...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Bekasi

Order Produk Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kota Bekasi. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah selalu gampang menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa sakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih, biaya yang telah dikeluarkan tidak sedikit. Cara apa yang bisa diambil? Minum obat herbal, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, penulis menghadirkan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Pas

Memperhitungkan pilihan ketika kalian punya keinginan memakai gelang ataupun kalung kesehatan yang dapat berguna perlu dilakukan dengan matang. Karena, rupanya kalau diperhatikan di masyarakat cukup banyak beredar beragam tipe ataupun merk kalung atau gelang energi, dari yang biasa saja sampai yang premium, baik dari aspek mutu maupun harganya.

Untuk itu, bagi Anda yang tinggal di Kota Bekasi, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang dan ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kota Bekasi.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan anjuran pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 12 tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti dapat memberikan faedah yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis ataupun non-medis.

Tak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu membersihkan energi negatif pada pekarangan atau areal tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa begitu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di dekat kita.

Dan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya sekali seumur hidup. Bagus khan?

Ayo Mengenal Batu Galaxur Lebih Dalam dan Mendetail

Ada baiknya, gali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih paham agar nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan suatu riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari pengobatan alternatif untuk penyakit kanker. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu penelitian ke berbagai belahan dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terciptalah batu galaxur.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Batu Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah Bio Kristal Energi Galaxur mempunyai energi hanya berkisar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur makin disempurnakan dan sebuah kalung batu Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2500 cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant Galaxur digunakan alat Inspector yang diimpor dari Amerika.

Jika kita mengenakan pendant batu Galaxur yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, artinya tubuh kita turut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka seluruh racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini ada di tubuh kita, akan diatasi menjadi kecil supaya dapat pesat keluar dari badan kita.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah rahasianya, mengapa dengan cuma memakai pendant batu Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa berolahraga secara aktif.

Bio Kristal Energi Galaxur Pendant juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Pada lazimnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, baik sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar ataupun tak sadar, tiap orang yang menggunakannya menjadi tambah fit, tambah sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yaitu kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Itulah mengapa galaxur sungguh-sungguh fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya suatu kalung kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan antara kwalitas yang dimiliki oleh kekuatan kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan kalian?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, maka batu galaxur ini diciptakan sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya sangat mudah yakni dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Tentu saja pendan Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh tubuh. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang membawa oksigen. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun otomatis menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Kalung galaxur sangat gampang dipakai yakni dikalungkan di leher Bapak dan ibu, dan pendannya menempel di kulit. Untuk menjaga kebersihannya, liontin galaxur dan juga talinya ikut disabunkan ketika sedang mandi sehingga lenyap aroma keringatnya.

Cara penggunaan liontin galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian badan yang sakit. Berhati-hatilah agar jangan sampai jatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju agar aman.

Galaxur dapat juga digunakan untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian badan yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Bekasi

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi galaxur di Bali. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak terkait penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak penjualannya adalah bisa melawan sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk niskala.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter dan juga mencoba pengobatan alternatif, namun tidak membaik juga, betapa bagusnya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Sakit medis bilamana ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Pendant?

Tidak masalah bila sekarang ini Anda tinggal di Kota Bekasi. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.