...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Tais

Jual Online Kalung Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Tais. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah selalu gampang mencari dan menemukan jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa suatu penyakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Apalagi, biaya yang terlanjur Anda keluarkan tidak sedikit. Langkah mana yang dapat diambil? Minum ramuan, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, penulis memberikan sebuah solusi pengobatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi yang Tepat

Memilih gelang ataupun kalung energi yang sepenuhnya bisa memberikan faedah untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi Anda. Karena, beberapa tahun terakhir ini, kalau diperhatikan di masyarakat tidak sedikit bermunculan beragam jenis kalung atau gelang kesehatan baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Bagi kalian yang tinggal di Tais, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu dan bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Galaxur ke seluruh alamat di Tais.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menyarankan pada satu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji selama 12 tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Karena Galaxur telah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal bagi kesehatan si pemakai secara nonmedis maupun medis.

Tak hanya itu, selain bagi si pengguna, juga berdampak positif untuk lingkungan sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa begitu?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 500 cpm.

Tak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna mengurangi rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat membuang racun hewan; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di sekitar kita.

Dan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis untuk selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Dengan demikian, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Enak khan?

Ayo Mengenal Liontin Galaxur secara Lebih Dekat dan Terperinci

Sebelum Bapak dan ibu memastikan untuk membeli liontin energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih yakin agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan aktivitas riset, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai batu-batuan vulkanik yang telah berusia ratusan tahun serta mengandung suatu energi.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terciptalah pendant galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Galaxur?

Satu kalung batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3000-an cpm. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan demikian, jika kalung Galaxur yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma memakai liontin batu Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa harus berolahraga secara aktif.

Hal yang paling penting dari batu Galaxur yakni jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta membuang hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita ketahui yakni sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh baik dijadikan peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Tetapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai tempat tinggal mereka sebab sangat nyaman. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung batu galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Secara sadar ataupun tak sadar, setiap orang yang menggunakannya akan tambah fit, tambah sehat dan bugar. Di lain pihak, makhluk halus seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa sangat tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) adalah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Jadi sangat fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah benda kesehatan mengandung energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian dapat berdampak buruk terhadap kondisi fisik kita sendiri.

Jadi, Yang Mana Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan antara kualitas yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Anda?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Tentu saja kalung Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh bagian tubuh. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan aliran cairan darah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur

Kalung galaxur sangat gampang dipakai yakni dikalungkan di bagian leher Ibu dan bapak, dan pendannya menempel langsung di kulit. Untuk menjaga kebersihannya, liontin galaxur dan juga talinya ikut disabunkan ketika sedang mandi sehingga luntur aroma keringatnya.

Cara penggunaan kalung galaxur dapat pula dilakukan dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalau tidak sengaja terjatuh. Biar tetap aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pakai peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Bagi Anda yang senang kerokan, nah sekarang boleh kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit supaya tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Tais

Di Bali tersedia paket terapi galaxur. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak sekali hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membikin Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak peminatnya ialah bisa melawan sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau pun yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mengandung energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga atau rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga setelah berobat ke puluhan dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh penyakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur Pendant?

Tidak masalah bila saat ini Anda beralamat di Tais. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.