...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Tebing Tinggi

Order Produk Galaxur Pendant Terbaru Original dan Berkhasiat di Tebing Tinggi. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang suatu penyakit bukan suatu perkara yang gampang.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih lagi, uang yang sudah dikeluarkan sampai menguras tabungan. Langkah mana yang mesti diambil? Mengkonsumsi nutrisi atau ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, penulis memberikan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi yang Pas

Memperhitungkan pilihan ketika Ibu dan bapak memiliki keinginan menggunakan gelang ataupun kalung kesehatan yang bermanfaat perlu dilakukan dengan matang. Karena, rupanya jika kita perhatikan di pasaran cukup banyak bermunculan bermacam-macam jenis gelang ataupun liontin kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang premium, baik dari aspek harga maupun kualitasnya.

Untuk itu, bagi Ibu dan bapak yang rumahnya di Tebing Tinggi, dan tertarik untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan kalung Galaxur ke setiap alamat di Tebing Tinggi.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan pada suatu kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna baik secara medis maupun non-medis.

Selain bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu memberikan impak positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 500 cpm.

Bukan hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun hewan; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang untuk selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan demikian, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Bagus khan?

Ayo Mengenal Kalung Galaxur Lebih Dekat dan Detail

Ada baiknya, gali informasi tentang kalung Galaxur dengan lebih dalam dan terperinci sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter warga negara Inggris yang sangat penasaran dan mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit cancer selain kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan riset ke pelbagai penjuru dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terciptalah batu galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Hampir setiap tahun, liontin batu Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant batu Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Jika kita menggunakan kalung Galaxur yang terus bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Dengan memakai pendant Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Hal yang paling penting dari liontin batu Galaxur yaitu jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa diterangkan lewat pohon beringin. Yang kita kenal ialah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh bagus dijadikan peneduh. Nyaman sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Siapa orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan kian sehat dan bugar. Di lain pihak, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tidak nyaman. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Dengan demikian dapat berakibat tidak baik terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan antara kualitas yang dimiliki oleh kekuatan kuantum fisik dan mekanik ini, kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Ibu dan bapak?

Untuk memudahkan memakainya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saja pendant batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian badan. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan tidak terhambatnya aliran cairan darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Kalung Kesehatan Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah digunakan yakni dikalungkan di bagian leher Anda, dan pendannya menempel di kulit. Saat mandi ikut dicuci supaya selalu bersih dan bau keringat hilang.

Cara penggunaan batu galaxur dapat pula dilakukan dengan menempelkannya di bagian badan yang sakit. Hati-hati supaya jangan sampai jatuh, nanti bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Galaxur juga bisa dipakai untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Tebing Tinggi

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Bagi yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, tetapi juga tak kunjung sembuh, ada baiknya berani mencoba terapi energi galaxur ini. Sakit medis bila ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Kesehatan Galaxur?

Tidak masalah sekalipun saat ini Anda rumahnya di Tebing Tinggi. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.