...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Soe

Jual Online Produk Kalung Kesehatan Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Soe. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang sakit bukan perkara yang gampang.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih, uang yang terlanjur dikeluarkan cukup menguras kantong. Langkah apa yang dapat diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, penulis menghadirkan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi yang Tepat

Memilih liontin energi yang berfaedah untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi kalian. Karena di pasaran, begitu banyak jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bagi Bapak dan ibu yang tinggal di Soe, dan berhasrat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat yang berada di Soe.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami menganjurkan sebuah liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji selama 12 tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Karena Galaxur sudah teruji dapat memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna baik secara medis ataupun non-medis.

Tak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu memberikan impak positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 500 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa membuang racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Berbeda dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan demikian, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali seumur hidup. Bagus khan?

Mengenal Kalung Galaxur Lebih Dalam dan Mendetail

Sebelum Anda memastikan untuk membeli kalung energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dekat dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan suatu kegiatan riset ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dalam proses risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter asal Eropa ini sudah pergi ke berbagai penjuru dunia untuk mencari beraneka macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya beratus-ratus tahun.

Hasil riset tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan tanpa mengenal kata menyerah, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang mutakhir, sehingga terciptalah kalung galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Hampir setiap tahun, batu Galaxur mengalami peningkatan mutu, baik dari besarnya energi yaitu 3000-an cpm untuk galaxur terbaru, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam kalung Galaxur digunakan alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Jika kita menggunakan kalung batu Galaxur yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, artinya tubuh kita ikut digetarkan. Getaran itulah yang mempengaruhi tubuh kita ataupun organ-organ di dalamnya termasuk sel-sel dan pembuluh darah hingga akhirnya kita pun menjadi lebih sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai pendant Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Yang unik dan membedakan kalung batu Galaxur dengan produk sejenis adalah jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan menyingkirkan energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita kenal yaitu sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat bagus dijadikan peneduh. Enak sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Saja orang yang mengenakannya secara tak sadar akan semakin sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Jadi sangat fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya suatu kalung kesehatan mengandung energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Dengan demikian dapat berakibat tidak baik terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengenal perbedaan antara mutu yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Bapak dan ibu?

Untuk memudahkan menggunakannya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Pemakaiannya sangat mudah yakni dengan dikalungkan saja di bagian leher. Tentu saja liontin batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci kenapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh badan. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar oksigen. Dengan lancarnya aliran darah yang mengantar oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Pemakaian Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Penggunaannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga menempel pada kulit. Ketika mandi ikut dicuci supaya selalu bersih dan bau keringat hilang.

Cara pemakaian batu galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian tubuh yang terasa sakit. Kita senantiasa harus waspada dan selalu merawat galaxur tetap aman, tidak terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan baik atau bagi yang memakai kain kemben bisa dikancing pakai peniti.

Biasanya kita kerokan pakai uang logam, sekarang beralih pake batu Galaxur. Oleskan lotion di kulit biar licin, selanjutnya kerokan seperti biasa pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Soe

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membikin kalung Galaxur meledak pemasarannya yaitu bisa melawan sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk niskala.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah sekian lama, berobat ke banyak dokter dan juga pengobatan alternatif, namun tidak kunjung membaik juga, alangkah bagusnya coba mengikuti terapi energi galaxur ini. Sakit medis jika ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah bila sekarang ini Anda bertempat tinggal di Soe. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.