...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Melinggih Bali

Jual Online Kristal Bio Energi Galaxur 100% Original di Desa Melinggih. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam tulisan ini, mimin memberikan suatu solusi kesehatan alternatif terutama di masa pandemi ini melalui kalung kesehatan dan terapi energi yaitu memakai kalung terapi Galaxur. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang kalian cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Anda yang beralamat di Desa Melinggih, Bali, dan berminat untuk membeli dan memakai kalung terapi Galaxur, bisa order melalui web galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak usah bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Bapak dan ibu di Bali yang beralamat di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Gianyar, Klungkung, dan Tabanan yang sekiranya tidak terlalu jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Memastikan Produk Kalung Terapi yang Tepat

Menjadi suatu pemikiran tersendiri ketika kalian ingin menggunakan kalung energi, mana yang benar-benar bisa memberikan faedah bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena, ternyata jika kita perhatikan di pasar online telah banyak beredar model kalung atau gelang energi, dari yang standar sampai yang bergaya, baik dari aspek mutu maupun harganya.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan rekomendasi sebuah liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 13 tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Karena galaxur telah teruji mampu memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis maupun non-medis.

Tak hanya itu, disamping bagi si pemakai, juga berdampak positif bagi areal sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif pengganggu yang ada di tempat tersebut seperti rumah maupun tempat usaha.

Kok bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tidak hanya itu, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berfungsi mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa menetralisir racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan bisa diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Keren khan?

Yuk Kenali Kalung Galaxur Lebih Dekat dan Detail

Ada baiknya, gali informasi tentang kalung Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin supaya nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan kegiatan penelitian ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dalam pelaksanaan risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut telah melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya beratus-ratus tahun.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut mempunyai pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan vulkanik itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi nano di Korea, sehingga terbentuk sebuah batu galaxur yang memiliki energi cukup besar dan sangat unik.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah batu Galaxur mempunyai energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur makin disempurnakan dan sebuah kalung Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2500 cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwasannya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam dua menit. Alat ukurnya adalah berupa sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan demikian, jika Bio Kristal Energi Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan kalung terapi Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Yang kita ketahui ialah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang benar-benar bagus dijadikan peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Tapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak terlihat seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga suka pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab sungguh-sungguh nyaman. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Obyek benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti kalung Galaxur, memiliki sifat yang berbeda. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Sebaliknya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar supaya makhluk halus tidak mengacaukan diri kita? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Tetapi bila kita menggunakan kalung terapi galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu bagus juga.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik dapat menyesuaikan diri terhadap kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi, sebuah galaxur mempunyai energi 3000-an, namun jika tubuh si pengguna hanya sanggup menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan mendapatkan 2000-an saja.

Jadi sangat fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya suatu benda kesehatan mengandung energi 8000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 8000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Kalung Terapi Mana Prioritas Anda?

Dengan mengetahui perbedaan mutu yang dimiliki oleh kekuatan kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan kalian?

Dengan alasan kemudahan dalam pemakaian, karenanya batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saja pendant batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di organ jantung. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal tersebut akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar O2. Dengan aliran cairan darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Pendant Galaxur

Pemakaiannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju agar langsung menempel pada kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada waktu mandi sehingga menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Bila ada bagian tubuh yang terasa sakit, tempelkan segera pendannya di bagian yang sakit itu. Hati-hati supaya jangan sampai terjatuh, nanti bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju supaya aman.

Galaxur bisa pula dipakai untuk kerokan. Usapkan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang terasa sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Beli satu kalung galaxur yang memang spesial hanya digunakan untuk membuat air galaxur.

Cuci bersih Bio Kristal Energi Galaxur Pendant. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Lebih baik lagi kalo pendan Galaxur tidak usah diambil dan taruh terus di dalam keramik atau galonnya sampai airnya habis.

Selanjutnya air galaxur dapat digunakan untuk bikin kopi, teh, susu, jus buah, bikin agar-agar, masak nasi, masak sayur kuah, dan masakan lainnya.

Pak, bagaimana kalau saya baru punya 1 galaxur saja? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum minum air putih .

Terapi Galaxur Bantu Tangani Gangguan Sakit Non-Medis dan Medis

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama menemani klien menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Terapi kalung Galaxur

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk proses pemulihannya. Jika keluhan sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh energi negatif seperti leak, wong samar, santet, gendam, bangsa jin, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan keluhan sakit medis.

Mengapa Galaxur Viral Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dipunyai oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Banyak orang yang sudah sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter dan juga mencoba pengobatan alternatif, tetapi tak sembuh juga, alangkah bagusnya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Seringkali klien yang mengalami sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh penyakit non medis yang tidak jelas, maka sakit medisnya akan berkepanjangan.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memutuskannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Demikianlah tulisan kami yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Melinggih Bali. Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung terapi lainnya yang hanya mempunyai energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Kesehatan Galaxur?

Bukan menjadi masalah jika sekarang ini Ibu dan bapak tinggal di Desa Melinggih. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.