...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Sukabumi

Order Bio Kristal Energi Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kabupaten Sukabumi. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah suatu perkara yang gampang bagi Anda, mencari dan menemukan jalan keluarnya, jika ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri, suami, atau anak, yang menderita sakit.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih lagi, uang yang terlanjur Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Langkah apa lagi yang bisa diambil? Minum nutrisi atau ramuan, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, kami memberikan suatu solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Memilih gelang ataupun kalung kesehatan yang sepenuhnya dapat berguna untuk kesehatan menjadi sebuah tantangan ekstra bagi Ibu dan bapak. Karena, rupanya di masyarakat sudah banyak beredar bermacam-macam model atau merk gelang maupun liontin energi, dari yang standar sampai yang premium, baik dari aspek kualitas maupun harganya.

Untuk itu, bagi kalian yang beralamat di Kabupaten Sukabumi, dan berhasrat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu dan bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan kalung Galaxur ke setiap alamat yang berada di Kabupaten Sukabumi.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami merekomendasikan sebuah liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama dua belas tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur telah teruji mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Tak hanya itu, selain bagi si pengguna, juga bermanfaat positif untuk areal sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 500 cpm.

Tidak itu saja, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa habis selamanya, bahkan dapat diwariskan kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan begitu, Anda cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali seumur hidup. Enak khan?

Ayo Kenali Kalung Energi Galaxur secara Lebih Dekat dan Detail

Sebelum Ibu dan bapak memastikan untuk membeli batu kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter warga negara Inggris yang sangat penasaran dan mulai mencoba mencari solusi pengobatan penyakit kanker selain kemoterapi. Dalam risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter asal Eropa ini sudah melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya beratus-ratus tahun.

Hasil riset tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang mutakhir, dan akhirnya terbentuklah batu galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Batu Galaxur?

Hampir setiap tahun, pendan Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwasannya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam dua menit. Alat ukurnya yaitu berupa sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari sebuah benda.

Bila kita mengenakan kalung batu Galaxur yang selalu bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit pada tubuh kita perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai pendant batu Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Hal yang paling penting dari kalung batu Galaxur yakni jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang amat bagus untuk peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung kesehatan galaxur amat berbeda tapi juga unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yakni kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya suatu kalung kesehatan mengandung energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian akan berdampak tidak baik terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Jika Bapak dan ibu memiliki dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Untuk mempermudah memakainya, pendant ini dibuatlah menjadi kalung. Pemakaiannya amat mudah yakni dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Dengan tidak terhambatnya aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Penggunaan Pendant Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar langsung menempel di kulit. Untuk selalu menjaga agar tetap bersih, kalung galaxur dan talinya ikut disabunkan saat sedang mandi pagi atau malam sehingga luntur aroma keringatnya.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, leher, punggung, dan bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Hati-hati supaya jangan sampai terjatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya aman.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang ganti pake liontin batu Galaxur. Oleskan minyak urut di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kabupaten Sukabumi

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Selama mendampingi klien menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan sangat cepat booming di masyarakat karena kesanggupannya dalam menangani sakit non medis. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk halus.

Saran kami, jika Anda atau keluarga ataupun rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga setelah berobat ke belasan dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi juga ditempel oleh penyakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Batu Galaxur?

Tidak masalah sekalipun saat ini Anda bertempat tinggal di Kabupaten Sukabumi. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.