...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Nanga Bulik

Jual Produk Kalung Kesehatan Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Nanga Bulik. Promo Khusus 2024. Hp/WA 0851-0121-6204

Apakah mudah mencari dan menemukan jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa suatu penyakit tertentu? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih lagi, uang yang telah dikeluarkan cukup menguras kantong. Langkah apa yang harus diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, penulis menghadirkan sebuah solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Pas

Memilih kalung atau gelang energi yang sungguh-sungguh bisa memberikan manfaat untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi Ibu dan bapak. Karena, akhir-akhir ini, kalau diperhatikan di masyarakat banyak bermunculan berbagai merk gelang ataupun liontin kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri.

Bagi kalian yang tinggal di Nanga Bulik, dan tertarik untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan kalung Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Nanga Bulik.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan pada satu liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah teruji mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara nonmedis maupun medis.

Bukan hanya itu, selain bagi si pengguna, juga bermanfaat positif untuk areal sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta dapat menetralisir racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang untuk selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan demikian, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Bagus khan?

Mengenal Kalung Energi Galaxur Lebih Dalam dan Detail

Ada baiknya, gali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci sebelum Bapak dan ibu mengambil kepastian untuk membeli produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan suatu kegiatan penelitian ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari pengobatan alternatif untuk penyakit cancer. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu aktivitas penelitian ke pelbagai belahan dunia untuk berusaha menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik ini diracik dan diolah sedemikian rupa di lab, dikirim ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terbentuklah batu galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi berkisar 3000-an cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam batu Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang diimpor dari Amerika.

Bila kita memakai Bio Kristal Energi Galaxur yang selalu bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Dengan getaran yang terjadi terus-menerus, karenanya seluruh racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di badan kita, akan diatasi menjadi kecil agar dapat pesat keluar dari badan kita.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Dengan memakai pendant Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan kalung Galaxur dengan produk sejenis yaitu jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa dibeberkan melalui pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Ketika kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Tetapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tidak kelihatan seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab sungguh-sungguh nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang memiliki jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar maupun tak sadar, tiap-tiap orang yang memakainya akan tambah fit, tambah sehat serta bugar. Di lain pihak, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa sungguh-sungguh tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah benda kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian akan berakibat buruk terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Jika Anda memiliki dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh tubuh. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Pendant Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yakni dikalungkan di bagian leher Ibu dan bapak, dan pendannya menempel di kulit. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, punggung, leher, ataupun bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Berhati-hatilah supaya jangan sampai terjatuh, nanti bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya aman.

Galaxur dapat juga dipakai untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Nanga Bulik

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga mesti menemani, jadi banyak mendapatkan pelajaran baru seputar galaxur dan jenis-jenis penyakit yang dialami oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membikin Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak pemasarannya ialah bisa melawan sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk niskala.

Saran kami, bila Anda atau keluarga ataupun rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga setelah berobat ke puluhan dokter dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Seringkali klien yang mengalami sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh penyakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya mempunyai energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur Asli?

Tidak masalah walau sekarang ini Anda tinggal di Nanga Bulik. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.