...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Pangkalan Balai

Jual Online Produk Kalung Batu Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Pangkalan Balai. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah masalah yang mudah untuk Anda, mencari dan menemukan solusi, jika ada anggota keluarga terdekat, yang menderita suatu penyakit.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Terlebih lagi, uang yang terlanjur dikeluarkan cukup menguras dompet. Langkah apa lagi yang harus diambil? Minum nutrisi atau obat herbal, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, penulis memberikan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan yang Pas

Memilih kalung atau gelang kesehatan yang berguna untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran ekstra bagi Bapak dan ibu. Karena, belakangan, di pasaran tidak sedikit beredar berbagai model gelang ataupun liontin energi baik dari luar negeri maupun dalam negeri.

Bagi kalian yang berada di Pangkalan Balai, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke setiap alamat di Pangkalan Balai.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami memberikan rekomendasi pada satu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji selama dua belas tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kenapa bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur telah terbukti dapat memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara nonmedis maupun medis.

Selain bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu mengusir energi negatif pada lingkungan rumah atau areal tanah tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Kok bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berfungsi mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun hewan; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di dekat kita.

Dan kelebihan istimewa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Ayo Kenali Batu Galaxur Lebih Dekat dan Mendetail

Sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli batu energi ini, kami ajak Anda mengenal Galaxur secara lebih dalam dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan kegiatan riset ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari pengobatan alternatif untuk penyakit kanker. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu penelitian ke pelbagai belahan dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik ini diolah dan diracik secara hati-hati di lab, dibawa ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian serta pengolahan dengan teknologi nano sehingga terbentuklah pendan galaxur.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Hampir setiap tahun, kalung Galaxur mengalami peningkatan kualitas, baik dari besarnya energi yaitu 3-ribuan cpm untuk galaxur teranyar, maupun warna yang berbeda agar tidak bisa ditiru. Maksudnya yakni energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam liontin batu Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Dengan pendant batu Galaxur yang bergetar ditempel di badan kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit di tubuh kita secara perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah kunci utama mengapa orang menjadi lebih fit dengan memakai pendant Galaxur tanpa perlu melakukan olahraga secara aktif.

Hal yang paling penting dari kalung Galaxur yakni jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, dapat dibeberkan melalui pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya baik untuk peneduh. Kita bisa berteduh di bawahnya jika kepanasan atau hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Kalung kesehatan galaxur amat berbeda tapi juga unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Siapa orang yang mengenakannya secara tak sadar akan kian sehat dan bugar. Kebalikannya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tidak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik adalah ia dapat menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Jadi sangat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Dengan demikian dapat berdampak buruk terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Anda mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, maka batu galaxur ini diwujudkan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di jantung. Getaran energi yang berasal dari galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebih lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan begitu, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Pemakaiannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel di kulit. Untuk menjaga kebersihannya, batu galaxur dan talinya ikut disabunkan ketika sedang mandi sehingga lenyap aroma keringatnya.

Cara penggunaan kalung galaxur dapat pula dilakukan dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Kita senantiasa harus waspada dan menjaga galaxur tetap aman, tidak terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan pake galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Pangkalan Balai

Di Bali ada paket terapi energi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak tentang penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Jika sakitnya adalah non medis, yaitu disebabkan oleh bangsa jin, santet, wong samar, roh orang yang meninggal, dan sejenisnya, maka pemulihannya akan lebih cepat dibandingkan dengan sakit medis.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan sangat pesat booming di masyarakat karena kesanggupannya dalam menangani sakit non medis. Mengapa bisa begitu ya? Rupanya hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga ataupun rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga setelah berobat ke puluhan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Liontin Galaxur?

Tidak masalah jika saat ini Anda bertempat tinggal di Pangkalan Balai. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.