...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Kecamatan Seririt Bali

Order Kalung Energi Galaxur Original di Kecamatan Seririt. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam tulisan kali ini, mimin memberikan sebuah solusi kesehatan alternatif terutama di masa pandemi Covid-19 ini melalui terapi kesehatan yaitu memakai kalung Galaxur. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang kalian cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Anda yang rumahnya di Kecamatan Seririt, Bali, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa pesan melalui web galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak perlu ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Khusus bagi Anda di Bali yang bertempat tinggal di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlalu jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Memikirkan pilihan saat kalian memiliki keinginan membeli kalung atau gelang energi yang bisa memberikan manfaat dan keuntungan wajib dilakukan secara matang. Karena, rupanya kalau diperhatikan di masyarakat telah banyak beredar bermacam-macam merk kalung atau gelang energi, dari yang standar sampai yang bergaya, baik dari segi mutu maupun harganya.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menyarankan pada satu liontin terapi yang benar-benar sudah teruji sepanjang tiga belas tahun lewat yaitu kalung terapi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai liontin terapi? Mengapa bukan yang lain? Karena galaxur sudah terbukti dapat memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis ataupun non-medis.

Bukan hanya itu, selain bagi si pengguna, juga berdampak positif bagi lingkungan sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif pengganggu yang ada di tempat tersebut seperti rumah ataupun tempat usaha.

Mengapa bisa begitu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 2000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berfungsi mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa menetralisir racun hewan; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Enak khan?

Mari Kenali Kalung Galaxur secara Lebih Dekat dan Terperinci

Sebelum Bapak dan ibu memutuskan untuk membeli kalung energi ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dalam dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih yakin agar nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter berkebangsaan Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan penelitian, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik yang telah berusia ratusan tahun serta mengandung energi.

Dalam risetnya tersebut, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut mempunyai pancaran energi alam yang kekuatannya berbeda-beda satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan vulkanik itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi nano di Korea, sehingga terbentuk sebuah batu galaxur yang memiliki energi cukup besar dan sangat unik.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu Bio Kristal Energi Galaxur keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3-ribuan cpm. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus didatangkan dari negara Amerika.

Bilamana kita memakai pendant Galaxur yang terus bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, artinya tubuh kita ikut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah hingga akhirnya kita pun menjadi lebih sehat.

Yang unik dan membedakan Bio Kristal Energi Galaxur dengan produk sejenis yaitu jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa diterangkan lewat pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Apakah yang menyebabkan segala makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang dikandung oleh pohon beringin tersebut.

Benda-benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti liontin batu Galaxur, mempunyai sifat yang berlainan. Secara sadar ataupun tidak sadar, tiap orang yang memakainya menjadi tambah fit, tambah sehat serta bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa benar-benar tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang dibutuhkan agar supaya makhluk halus tidak mengacaukan diri kita? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) adalah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan tubuh si pemakai. Meskipun energi galaxur 3000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita cuma akan menerima 2500 saja.

Itulah kenapa galaxur betul-betul fleksibel.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan mempunyai energi 8000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 8000 tersebut. Dengan demikian dapat berdampak tidak baik terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Kalung Terapi Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan kualitas yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, benda kesehatan manakah yang akan menjadi prioritas kalian?

Dengan alasan kemudahan dalam penggunaan, karenanya batu galaxur ini diciptakan sebagai asesoris kalung kesehatan. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di jantung. Getaran energi yang berasal dari galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebih lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar serta lebih cepat. Dengan tidak terhambatnya aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Pemakaian Kalung Kesehatan Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, Bio Kristal Energi Galaxur dapat langsung digunakan tanpa dilepas. Dikenakan menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Kalung galaxur turut dibersihkan dan juga disabuni pada waktu mandi sehingga senantiasa menjadi bersih dari aroma keringat.

Cara penggunaan liontin galaxur juga bisa dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Berhati-hatilah agar jangan sampai terjatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang ganti pake pendan Galaxur. Isi lotion di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Sangat gampang sekali loh! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus digunakan untuk bikin air galaxur.

Sabunkan dan bilas sampai bersih sekali. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Pendan tidak usah diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk semua anggota keluarga.

Uniknya lagi bahwa air galaxur dapat digunakan untuk membuat hidangan dan membuat minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti teh, kopi, susu.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jikalau saya baru punya 1 galaxur saja? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Galaxur Bantu Tangani Sakit Non-Medis dan Medis

Di Bali tersedia paket terapi galaxur. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Jika klien menderita keluhan penyakit medis dan telah menjalani perawatan dokter, biasanya membutuhkan waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalau keluhan sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Rupanya galaxur bisa mengusir energi negatif pengganggu penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau keluarga atau teman Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga setelah berobat ke puluhan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Sakit medis jikalau ditunggangi oleh penyakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan mengenai Kalung Galaxur

Demikianlah artikel kali ini yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Kecamatan Seririt Bali. Pada bagian akhir artikel ini, kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih berguna daripada produk sejenis yang cuma mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur?

Tidak masalah meski saat ini Ibu dan bapak rumahnya di Kecamatan Seririt. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.