...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kota Kupang

Jualan Kalung Batu Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kota Kupang. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah mudah menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa suatu penyakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Apalagi, biaya yang sudah dikeluarkan sampai menguras tabungan. Cara mana yang harus diambil? Minum obat herbal, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, penulis menghadirkan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi yang Pas

Mempertimbangkan pilihan ketika Bapak dan ibu ingin menggunakan liontin energi yang bisa memberikan faedah perlu dilakukan dengan matang. Karena, ternyata kalau diperhatikan di masyarakat cukup banyak bermunculan pelbagai model atau merk kalung atau gelang energi, dari yang biasa saja sampai yang premium, baik dari aspek kualitas maupun harganya.

Bagi Ibu dan bapak yang bertempat tinggal di Kota Kupang, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang dan ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kota Kupang.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi sebuah liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang 12 tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis ataupun non-medis.

Tidak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu mengusir energi negatif pada lingkungan rumah atau areal tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa begitu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang untuk selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan demikian, Anda cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Keren khan?

Ayo Kenali Batu Galaxur secara Lebih Dalam dan Detail

Sebelum Anda mengambil keputusan untuk membeli liontin kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih mengerti agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan suatu kegiatan riset ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker. Dalam pelaksanaan risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter asal Eropa ini sudah melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia untuk mencari beraneka jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik ini diolah dan diracik secara hati-hati di laboratorium, dibawa ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi nano sehingga terciptalah pendan galaxur.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Galaxur?

Hampir setiap tahun, kalung Galaxur mengalami peningkatan kwalitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Maksudnya yaitu energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Dengan Bio Kristal Energi Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka segala racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di badan kita, akan dipecahkan menjadi kecil agar dapat cepat keluar dari badan kita.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai pendant batu Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan pendant batu Galaxur dengan produk sejenis yaitu jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa diterangkan lewat pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang amat baik untuk peneduh. Enak sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Apakah yang menyebabkan segala makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang dikandung oleh pohon beringin tersebut.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Siapa orang yang mengenakannya secara tak sadar akan kian sehat dan bugar. Kebalikannya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yakni ia bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah kenapa galaxur sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan antara mutu yang dimiliki oleh kekuatan kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Anda?

Untuk mempermudah memakainya, pendant ini dibuatlah menjadi kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan utama mengapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian badan. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan tidak terhambatnya aliran darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah digunakan yakni dikalungkan di leher Ibu dan bapak, dan pendannya menempel di kulit. Saat mandi ikut dicuci agar tetap bersih dan juga bau keringat hilang.

Seandainya ada terasa sakit di bagian tangan, kaki, punggung, leher, ataupun bagian tubuh lainnya, gampang sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Kita senantiasa harus waspada dan merawat galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi anda yang memakai kain kemben bisa dikancing pakai peniti.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang ganti pake Bio Kristal Energi Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kota Kupang

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau pun yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Bagi anda yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, tapi juga tidak kunjung sembuh, ada pantasnya berani mencoba terapi energi galaxur ini. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh penyakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah jika saat ini Anda bertempat tinggal di Kota Kupang. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.