...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Tanjung

Order Kalung Batu Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Tanjung. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah sebuah masalah yang gampang untuk Anda, menemukan solusi, bila ada anggota keluarga terdekat, yang menderita suatu penyakit.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih lagi, biaya yang terlanjur Anda keluarkan tidak sedikit. Cara apa lagi yang dapat diambil? Minum ramuan, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, kami memberikan sebuah solusi pengobatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Tepat

Menjadi sebuah pemikiran tersendiri sewaktu kalian perlu untuk memakai kalung kesehatan, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat dan keuntungan bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena, beberapa tahun terakhir ini, jika kita perhatikan di masyarakat cukup banyak bermunculan beragam merk liontin kesehatan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Bagi Ibu dan bapak yang tinggal di Tanjung, dan berminat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Galaxur ke setiap alamat yang berada di Tanjung.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan anjuran pada satu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 12 tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan merk lain? Alasannya, karena Galaxur sudah teruji mampu memberikan faedah yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis ataupun non-medis.

Tidak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga punya kemampuan bisa mengusir energi negatif pada pekarangan rumah atau areal tanah tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Kenapa bisa begitu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Tidak itu saja, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa membuang racun; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Dan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan dapat diwariskan kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Oleh karena itu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Enak khan?

Ayo Mengenal Batu Galaxur secara Lebih Dekat dan Mendetail

Sebelum kalian mengambil keputusan untuk membeli kalung kesehatan ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih paham agar nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dokter ini melakukan aktivitas penelitian, untuk mencari dan menemukan berbagai batu-batuan vulkanik bumi yang telah berusia ratusan tahun dan mengandung suatu energi.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diolah dan diracik secara hati-hati di laboratorium, dibawa ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian dan pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terciptalah batu galaxur.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Batu Galaxur?

Satu pendan Galaxur keluaran terbaru mengandung energi berkisar 3-ribuan cpm. Maksudnya yakni energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya adalah berupa sebuah alat khusus yang diimpor langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari suatu benda.

Dengan demikian, jika kalung batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran yang terjadi terus-menerus, maka seluruh racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini ada di badan kita, akan diatasi menjadi kecil agar bisa cepat keluar dari badan kita.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah rahasianya, mengapa dengan hanya menggunakan pendant batu Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa harus olahraga aktif.

Yang unik dan membedakan Bio Kristal Energi Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita kenal yaitu sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat bagus dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Apakah yang menyebabkan semua makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang dikandung oleh pohon beringin besar tersebut.

Kalung kesehatan galaxur sangat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Secara sadar ataupun tak sadar, tiap orang yang menggunakannya menjadi tambah fit, tambah sehat serta bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Jadi sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Tinggal dikalungkan saja di leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung kalian.

Kok harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Efek baiknya, tentu saja peredaran darah menjadi lebih lancar. Dengan aliran darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Penggunaan Liontin Batu Galaxur

Penggunaannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel pada kulit. Kalung galaxur turut dibersihkan dan disabuni pada saat mandi sehingga senantiasa menjadi bersih kembali dari aroma keringat.

Seandainya ada terasa sakit di bagian tangan, kaki, leher, punggung, dan bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Hati-hati supaya jangan sampai jatuh, nanti bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju supaya aman.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pakai liontin batu Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, lalu kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Tanjung

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi galaxur di Bali. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membikin Galaxur meledak peminatnya yakni bisa melawan sakit non medis ini. Rupanya galaxur bisa mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga ataupun teman Anda mengalami sakit menahun yang tidak membaik juga sekalipun telah berobat ke banyak dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Sakit medis jikalau ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah walau saat ini Anda tinggal di Tanjung. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.