...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Sulang Bali

Jual Online Produk Kalung Galaxur 100% Original di Desa Sulang. SPECIAL PROMO 2024.

Pada artikel ini, admin memberikan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif terutama di masa pandemi ini melalui terapi energi dan kalung kesehatan yaitu memakai kalung Galaxur. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Ibu dan bapak cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Anda yang rumahnya di Desa Sulang, Bali, dan tertarik untuk mempunyai dan memakai kalung terapi Galaxur, bisa order melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak usah bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Khusus bagi Anda di Bali yang berada di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Gianyar, Klungkung, dan Tabanan yang sekiranya tidak terlampau jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Menentukan Produk Kalung Kesehatan

Memperhitungkan pilihan sewaktu kalian punya keinginan memakai kalung kesehatan yang dapat berguna perlu dilakukan dengan matang. Karena di pasar online, cukup banyak jenis produk seperti itu yang ditawarkan dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami menyarankan pada satu liontin terapi yang benar-benar telah teruji selama tiga belas tahun lebih yaitu kalung Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin terapi? Mengapa bukan merk lain? Alasannya, karena galaxur sudah teruji mampu memberikan faedah positif yang maksimal bagi kesehatan si pemakai secara medis maupun non-medis.

Disamping bagi si pemakai, galaxur ternyata juga mampu memberikan efek positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Mengapa bisa begitu?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Tak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat menetralisir racun hewan; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang menjadi kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Keren khan?

Mari Kenali Kalung Energi Galaxur secara Lebih Dalam dan Detail

Sebelum Bapak dan ibu mengambil keputusan untuk membeli liontin energi ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dekat dan terperinci. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih mengerti supaya nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter di Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dalam risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter asal Eropa ini sudah melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia untuk mencari beraneka jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya beratus-ratus tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang mutakhir, dan akhirnya terciptalah batu galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, Bio Kristal Energi Galaxur Pendant mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus didatangkan dari negara USA.

Dengan demikian, jika pendant Galaxur yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit pada tubuh kita secara perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Hal yang paling penting dari Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yaitu jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada lazimnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Saja orang yang mengenakannya secara tak sadar akan kian sehat dan bugar. Di lain sisi, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa benar-benar tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan supaya makhluk halus tidak mengganggu diri kita? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri terhadap kondisi badan si pemakai. Meskipun energi galaxur 3000-an, jika tubuh kita hanya dapat menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja.

Jadi sangat fleksibel.

Perlu dipahami sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan mempunyai energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pengguna akan dipaksa untuk menyerap energi sebesar itu. Dengan demikian akan berakibat tidak baik terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Kalung Kesehatan Yang Mana Prioritas Anda?

Jika Ibu dan bapak memiliki 2 pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk dikenakan?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, karenanya batu galaxur ini dibuat sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya sangat mudah yakni dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Anda.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di organ jantung. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan cepat. Dengan aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Pemakaian Pendant Galaxur

Pemakaiannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga menempel pada kulit. Saat mandi ikut dicuci agar tetap bersih dan bau keringat hilang.

Jika ada bagian badan yang terasa sakit, tempelkan segera pendannya di bagian yang sakit itu. Kita senantiasa harus waspada dan menjaga galaxur tetap aman, tidak terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi yang memakai kain kemben bisa dikancing pakai peniti.

Galaxur bisa pula digunakan untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus dipakai untuk membuat air galaxur.

Cuci bersih Bio Kristal Energi Galaxur. Taruh dan rendam di keramik galon air mineral selama 30 menit atau lebih. Pendan tidak usah diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk seluruh anggota keluarga.

Uniknya lagi bahwa air galaxur bisa digunakan untuk memasak makanan dan membuat minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti teh, kopi, susu.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jikalau saya baru punya 1 galaxur saja? Bisa kok, tidak masalah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Galaxur Bantu Pulihkan Sakit Non-Medis dan Medis

Di Bali tersedia paket terapi energi galaxur. Selama menemani klien menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Terapi kalung Galaxur

Bila klien menderita keluhan penyakit medis dan sudah menjalani perawatan di rumah sakit, biasanya membutuhkan waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalau gangguan sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Viral Sih?

Galaxur dengan sangat pesat booming di masyarakat sebab kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk halus.

Bagi anda yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, namun juga tak kunjung sembuh, ada bagusnya mencoba terapi energi galaxur ini. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi juga ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan berkepanjangan.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan mengenai Kalung Galaxur

Demikianlah artikel kali ini yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Sulang Bali. Kita bisa menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Terapi Galaxur?

Tidak masalah meski sekarang ini Bapak dan ibu bertempat tinggal di Desa Sulang. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.