...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kota Tegal

Jual Online Kalung Energi Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kota Tegal. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi kesehatan bagi mereka yang sedang menderita sakit bukan suatu perkara yang mudah.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Apalagi, uang yang terlanjur Anda keluarkan cukup menguras kantong. Langkah mana yang dapat diambil? Minum nutrisi atau ramuan, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, penulis memberikan suatu solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Tepat

Memperhitungkan pilihan sewaktu Bapak dan ibu punya keinginan menggunakan kalung energi yang berfaedah wajib dilakukan dengan matang. Karena, rupanya di masyarakat telah banyak bermunculan berbagai tipe kalung atau gelang kesehatan, dari yang standar sampai yang bergaya, baik dari aspek kualitas maupun harganya.

Untuk itu, bagi Anda yang rumahnya di Kota Tegal, dan berhasrat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Galaxur ke setiap alamat di Kota Tegal.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan rekomendasi sebuah liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur telah teruji dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis maupun non-medis.

Selain bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga punya kemampuan bisa membersihkan energi negatif pada pekarangan rumah atau areal tanah tertentu sehingga memberikan efek positif bagi lingkungan tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 500 cpm.

Tidak itu saja, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta dapat menetralisir racun; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan keunggulan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa habis untuk selamanya, bahkan bisa diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan demikian, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Enak khan?

Ayo Mengenal Kalung Energi Galaxur secara Lebih Dalam dan Detail

Sebelum Bapak dan ibu memutuskan untuk membeli batu kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dalam dan terperinci. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih paham agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter di Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan riset ke berbagai penjuru dunia untuk berusaha menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Hasil riset tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terciptalah kalung galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, Bio Kristal Energi Galaxur mengalami peningkatan kwalitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwasannya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant Galaxur digunakan alat Inspector yang diimpor dari Amerika.

Dengan demikian, jika kalung Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka seluruh racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di tubuh kita, akan diatasi menjadi kecil agar bisa kencang keluar dari badan kita.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Itulah kunci utama kenapa manusia menjadi lebih fit dengan memakai pendant Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Hal yang paling penting dari Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yakni jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Yang kita kenal adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh bagus dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Tapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tidak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka karena sangat nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti kalung Galaxur, memiliki sifat yang berbeda. Siapapun orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa amat tak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Itulah mengapa galaxur benar-benar fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan antara mutu yang dimiliki oleh kekuatan kuantum fisik dan mekanik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Bapak dan ibu?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Anda.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya sirkulasi darah yang mengantar oksigen. Dengan aliran darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Kalung Batu Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, liontin batu Galaxur bisa langsung digunakan tanpa dilepas. Dipakai menempel langsung di kulit tanpa terhalang baju. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada saat mandi sehingga menjadi bersih kembali dari aroma keringat.

Cara pemakaian batu galaxur dapat pula dilakukan dengan menempelkannya di bagian tubuh yang terasa sakit. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Galaxur juga bisa dipakai untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kota Tegal

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak terkait penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Galaxur dengan sangat pesat booming di masyarakat karena kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Bagi anda yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, tapi juga tak kunjung sembuh, ada baiknya berani mencoba terapi galaxur ini. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi juga ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya mempunyai energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah jika sekarang ini Anda rumahnya di Kota Tegal. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.