...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Bayung Gede Bali

Jual Online Galaxur Pendant 100% Original di Desa Bayung Gede. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam artikel kali ini, mimin menghadirkan sebuah solusi pengobatan alternatif terutama di masa pandemi ini melalui terapi kesehatan yaitu memakai kalung terapi Galaxur. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Ibu dan bapak cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Anda yang beralamat di Desa Bayung Gede, Bali, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung Galaxur, bisa order melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak perlu bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman.

Khusus bagi Ibu dan bapak di Bali yang bertempat tinggal di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Tabanan, Gianyar, dan Klungkung yang sekiranya tidak terlalu jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi yang Pas

Mempertimbangkan pilihan ketika Ibu dan bapak merasa perlu untuk menggunakan kalung kesehatan yang bisa memberikan manfaat perlu dilakukan dengan matang dan serius. Karena, beberapa tahun terakhir ini, kalau diperhatikan di pasar online banyak bermunculan bermacam-macam tipe ataupun merk gelang ataupun kalung kesehatan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan pada satu liontin terapi yang benar-benar telah teruji sepanjang 13 tahun lebih yaitu kalung terapi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung terapi? Kok bukan merk lain? Karena galaxur sudah teruji dapat memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga mampu mengusir energi negatif di lingkungan rumah atau areal tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Alasannya, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi atau menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan istimewa luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Oleh karena itu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Bagus khan?

Mengenal Kalung Galaxur secara Lebih Mendalam dan Detail

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli batu energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih mengerti agar nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter asal negara Inggris yang penasaran dan mencoba mencari solusi penyembuhan penyakit kanker selain kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu penelitian ke berbagai belahan dunia untuk berusaha menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya ditemukan setidaknya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah secara hati-hati di laboratorium, dibawa ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian dan pengolahan dengan teknologi modern sehingga terbentuklah pendan galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Batu Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah pendant Galaxur memiliki energi hanya sekitar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah kalung Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2500 cpm. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus diimpor dari negara Amerika.

Dengan pendant Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, maka semua racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di tubuh kita, akan diatasi menjadi kecil agar bisa kencang keluar dari badan kita.

Yang unik dan membedakan Bio Kristal Energi Galaxur dengan produk sejenis yaitu jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya bagus untuk peneduh. Saat kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar ataupun tak sadar, tiap-tiap orang yang menggunakannya menjadi tambah fit, tambah sehat dan bugar. Di lain pihak, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa betul-betul tak nyaman. Merasa tidak nyaman dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Nah, dapatkah kita memahami berapa besaran energi minimal agar kita tidak terpengaruh oleh makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu bagus juga.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan badan si pemakai. Walaupun di satu sisi, sebuah galaxur energi 3000-an, namun bila tubuh si pemakai hanya sanggup menyerap 2000-an, maka tubuh cuma akan menerima 2000-an saja.

Itulah mengapa galaxur benar-benar fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu diketahui pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 10.000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menampung energi sebesar 10.000 tersebut. Dengan demikian dapat berdampak tidak baik terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Kalung Terapi Mana Prioritas Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengerti perbedaan antara ke-2 jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di organ jantung. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Otomatis darah dapat mengalir dengan lancar dan lebih cepat. Selanjutnya, darah lancar, imun tubuh kuat, maka organ-organ tubuh pun otomatis menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Kalung Kesehatan Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yakni dikalungkan di bagian leher Anda, dan pendannya menempel langsung di kulit. Saat mandi ikut dicuci agar tetap bersih dan bau keringat hilang.

Cara penggunaan liontin galaxur juga bisa dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka batu galaxur bisa pecah kalau terjatuh. Biar tetap aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Bagi bapak dan ibu yang senang kerokan, nah sekarang bisa kerokan menggunakan galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit supaya tidak lecet.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata mudah sekali untuk dilakukan! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus digunakan untuk membuat air galaxur.

Cucilah yang bersih dengan sabun dan air mengalir. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Pendan tidak usah diambil lagi. Maka jadilah air galaxur yang bisa diminum untuk seluruh keluarga.

Selanjutnya air galaxur dapat digunakan untuk bikin kopi, teh, susu, jus buah, bikin agar-agar, masak nasi, masak sayur kuah, ataupun masakan lainnya.

Pak, bagaimana jikalau saya hanya punya 1 galaxur saja? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum konsumsi air putih .

Terapi Galaxur Bantu Pulihkan Gangguan Sakit Medis dan Non-Medis

Di Bali tersedia paket terapi energi galaxur. Dikala klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga sepatutnya mendampingi, jadi banyak mendapat pembelajaran baru seputar galaxur dan macam-macam penyakit yang dialami oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Jika klien menderita gangguan penyakit medis dan telah menjalani perawatan di rumah sakit, biasanya membutuhkan waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan jika klien menderita gangguan sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang nanti akan berlangsung.

Mengapa Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan sangat cepat booming di masyarakat sebab kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Ternyata galaxur bisa mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter dan juga mencoba pengobatan alternatif, tapi tak kunjung sembuh juga, betapa baiknya coba mengikuti terapi galaxur ini. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi juga ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan berkepanjangan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memutuskannya.

Kesimpulan mengenai Kalung Terapi Galaxur

Itulah tulisan kami yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Bayung Gede Bali. Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Terapi Galaxur?

Tidak masalah jika sekarang ini Bapak dan ibu rumahnya di Desa Bayung Gede. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.