apalagi, biaya yang sudah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Cara apa lagi yang mesti diambil? Mengkonsumsi ramuan, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, penulis memberikan suatu solusi kesehatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Tepat

Menjadi sebuah tantangan tersendiri saat kalian merasa perlu untuk menggunakan liontin energi, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat dan keuntungan bagi kesehatan baik secara jasmani maupun rohani. Karena, rupanya jika kita perhatikan di pasaran sudah banyak beredar berbagai model atau merk gelang maupun liontin energi, dari yang standar sampai yang elegan, baik dari aspek harga maupun kualitasnya.

Bagi kalian yang bertempat tinggal di Aek Kanopan, dan tertarik untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat yang berada di Aek Kanopan.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami menyarankan sebuah kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 12 tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur telah teruji mampu memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis maupun non-medis.

Tidak hanya itu, selain bagi si pengguna, juga bermanfaat positif untuk areal sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Tak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna mengurangi rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Dan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Mari Kenali Batu Galaxur secara Lebih Mendalam dan Terperinci

Sebelum kalian memastikan untuk membeli liontin energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan suatu kegiatan riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker. Dokter ini melakukan riset, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai batu-batuan vulkanik yang telah berumur ratusan tahun serta mengandung energi.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah sedemikian rupa di lab, dibawa ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian dan pengolahan dengan teknologi nano sehingga terciptalah pendan galaxur.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah liontin batu Galaxur memiliki energi hanya berkisar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah kalung batu Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Maksudnya ialah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus diimpor dari Amerika.

Dengan pendant batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di tubuh kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit pada tubuh kita secara perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah rahasianya, mengapa dengan cuma memakai batu Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa harus olahraga aktif.

Hal yang paling penting dari pendant batu Galaxur adalah jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya bagus untuk peneduh. Nyaman sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung batu galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Secara sadar ataupun tak sadar, tiap orang yang menggunakannya akan tambah fit, tambah sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa benar-benar tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya suatu kalung kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian akan berdampak tidak baik terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan antara kwalitas yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Bapak dan ibu?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung kalian.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Di organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang membawa oksigen. Dengan aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Liontin Batu Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah digunakan yakni dikalungkan di bagian leher Bapak dan ibu, dan pendannya menempel di kulit. Saat mandi ikut dicuci agar tetap bersih dan bau keringat hilang.

Bila ada bagian tubuh yang terasa sakit, tempelkan saja pendannya di bagian yang sakit itu. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalau tidak sengaja terjatuh. Biar tetap aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur dapat diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pake batu Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Aek Kanopan

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi galaxur di Bali. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau keluarga atau sahabat Anda mempunyai sakit menahun yang tidak sembuh juga sekalipun telah berobat ke banyak dokter dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh penyakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur Asli?

Tidak masalah walau saat ini Anda tinggal di Aek Kanopan. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.