...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Sumba Barat Daya

Jual Online Kalung Batu Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kabupaten Sumba Barat Daya. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi kesehatan bagi mereka yang sedang menderita sakit bukan perkara yang mudah.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih, uang yang terlanjur dikeluarkan cukup menguras kantong. Langkah apa yang mesti diambil? Mengkonsumsi nutrisi atau obat herbal, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, penulis memberikan sebuah solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Memilih gelang maupun liontin energi yang sepenuhnya dapat berguna untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran ekstra bagi Bapak dan ibu. Karena di pasar online, begitu banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Bagi kalian yang tinggal di Kabupaten Sumba Barat Daya, dan tertarik untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan anjuran pada suatu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang 12 tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kenapa bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti mampu memberikan faedah yang maksimal untuk kesehatan si pemakai secara medis maupun non-medis.

Tidak itu saja, selain bagi si pemakai, juga berdampak positif bagi areal sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Bukan hanya itu, batu galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di dekat kita.

Dan kelebihan istimewa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan demikian, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Bagus khan?

Ayo Kenali Batu Galaxur Lebih Mendalam dan Terperinci

Sebelum Bapak dan ibu memastikan untuk membeli liontin energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih yakin agar nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan suatu kegiatan penelitian ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker. Dokter ini melakukan kegiatan riset, untuk mencari dan berusaha menemukan pelbagai batu-batuan vulkanik yang sudah berumur ratusan tahun dan mengandung suatu energi.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya berbeda-beda satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga terbentuk sebuah batu galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah liontin batu Galaxur mempunyai energi hanya berkisar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah pendant Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwasannya galaxur bergetar sebanyak 2000-an kali dalam dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Dengan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang bergetar ditempel di tubuh kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit pada tubuh kita secara perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Itulah rahasianya, mengapa dengan hanya memakai kalung Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa olahraga aktif.

Yang unik dan membedakan kalung Galaxur dengan produk sejenis yaitu jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa diterangkan melalui pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat baik untuk peneduh. Saat kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Namun perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tidak terlihat seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab sangat nyaman. Apakah yang menyebabkan semua makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin besar tersebut.

Batu galaxur yang memiliki jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar ataupun tidak sadar, tiap orang yang menggunakannya menjadi tambah fit, tambah sehat serta bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sangat tak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yakni dia bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah kenapa galaxur sangat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan antara kualitas yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, benda kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Bapak dan ibu?

Untuk memudahkan memakainya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di jantung. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang membawa oksigen. Dengan lancarnya aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Kalung galaxur sangat gampang dipakai yaitu dikalungkan di leher kalian, dan pendannya menempel di kulit. Untuk menjaga kebersihannya, liontin galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi pagi atau malam sehingga hilang aroma keringatnya.

Seandainya ada sakit di bagian tangan, kaki, punggung, leher, dan bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Hati-hati supaya jangan sampai jatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan pake galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak dulu di kulit supaya tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Sumba Barat Daya

Di Bali tersedia paket terapi energi galaxur. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak tentang penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Booming Sih?

Galaxur dengan sangat pesat booming di masyarakat karena kesanggupannya dalam menangani sakit non medis. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk halus.

Saran kami, jika Anda atau keluarga atau rekan Anda mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga setelah berobat ke banyak dokter dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Menurut pengalaman kami semasa menangani klien, sakit medis yang juga terdapat non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berkepanjangan dan sulit dipulihkan.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Kesehatan Galaxur?

Tidak masalah walau saat ini Anda tinggal di Kabupaten Sumba Barat Daya. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.