...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Batungsel Bali

Jual Online Galaxur Pendant 100% Original di Desa Batungsel. SPECIAL PROMO 2024.

Dalam tulisan kali ini, admin menghadirkan suatu solusi kesehatan alternatif terutama saat pandemi Covid-19 ini melalui terapi energi dan kalung kesehatan yaitu menggunakan kalung terapi Galaxur. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Bapak dan ibu cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Ibu dan bapak yang bertempat tinggal di Desa Batungsel, Bali, dan tertarik untuk membeli dan menggunakan kalung terapi Galaxur, bisa pesan melalui web galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak perlu ragu dan bimbang.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang terpercaya.

Khusus bagi Ibu dan bapak di Bali yang berada di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Badung, Gianyar, Klungkung, dan Tabanan yang sekiranya tidak terlalu jauh dari kota Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Menentukan Produk Kalung Kesehatan

Bisa merupakan sebuah tantangan tersendiri ketika Anda ingin memakai gelang maupun liontin energi, mana yang benar-benar berfaedah untuk kesehatan raga dan jiwa. Karena, akhir-akhir ini, kalau diperhatikan di masyarakat cukup banyak beredar berbagai merk gelang ataupun liontin kesehatan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan sebuah kalung terapi yang benar-benar telah teruji selama tiga belas tahun lebih yaitu kalung terapi Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung terapi? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena galaxur sudah teruji mampu memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis ataupun non-medis.

Disamping bagi si pengguna, energi galaxur ternyata juga bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa demikian?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 500 cpm.

Tidak itu saja, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berfungsi mengurangi rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa membuang racun; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Dan keunggulan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, bahkan bisa diwariskan kepada anak dan cucu. Berbeda dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Dengan begitu, Anda cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Mari Kenali Kalung Terapi Galaxur secara Lebih Mendalam dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Ibu dan bapak mengambil kepastian untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon konsumen lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter warga negara Inggris yang penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit kanker selain kemoterapi. Dalam proses risetnya untuk menemukan solusi alternatif, dokter tersebut sudah melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia untuk mencari beraneka macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya beratus-ratus tahun.

Hasil riset tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses menggunakan teknologi nano yang modern, sehingga terbentuklah pendant galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Satu Bio Kristal Energi Galaxur keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3-ribuan cpm. Maksudnya yakni energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Bilamana kita mengenakan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang terus bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Liontin batu Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada umumnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, baik sebagai peneduh. Ketika kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung kesehatan galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Siapa orang yang mengenakannya secara tak sadar akan semakin sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi pada makhluk halus sebangsa wong samar itu, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan energi galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan alhasil segera pergi menjauh.

Berapakah besaran energi minimal yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan energi negatif? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada manfaat apapun, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1500 ataupun 3500 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik dapat menyesuaikan diri terhadap kondisi badan si pemakai. Walaupun energi galaxur 3000-an, bila tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja.

Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 9000 cpm, maka tubuh si pengguna akan dipaksa untuk menyerap energi sebesar itu. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pengguna.

Jadi, Kalung Kesehatan Yang Mana Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan kualitas yang dimiliki oleh kekuatan kuantum fisik dan mekanik ini, kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Anda?

Untuk mempermudah menggunakannya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di organ jantung. Galaxur yang bergetar berefek pada melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya sirkulasi darah yang mengantar oksigen. Selanjutnya, darah lancar, imun tubuh kuat, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Untuk menjaga kesehatan, Bio Kristal Energi Galaxur Pendant bisa langsung dikalungkan tanpa dilepas. Dipakai menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Saat mandi ikut dicuci agar selalu bersih dan juga bau keringat hilang.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalau tidak sengaja terjatuh. Biar lebih aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur dapat diikat pakai peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Biasanya kita kerokan menggunakan uang logam, sekarang ganti pake batu Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Baca Juga:

Bagaimana sih cara membuat air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Sangat gampang sekali loh! Cukup siapkan satu kalung galaxur yang khusus digunakan untuk bikin air galaxur.

Cuci bersih Bio Kristal Energi Galaxur. Letakkan dan rendam di keramik galon air mineral selama 30 menit atau lebih. Lebih baik lagi kalo pendan Galaxur tidak usah diambil dan taruh terus di dalam keramik atau galonnya sampai airnya habis.

Uniknya lagi bahwa air galaxur bisa digunakan untuk memasak makanan dan membuat minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti teh, kopi, susu.

Pak, bagaimana jikalau saya hanya punya satu galaxur saja? Bisa kok, tentu saja mudah. Caranya yaitu bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan saat waktu senggang atau sesaat sebelum minum air putih .

Terapi Kalung Galaxur Bantu Pulihkan Sakit Non-Medis dan Medis

Di Bali tersedia paket terapi energi galaxur. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak tentang penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Biasanya kalau penyakitnya adalah medis, yaitu dapat dideteksi melalui tes lab, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Jika gangguan sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh energi negatif seperti leak, wong samar, santet, gendam, bangsa jin, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Mengapa Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur meledak peminatnya yakni bisa melawan sakit non medis ini. Ternyata galaxur dapat mengusir energi negatif pengganggu penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau malah yang menempel dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga ataupun sahabat Anda mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga setelah berobat ke belasan dokter dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Menurut pengalaman kami selama menangani klien, sakit medis yang juga terdapat non medisnya, maka sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit dipulihkan.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memutuskannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Itulah tulisan kali ini yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Batungsel Bali. Kita bisa menarik kesimpulan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Pendant?

Tidak jadi masalah walau sekarang ini Bapak dan ibu rumahnya di Desa Batungsel. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.