...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kota Tangerang Selatan

Order Produk Liontin Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kota Tangerang Selatan. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi kesehatan bagi mereka yang sedang suatu penyakit bukan sebuah perkara yang mudah.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih lagi, uang yang sudah Anda keluarkan tidak sedikit. Cara mana yang dapat diambil? Minum nutrisi atau ramuan, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, penulis menghadirkan suatu solusi kesehatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih kalung atau gelang kesehatan yang benar-benar berfaedah untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi Anda. Karena, rupanya jika kita perhatikan di pasar online cukup banyak ada beragam merk kalung atau gelang kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang elegan, baik dari segi mutu maupun harganya.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang berada di Kota Tangerang Selatan, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat di Kota Tangerang Selatan.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami merekomendasikan pada satu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji selama 12 tahun lebih yaitu kalung Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Karena Galaxur telah teruji dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara medis sekaligus non-medis.

Tak hanya itu, selain bagi si pemakai, juga berdampak positif untuk areal sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna mengurangi atau menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Keren khan?

Ayo Mengenal Liontin Galaxur Lebih Mendalam dan Detail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dalam dan terperinci sebelum Anda mengambil keputusan untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter berkebangsaan Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dalam proses risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah pergi ke berbagai penjuru dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya beratus-ratus tahun.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan pelbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan vulkanik itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga tercipta sebuah kalung galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Batu Galaxur?

Hampir setiap tahun, liontin batu Galaxur mengalami peningkatan kwalitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus didatangkan dari Amerika.

Dengan demikian, jika kalung Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terjadi terus-menerus, karenanya sebagian besar racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di badan kita, akan dipecahkan menjadi kecil agar dapat pesat keluar dari badan kita.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga namun secara pasif. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma menggunakan liontin batu Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa harus olahraga aktif.

Yang unik dan membedakan kalung Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa dijelaskan lewat pohon beringin. Pada lazimnya, kita ketahui bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, baik sebagai peneduh. Nyaman sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Apakah yang menyebabkan segala makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin besar tersebut.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Siapa orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sungguh-sungguh tidak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Jadi sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mempunyai energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Anda mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk memudahkan menggunakannya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Pemakaiannya sangat mudah yakni dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Tentu saja kalung Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Kok harus dekat dengan jantung? Di organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar langsung menempel pada kulit. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan juga disabuni pada waktu mandi sehingga menjadi bersih kembali dari aroma keringat.

Cara penggunaan kalung galaxur juga bisa dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi anda yang memakai kain kemben dapat dikancing pakai peniti.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang ganti pake pendan Galaxur. Isi lotion di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kota Tangerang Selatan

Di Bali ada paket terapi galaxur. Selama mendampingi klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk halus.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga mencoba pengobatan alternatif, namun tak membaik juga, alangkah baiknya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Seringkali klien yang mengalami sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh sakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Kalung Kesehatan?

Tidak masalah jika sekarang ini Anda tinggal di Kota Tangerang Selatan. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.