...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Pattallassang

Jual Online Kalung Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Pattallassang. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah sebuah masalah yang gampang bagi Anda, mencari dan menemukan solusi, bila ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri, suami, atau anak, yang menderita suatu penyakit.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih lagi, biaya yang telah Anda keluarkan cukup menguras dompet. Langkah mana yang dapat diambil? Minum obat herbal, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, penulis memberikan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Bisa merupakan suatu tantangan tersendiri sewaktu Anda punya keinginan menggunakan kalung kesehatan, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat dan keuntungan bagi kesehatan raga dan jiwa. Karena, belakangan, kalau diperhatikan di pasaran cukup banyak bermunculan pelbagai jenis liontin kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di Pattallassang, dan berminat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang dan ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat yang berada di Pattallassang.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi pada suatu kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama dua belas tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Karena Galaxur telah teruji mampu memberikan faedah yang maksimal bagi kesehatan si pemakai secara medis ataupun non-medis.

Selain bagi si pengguna, galaxur ternyata juga bisa memberikan efek positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di areal tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tidak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa hilang selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan kalung lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Dengan begitu, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali seumur hidup. Enak khan?

Ayo Kenali Liontin Galaxur secara Lebih Mendalam dan Terperinci

Sebelum Anda mengambil keputusan untuk membeli liontin energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter warga Inggris yang berusaha menemukan solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan aktivitas penelitian, untuk mencari dan berusaha menemukan berbagai batu-batuan vulkanik yang telah berusia ratusan tahun serta mengandung energi.

Hasil riset tersebut, hasil dari suatu kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari banyak tempat di bumi, dimana batu-batuan ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang mutakhir, dan akhirnya terciptalah kalung galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu kalung batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3-ribuan cpm. Maksudnya ialah energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya yaitu sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari sebuah benda.

Jika kita memakai pendant Galaxur yang selalu bergetar, yang ditempelkan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita ikut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit pada tubuh kita secara perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai kalung Galaxur, tanpa harus berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Bio Kristal Energi Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Pada lazimnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan amat rindang, bagus sebagai peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Apakah yang menyebabkan semua makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin tersebut.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti pendant Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Secara sadar ataupun tak sadar, tiap-tiap orang yang menggunakannya akan tambah fit, tambah sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Tetapi jika kita memakai kalung galaxur dengan energi QM di atas 3000-an cpm, tentu saja sangat bagus.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) ialah kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri terutama dengan keadaan tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Itulah mengapa galaxur sangat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam pemakaian, maka batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Tentu saja liontin batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Apa yang menjadi alasan utama kenapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada organ jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh tubuh. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya sirkulasi darah yang membawa O2. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu badan menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, kalung Galaxur bisa langsung digunakan tanpa dilepaskan lagi. Dipakai menempel langsung di kulit tanpa terhalang oleh baju. Untuk selalu menjaga agar tetap bersih, liontin galaxur dan talinya ikut disabunkan saat sedang mandi pagi atau malam sehingga luntur aroma keringatnya.

Bila ada bagian tubuh yang terasa sakit, tempelkan saja pendannya pada bagian yang sakit itu. Berhati-hatilah agar jangan sampai jatuh, nanti bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju agar lebih aman.

Bagi Anda yang senang kerokan, nah sekarang boleh kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak dulu di kulit supaya tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Pattallassang

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membuat Bio Kristal Energi Galaxur meledak peminatnya yakni bisa melawan sakit non medis ini. Rupanya galaxur bisa melawan makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Bagi anda yang menderita sakit medis bertahun-tahun, telah berobat ke sana ke mari, namun juga tak kunjung sembuh, ada baiknya mencoba terapi galaxur ini. Menurut pengalaman kami sepanjang menangani pasien, sakit medis yang juga terdapat non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit sekali dipulihkan.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Batu Galaxur?

Tidak masalah jika sekarang ini Anda rumahnya di Pattallassang. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.