...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Tangerang

Jual Kalung Batu Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kota Tangerang. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah selalu gampang menemukan jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa suatu penyakit tertentu? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih lagi, uang yang telah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Cara apa lagi yang dapat diambil? Mengkonsumsi obat herbal, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, kami memberikan suatu solusi kesehatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Memikirkan pilihan ketika Anda merasa perlu untuk memakai kalung energi yang bisa memberikan manfaat perlu dilakukan dengan matang. Karena, belakangan, kalau diperhatikan di pasaran cukup banyak bermunculan berbagai tipe ataupun merk kalung kesehatan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk itu, bagi kalian yang rumahnya di Kota Tangerang, dan tertarik untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kota Tangerang.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami menganjurkan pada satu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang 12 tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan merk lain? Karena Galaxur telah teruji dapat memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna baik secara medis ataupun non-medis.

Disamping bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa memberikan efek positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Ayo Mengenal Kalung Energi Galaxur secara Lebih Dekat dan Terperinci

Sebelum Bapak dan ibu mengambil keputusan untuk membeli liontin kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter asal negara Inggris yang penasaran dan mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit kanker selain kemoterapi. Dokter ini melakukan riset, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai batu-batuan vulkanik yang sudah berumur ratusan tahun serta mengandung suatu energi.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya ditemukan setidaknya ada 30 lebih jenis batu energi dari seluruh bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik ini diracik dan diolah secara hati-hati di laboratorium, dibawa ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian dan pengolahan dengan teknologi nano sehingga terciptalah pendan galaxur.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah pendant Galaxur mempunyai energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah kalung Galaxur generasi terbaru keluaran teranyar mengandung energi di atas 2000 cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwasannya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam kalung Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Bila kita menggunakan kalung Galaxur yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, artinya tubuh kita turut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit di tubuh kita secara perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga namun secara pasif. Dengan memakai batu Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Batu Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya baik untuk peneduh. Ketika kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Apakah yang menyebabkan segala makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin besar tersebut.

Kalung batu galaxur sangat berbeda tapi juga unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Siapapun orang yang mengenakannya secara tak sadar akan kian sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yakni kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Jadi sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Dengan demikian dapat berakibat tidak baik terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Jika kalian memiliki 2 pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, maka batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada organ jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh badan. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar O2. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu adalah tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Pendant Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yaitu dikalungkan di leher Bapak dan ibu, dan pendannya menempel langsung di kulit. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan juga disabuni pada saat mandi sehingga senantiasa menjadi bersih kembali dari aroma keringat.

Jika ada bagian tubuh yang terasa sakit, tempelkan saja pendannya pada bagian yang sakit itu. Kita harus waspada dan selalu menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Galaxur bisa pula digunakan untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian badan yang sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Tangerang

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak tentang penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Booming Sih?

Galaxur dengan sangat pesat booming di masyarakat karena kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk niskala.

Banyak orang yang sudah sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter dan juga pengobatan alternatif, tetapi tak membaik juga, betapa baiknya coba mengikuti terapi galaxur ini. Sakit medis jikalau ditunggangi oleh penyakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Kesehatan Galaxur?

Tidak masalah walau saat ini Anda rumahnya di Kota Tangerang. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.