...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Pupuan Sawah Bali

Order Galaxur Pendant Original di Desa Pupuan Sawah. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam artikel kali ini, kami memberikan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif terutama saat pandemi Covid-19 ini melalui terapi energi dan kalung kesehatan yaitu menggunakan kalung Galaxur. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Bapak dan ibu cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Bapak dan ibu yang rumahnya di Desa Pupuan Sawah, Bali, dan tertarik untuk membeli dan menggunakan kalung Galaxur, bisa order melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WhatsApp yang tertera. Tidak perlu ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim Galaxur dari Denpasar ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya.

Khusus bagi Anda di Bali yang berada di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlampau jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi yang Pas

Memilih liontin kesehatan yang berfaedah untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi Anda. Karena, beberapa tahun terakhir ini, jika kita perhatikan di pasaran banyak bermunculan berbagai jenis ataupun merk liontin kesehatan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi pada suatu liontin terapi yang benar-benar telah teruji sepanjang tiga belas tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung terapi? Kok bukan yang lain? Karena galaxur telah teruji mampu memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis maupun non-medis.

Bukan hanya itu, disamping bagi si pemakai, juga berdampak positif bagi lingkungan sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat itu seperti tempat tinggal maupun tempat usaha.

Kenapa bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 2000 cpm.

Tidak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun hewan; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang menjadi keunggulan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan bisa diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali seumur hidup. Enak khan?

Ayo Mengenal Kalung Energi Galaxur Lebih Dekat dan Mendetail

Ada baiknya, gali informasi tentang pendant Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci sebelum kalian mengambil kepastian untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti supaya nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter di Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan kegiatan penelitian, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai batu-batuan vulkanik yang telah berusia ratusan tahun serta mengandung suatu energi.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terciptalah pendant galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, liontin batu Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwasannya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam dua menit. Alat ukurnya yaitu berupa sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari sebuah benda.

Bilamana kita memakai Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita sehingga kita pun menjadi lebih sehat.

Hal yang paling penting dari kalung terapi Galaxur yaitu jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita kenal adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang benar-benar baik dijadikan peneduh. Dikala kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Kalung batu galaxur sangat berbeda tapi juga unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Secara sadar ataupun tak sadar, tiap-tiap orang yang menggunakannya akan tambah fit, tambah sehat serta bugar. Kebalikannya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar supaya kita tidak terpengaruh oleh makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1400 ataupun 3200 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu lagi manfaat positif yang dipunyai oleh energi kuantum mekanik yakni dia bisa menyesuaikan diri dengan keadaan badan kita. Meskipun energi galaxur 3000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita cuma akan menerima 2500 saja.

Itulah kenapa galaxur sungguh-sungguh fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pengguna akan dipaksa untuk menerima energi sebesar itu. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pengguna.

Jadi, Kalung Terapi Yang Manakah Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan ke-2 jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk mempermudah menggunakannya, pendant ini dijadikan kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung kalian.

Kok mesti dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Galaxur yang bergetar berefek pada melebarnya pembuluh darah. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar serta lebih cepat. Dengan lancarnya aliran darah yang mengantar oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Penggunaannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel di kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan juga disabuni pada saat mandi sehingga senantiasa menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Cara penggunaan batu galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian badan yang sakit. Kita harus waspada dan menjaga galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi yang memakai kain kemben dapat dikancing pakai peniti.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang ganti pake kalung Galaxur. Isi minyak urut di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata mudah sekali untuk dilakukan! Beli satu kalung galaxur yang memang spesial hanya digunakan untuk membuat air galaxur.

Cuci bersih batu Galaxur. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Selanjutnya kalung galaxur ini diamkan saja di galon sampai airnya habis dan ganti lagi dengan air yang baru. Gampang sekali kan membuat air minum sehat untuk keluarga tercinta?

Uniknya lagi bahwa air galaxur dapat digunakan untuk membuat hidangan dan membuat minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti susu, teh, kopi.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana kalau saya hanya punya 1 galaxur ? Bisa kok, tidak masalah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Kalung Galaxur Bantu Tangani Gangguan Sakit Non-Medis dan Medis

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, maka kami juga mesti menemani, jadi banyak mendapatkan pelajaran baru seputar galaxur dan ragam penyakit yang dialami oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Jika klien menderita gangguan penyakit medis dan sudah menjalani perawatan di rumah sakit, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalau gangguan sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Mengapa Galaxur Viral Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak pemasarannya yaitu bisa melawan sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mengandung energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Bagi yang menderita sakit medis bertahun-tahun, sudah berobat ke sana ke mari, tapi juga tidak kunjung sembuh, ada baiknya berani mencoba terapi energi galaxur ini. Sakit medis bilamana ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Terapi Galaxur

Itulah tulisan kami yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Pupuan Sawah Bali. Kita bisa menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Pendant?

Tidak jadi masalah jika saat ini Ibu dan bapak rumahnya di Desa Pupuan Sawah. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.