...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Lhokseumawe

Order Produk Kalung Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Kota Lhokseumawe. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah masalah yang mudah bagi Anda, mencari dan menemukan solusi, bila ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri atau suami Anda, yang menderita suatu penyakit tertentu.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Apalagi, biaya yang terlanjur dikeluarkan cukup menguras dompet. Cara apa lagi yang bisa diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, penulis menghadirkan suatu solusi kesehatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Tepat

Menjadi sebuah tantangan luar biasa sewaktu Anda ingin menggunakan gelang maupun liontin energi, mana yang benar-benar bermanfaat bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena, rupanya kalau diperhatikan di pasar online cukup banyak ada beragam jenis ataupun merk gelang maupun liontin kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang elegan, baik dari aspek mutu maupun harganya.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang bertempat tinggal di Kota Lhokseumawe, dan tertarik untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat yang berada di Kota Lhokseumawe.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan rekomendasi pada satu liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji selama dua belas tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis maupun non-medis.

Tak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa mengusir energi negatif pada lingkungan rumah atau areal tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tidak itu saja, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa menetralisir racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi keunggulan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang untuk selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya sekali seumur hidup. Enak khan?

Mengenal Kalung Galaxur secara Lebih Dalam dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail sebelum Ibu dan bapak mengambil kepastian untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter asal negara Inggris yang penasaran dan mencoba menemukan solusi penyembuhan penyakit cancer selain kemoterapi. Dalam proses risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah pergi ke berbagai tempat di dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya beratus-ratus tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang mutakhir, dan akhirnya terciptalah pendant galaxur.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah kalung Galaxur mempunyai energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur makin disempurnakan dan sebuah pendant batu Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Maksudnya yakni energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus diimpor dari Amerika.

Bila kita memakai pendant batu Galaxur yang selalu bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit di tubuh kita secara perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma menggunakan kalung Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa harus berolahraga secara aktif.

Hal yang paling penting dari kalung batu Galaxur yakni jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada lazimnya, kita ketahui bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Benda-benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti liontin batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Saja orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Sebaliknya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa sungguh-sungguh tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yaitu dia dapat menyesuaikan diri dengan keadaan tubuh kita. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Dengan demikian akan berakibat tidak baik terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Bapak dan ibu mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk mempermudah memakainya, pendant ini dibuatlah menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saja liontin batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di jantung. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya sirkulasi darah yang membawa oksigen. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yakni badan menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Batu Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung batu Galaxur bisa langsung dikalungkan tanpa dilepas. Dipakai menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Untuk selalu menjaga agar tetap bersih, batu galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi sehingga hilang aroma keringatnya.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, leher, punggung, dan bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Berhati-hatilah supaya jangan sampai terjatuh, nanti bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pakai Bio Kristal Energi Galaxur. Isi minyak urut di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Kota Lhokseumawe

Di Bali ada paket terapi energi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak terkait penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak peminatnya adalah bisa melawan sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat melawan makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga ataupun teman Anda mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga setelah berobat ke belasan dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Sakit medis bilamana ditempeli oleh penyakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Batu Galaxur?

Tidak masalah jika saat ini Anda tinggal di Kota Lhokseumawe. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.