...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Medahan Bali

Jual Kalung Energi Galaxur Original di Desa Medahan. SPECIAL PROMO 2024.

Pada tulisan ini, penulis menghadirkan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif terutama saat pandemi ini melalui terapi energi dan kalung kesehatan yaitu memakai kalung Galaxur. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Bapak dan ibu yang bertempat tinggal di Desa Medahan, Bali, dan tertarik untuk mempunyai dan menggunakan kalung terapi Galaxur, bisa pesan melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak perlu ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Khusus bagi Anda di Bali yang berada di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlampau jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Tepat

Memperhitungkan pilihan ketika Bapak dan ibu ingin membeli kalung atau gelang kesehatan yang bermanfaat perlu dilakukan dengan matang. Karena, beberapa tahun terakhir ini, jika kita perhatikan di masyarakat cukup banyak beredar berbagai merk gelang ataupun liontin kesehatan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Terapi yang Kami Rekomendasikan?

Kami merekomendasikan pada satu liontin terapi yang benar-benar sudah teruji selama 13 tahun lebih yaitu kalung terapi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung terapi? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena galaxur sudah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal untuk kesehatan si pengguna secara medis ataupun non-medis.

Disamping bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu mengusir energi negatif di pekarangan atau areal tanah tertentu sehingga memberikan efek positif bagi lingkungan tersebut.

Kok bisa demikian?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 500 cpm.

Bukan hanya itu, batu galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi mengurangi atau menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di sekitar kita.

Dan keunggulan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Oleh karena itu, Anda cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Keren khan?

Ayo Mengenal Kalung Galaxur secara Lebih Dalam dan Detail

Ada baiknya, gali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dalam dan terperinci sebelum Bapak dan ibu mengambil keputusan untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter di Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit cancer sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan aktivitas riset, untuk mencari dan menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik bumi yang telah berumur ratusan tahun serta mengandung suatu energi.

Hasil riset tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terbentuklah pendant galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, Bio Kristal Energi Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwasannya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus didatangkan dari negara USA.

Dengan kalung terapi Galaxur yang bergetar ditempel di tubuh kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi lebih sehat.

Kalung Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa ditunjukkan melalui pohon beringin. Yang kita kenal ialah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh baik dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya bila kepanasan atau hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Benda-benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti batu Galaxur, memiliki sifat yang berlainan. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Sebaliknya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa sangat tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi minimal yang diperlukan agar kita terhindar dari tempelan energi negatif? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan badan si pemakai. Meskipun energi galaxur 3000-an, jika tubuh kita hanya dapat menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja.

Itulah kenapa galaxur sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pengguna akan dipaksa untuk menerima energi sebesar itu. Dengan demikian dapat berakibat buruk terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Kalung Kesehatan Yang Mana Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan kwalitas yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi prioritas kalian?

Dengan alasan kemudahan dalam pemakaian, karenanya batu galaxur ini dibuat sebagai asesoris kalung kesehatan. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian badan. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah dapat mengalir dengan lancar dan lebih cepat. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu yakni tubuh menjadi lebih bugar dan sehat.

Cara Penggunaan Kalung Galaxur

Pemakaiannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel di kulit. Kalung galaxur ikut dibersihkan dan juga disabuni pada waktu mandi sehingga menjadi bersih kembali dari bau keringat.

Seandainya ada terasa sakit di tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di situ. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka batu galaxur bisa pecah kalo terjatuh. Biar aman dan terjaga, bagi pemakai kemben, tali galaxur dapat diikat pakai peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang ganti pakai kalung batu Galaxur. Isi lotion di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara membuat air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Sangat gampang sekali loh! Sediakan satu pendan Galaxur khusus untuk bikin air galaxur.

Cucilah yang bersih dengan sabun dan air mengalir. Lalu cemplungkan ke dalam galon air mineral paling sedikit 30 menit, lebih lama akan lebih bagus. Lebih baik lagi kalo liontin batu Galaxur tidak usah diambil dan taruh terus di dalam keramik atau galonnya sampai airnya habis.

Selanjutnya air galaxur dapat dibuat untuk bikin kopi, teh, susu, jus buah, bikin agar-agar, masak sayur kuah, masak nasi, dan masakan lainnya.

Pak, bagaimana jikalau saya baru punya 1 galaxur ? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum minum air putih .

Terapi Energi Galaxur Bantu Pulihkan Gangguan Sakit Non-Medis dan Medis

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak terkait penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Bila klien menderita keluhan penyakit medis dan sudah menjalani perawatan di rumah sakit, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan jika klien menderita gangguan sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Viral Sih?

Yang membikin Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak peminatnya yakni bisa melawan sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk niskala.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga ataupun teman Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga sekalipun telah berobat ke belasan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Sakit medis jikalau ditunggangi oleh penyakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan mengenai Kalung Terapi Galaxur

Demikianlah artikel kali ini yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Medahan Bali. Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Kalung Kesehatan?

Bukan menjadi masalah jika sekarang ini Bapak dan ibu bertempat tinggal di Desa Medahan. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung terapi Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.