...
0
(0)
Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Banjar Tegeha Bali

Jual Online Produk Kristal Bio Energi Galaxur 100% Original di Desa Banjar Tegeha. SPECIAL PROMO 2024.

Pada tulisan kali ini, kami menghadirkan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif terutama di masa pandemi ini melalui terapi kesehatan yaitu memakai kalung Galaxur. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Bapak dan ibu cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. Maka, BERSYUKURLAH!

Untuk Bapak dan ibu yang bertempat tinggal di Desa Banjar Tegeha, Bali, dan berminat untuk mempunyai dan menggunakan kalung terapi Galaxur, bisa pesan melalui website galaxurasli.com atau kontak via nomor WA yang tertera. Tidak perlu bimbang dan ragu.

Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung Galaxur dari Denpasar ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya.

Khusus bagi Anda di Bali yang beralamat di Kota Denpasar dan sekitarnya, seperti area Gianyar, Tabanan, Klungkung, dan Badung yang sekiranya tidak terlalu jauh dari Denpasar, kami juga melayani Bayar di Tempat atau COD (cash on delivery).

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Ini Baru Langkah Awal; Menentukan Produk Kalung Energi

Mempertimbangkan pilihan saat Ibu dan bapak punya keinginan memakai kalung atau gelang energi yang dapat berguna perlu dilakukan secara matang dan serius. Karena, belakangan, jika kita perhatikan di pasaran banyak bermunculan berbagai jenis ataupun merk gelang maupun liontin kesehatan baik dari luar maupun dalam negeri.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan pada satu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang tiga belas tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai kalung terapi? Kenapa bukan yang lain? Alasannya, karena galaxur telah terbukti mampu memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Tidak hanya itu, disamping bagi si pengguna, juga bermanfaat positif untuk areal sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat itu seperti tempat tinggal maupun toko.

Mengapa bisa demikian?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tidak hanya itu, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berfungsi menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat membuang racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Enak khan?

Mengenal Batu Galaxur Lebih Dalam dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail sebelum Anda mengambil kepastian untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon konsumen lebih paham agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter di Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan riset ke pelbagai penjuru dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya ditemukan setidaknya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik tersebut diracik dan diolah secara hati-hati di lab, dikirim ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian serta pengolahan menggunakan teknologi modern sehingga terciptalah pendan galaxur.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, liontin batu Galaxur mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Maksudnya yakni energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam kalung Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari negara Amerika.

Dengan demikian, jika Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terjadi terus-menerus, maka sebagian besar racun, kotoran, serta penyakit yang selama ini ada di badan kita, akan diatasi menjadi kecil agar bisa pesat keluar dari badan kita.

Yang unik dan membedakan Bio Kristal Energi Galaxur dengan produk sejenis yaitu jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Yang kita ketahui ialah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat bagus dijadikan peneduh. Ketika kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari tempat berteduh di bawah pohon beringin. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Benda-benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti pendant Galaxur, memiliki sifat yang tidak sama. Saja orang yang mengenakannya secara tak sadar akan kian sehat dan bugar. Di lain pihak, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa sangat tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang dibutuhkan supaya makhluk halus tidak mengacaukan diri kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Tetapi bila kita mengenakan kalung terapi galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu bagus juga.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) adalah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Meskipun energi galaxur 3000-an, bila tubuh kita hanya dapat menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja.

Itulah mengapa galaxur amat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dimengerti pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 10.000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menampung energi yang besarnya 10.000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Kalung Kesehatan Yang Mana Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan kualitas yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan kalian?

Untuk mempermudah menggunakannya, pendant ini dibuatlah menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Ibu dan bapak.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di jantung. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Seketika hal tersebut akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar oksigen. Selanjutnya, darah lancar, imun tubuh kuat, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Terapi Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung terapi Galaxur dapat langsung dikalungkan tanpa dilepas. Dikenakan menempel langsung di kulit tanpa terhalang baju. Untuk selalu menjaga kebersihannya, kalung galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi pagi atau malam sehingga hilang aroma keringatnya.

Seandainya ada sakit di bagian tangan, kaki, punggung, leher, ataupun bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalau tidak sengaja terjatuh. Biar aman dan terjaga, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pake pendant batu Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Baca Juga:

Terapi Air Galaxur. Gimana caranya bikin air energi galaxur?

Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pembeli kalung galaxur terkait dengan terapi air energi galaxur.

Ternyata tidak sulit! Beli satu kalung galaxur yang memang spesial hanya untuk membuat air galaxur.

Sabunkan dan bilas sampai bersih sekali. Masukkan ke dalam galon air mineral kurang lebih 30 menit, lebih lama lebih bagus. Selanjutnya kalung galaxur ini diamkan saja di galon sampai airnya habis dan ganti lagi dengan air yang baru. Gampang sekali kan membuat air minum sehat untuk keluarga tercinta?

Uniknya lagi bahwa air galaxur bisa digunakan untuk memasak makanan dan membikin minuman yang kita konsumsi sehari-hari seperti kopi, teh, susu.

Ada pertanyaan lain lagi. Pak, bagaimana jika saya baru punya 1 galaxur saja? Bisa kok, tidak masalah. Caranya adalah bisa dengan menempelkan kalung terapi galaxur yang dipakai pada sisi botol plastik air minum 600ml kurang lebih 1-3 menit saja. Lakukan di waktu senggang atau sesaat sebelum minum air putih .

Terapi Galaxur Bantu Pulihkan Sakit Non-Medis dan Medis

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Pada saat klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga mesti mendampingi, jadi banyak mendapatkan pelajaran baru tentang galaxur dan ragam penyakit yang dialami oleh klien.

Terapi kalung Galaxur

Bila klien menderita gangguan penyakit medis dan telah menjalani perawatan dokter, biasanya membutuhkan waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan jika klien menderita keluhan sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Viral Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Rupanya galaxur bisa mengusir energi negatif pengganggu penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau malah yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Bagi yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, namun juga tidak kunjung sembuh, ada bagusnya berani mencoba terapi galaxur ini. Sakit medis jika ditempeli oleh penyakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memutuskannya.

Kesimpulan mengenai Kalung Terapi Galaxur

Demikianlah tulisan kami yang berjudul Jual Kalung Terapi Galaxur Asli Terbaru area Desa Banjar Tegeha Bali. Pada bagian akhir tulisan ini, kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih berguna daripada produk sejenis yang cuma mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Energi Galaxur?

Bukan sebuah masalah bila saat ini Ibu dan bapak tinggal di Desa Banjar Tegeha. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.