...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Karanganyar

Order Produk Galaxur Bio Kristal Energi Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Karanganyar. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang menderita sakit bukan sebuah perkara yang gampang.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih lagi, biaya yang sudah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Cara apa lagi yang mesti diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, kami memberikan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Memikirkan pilihan sewaktu Ibu dan bapak punya keinginan menggunakan liontin energi yang berguna wajib dilakukan dengan matang. Karena, ternyata di pasaran cukup banyak ada pelbagai jenis ataupun merk liontin energi, dari yang standar sampai yang premium, baik dari aspek kualitas maupun harganya.

Bagi Bapak dan ibu yang berada di Karanganyar, dan berhasrat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat di Karanganyar.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan rekomendasi pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang 12 tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Karena Galaxur telah terbukti dapat memberikan faedah positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna baik secara medis sekaligus non-medis.

Disamping bagi si pemakai, galaxur ternyata juga bisa memberikan efek positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di areal tersebut.

Kenapa bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1500 cpm.

Tidak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta dapat membuang racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan istimewa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Enak khan?

Mari Kenali Kalung Energi Galaxur Lebih Dalam dan Terperinci

Ada baiknya, gali informasi tentang kalung Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail sebelum Anda mengambil keputusan untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter di negara Inggris yang penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit cancer selain kemoterapi. Dokter ini melakukan penelitian, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai batu-batuan vulkanik yang telah berumur ratusan tahun dan mengandung energi.

Hasil riset tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses menggunakan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terbentuklah batu galaxur.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Hampir setiap tahun, kalung Galaxur mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari sebuah benda.

Dengan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit pada tubuh kita perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah rahasianya, kenapa dengan hanya menggunakan kalung Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa harus berolahraga secara aktif.

Batu Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, dapat ditunjukkan lewat pohon beringin. Pada lazimnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, baik sebagai peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Namun perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab benar-benar nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Obyek benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti kalung batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Siapa orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan semakin sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mempunyai energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian tubuh. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yakni tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung Galaxur bisa langsung dikalungkan tanpa dilepaskan lagi. Dikenakan menempel di kulit tanpa terhalang baju. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari bau keringat.

Seandainya ada sakit di bagian tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian badan lainnya, gampang sekali yaitu tinggal tempelkan saja di situ. Berhati-hatilah agar jangan sampai terjatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju agar lebih aman.

Bagi bapak dan ibu yang senang kerokan, nah sekarang bisa kerokan menggunakan galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak dulu di kulit supaya tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Karanganyar

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama mendampingi klien menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membikin kalung Galaxur meledak peminatnya ialah bisa melawan sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau pun yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mengandung energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Banyak orang yang sudah sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga pengobatan alternatif, tapi tidak sembuh juga, betapa baiknya coba mengikuti terapi galaxur ini. Menurut pengalaman kami sepanjang menangani pasien, sakit medis yang juga terdapat non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit dipulihkan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Batu Galaxur?

Tidak masalah bila saat ini Anda beralamat di Karanganyar. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.