...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Larantuka

Order Produk Liontin Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Larantuka. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang menderita sakit bukan perkara yang gampang.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih lagi, uang yang telah dikeluarkan cukup menguras dompet. Cara apa lagi yang harus diambil? Mengkonsumsi ramuan, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, kami menghadirkan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Pas

Memperhitungkan pilihan saat Bapak dan ibu punya keinginan membeli kalung energi yang bermanfaat wajib dilakukan secara matang dan serius. Karena di pasar online, cukup banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang beralamat di Larantuka, dan berhasrat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Galaxur ke setiap alamat di Larantuka.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami merekomendasikan pada suatu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji selama dua belas tahun lebih yaitu kalung Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti mampu memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai secara medis maupun non-medis.

Selain bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga bisa memberikan dampak positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di areal tersebut.

Kenapa bisa begitu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Tak hanya itu, batu galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa menetralisir racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Ayo Kenali Kalung Galaxur secara Lebih Dalam dan Detail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci sebelum kalian mengambil keputusan untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih paham agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter berkebangsaan Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan riset, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik yang sudah berusia ratusan tahun dan mengandung suatu energi.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya ditemukan setidaknya ada 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik tersebut diolah dan diracik secara hati-hati di lab, dibawa ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi nano sehingga terciptalah pendan galaxur.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, batu Galaxur mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus didatangkan dari Amerika.

Dengan demikian, jika kalung Galaxur yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah sehingga kita pun menjadi sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai kalung Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Bio Kristal Energi Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa dijelaskan melalui pohon beringin. Pada umumnya, kita ketahui bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, bagus sebagai peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung batu galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sungguh-sungguh tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yaitu dia dapat menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Itulah kenapa galaxur sangat fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan mempunyai energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Jika Anda mempunyai dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, maka batu galaxur ini diciptakan sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya amat mudah yaitu dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung kalian.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh badan. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yakni tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Pendant Batu Galaxur

Pemakaiannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel di kulit. Saat mandi ikut dicuci supaya selalu bersih dan bau keringat hilang.

Bila ada bagian badan yang terasa sakit, tempelkan saja pendannya di bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi yang memakai kain kemben bisa dikancing menggunakan peniti.

Galaxur bisa pula digunakan untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Larantuka

Di Bali tersedia paket terapi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak terkait penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Ternyata galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau malah yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga pengobatan alternatif, tetapi tidak sembuh juga, betapa bagusnya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Sakit medis bila ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Kalung Kesehatan?

Tidak masalah bila saat ini Anda rumahnya di Larantuka. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.