...
0
(0)
Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Sampalan Tengah Bali

Jual Kalung Terapi Galaxur Original di Desa Sampalan Tengah. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam artikel kali ini, penulis memberikan suatu solusi pengobatan alternatif terutama di masa pandemi Covid-19 ini melalui terapi kesehatan yaitu menggunakan kalung Galaxur. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Anda yang tinggal di Desa Sampalan Tengah, Bali, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung Galaxur, bisa order melalui web galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak usah bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Khusus bagi Bapak dan ibu di Bali yang beralamat di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlampau jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memastikan Produk Kalung Kesehatan yang Tepat

Menjadi suatu tantangan luar biasa ketika Bapak dan ibu ingin menggunakan liontin kesehatan, mana yang benar-benar berfaedah untuk kesehatan jiwa dan raga. Karena di pasar online, begitu banyak jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun terakhir ini.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami menganjurkan pada satu liontin terapi yang benar-benar sudah teruji selama 13 tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Alasannya, karena galaxur sudah teruji mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Disamping bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa membersihkan energi negatif di pekarangan rumah atau areal tanah tertentu sehingga memberikan efek positif bagi lingkungan tersebut.

Kok bisa demikian?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 500 cpm.

Tak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi atau menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta dapat membuang racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan istimewa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang untuk selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Oleh karena itu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Keren khan?

Yuk Kenali Kalung Terapi Galaxur Lebih Dalam dan Mendetail

Sebelum Anda memastikan untuk membeli kalung energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih yakin supaya nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dalam pelaksanaan risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter tersebut telah pergi ke berbagai belahan dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya beratus-ratus tahun.

Hasil riset tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang modern, sehingga terciptalah batu galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, batu Galaxur mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam kalung Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang diimpor dari negara Amerika.

Dengan kalung Galaxur yang bergetar ditempel di badan kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Hal yang paling penting dari kalung terapi Galaxur yakni jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, baik sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Namun perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tidak tampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka karena sangat nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti batu Galaxur, memiliki sifat yang berlainan. Saja orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Kebalikannya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa sangat tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi minimal yang diperlukan agar kita terhindar dari tempelan energi negatif? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan kondisi tubuh si pengguna. Walaupun energi galaxur 3000-an, bila tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita cuma akan menerima 2500 saja.

Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu dipahami sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pemakai akan dipaksa untuk menerima energi sebesar itu. Tentu saja hal ini sangat kurang cocok dengan kondisi badan kita.

Jadi, Kalung Terapi Yang Manakah Prioritas Anda?

Jika Ibu dan bapak mempunyai dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk dikenakan?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung kalian.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di jantung. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah dapat mengalir dengan lancar serta lebih cepat. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yakni tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Cara Mudah Penggunaan Kalung Kesehatan Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga menempel pada kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Cara penggunaan liontin galaxur juga bisa dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka batu galaxur bisa pecah kalo tidak sengaja terjatuh. Biar lebih aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pakai peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang bisa kerokan pake galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit agar tidak lecet.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Sangat gampang sekali loh! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus digunakan untuk membuat air galaxur.

Cucilah yang bersih dengan sabun dan air mengalir. Lalu cemplungkan ke dalam galon air mineral paling sedikit 30 menit, lebih lama akan lebih bagus. Selanjutnya kalung galaxur ini diamkan saja di galon sampai airnya habis dan ganti lagi dengan air yang baru. Gampang sekali kan membuat air minum sehat untuk keluarga tercinta?

Uniknya lagi bahwa air galaxur bisa digunakan untuk membuat hidangan dan membikin minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti teh, kopi, susu.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jikalau saya hanya punya satu galaxur ? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Energi Galaxur Bantu Tangani Sakit Non-Medis dan Medis

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi galaxur di Bali. Selama mendampingi klien menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Terapi kalung Galaxur

Jika klien menderita keluhan penyakit medis dan sudah menjalani perawatan di rumah sakit, biasanya akan perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan bila klien menderita keluhan sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang nanti akan berlangsung.

Mengapa Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau keluarga atau sahabat Anda mempunyai sakit menahun yang tidak sembuh juga setelah berobat ke puluhan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Menurut pengalaman kami selama menangani klien, sakit medis yang juga terdapat non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit dipulihkan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk memutuskannya.

Kesimpulan mengenai Kalung Terapi Galaxur

Itulah tulisan kali ini yang berjudul Jual Galaxur Asli Terbaru area Desa Sampalan Tengah Bali. Pada bagian akhir artikel ini, kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalung Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih bermanfaat daripada produk sejenis yang cuma mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur Pendant?

Bukan sebuah masalah jika sekarang ini Ibu dan bapak bertempat tinggal di Desa Sampalan Tengah. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.