...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Marisa

Jualan Produk Galaxur Bio Kristal Energi Terbaru Original dan Berkhasiat di Marisa. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan bagi mereka yang saat ini sedang menderita suatu penyakit bukan sebuah perkara yang gampang.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Apalagi, uang yang sudah dikeluarkan cukup menguras dompet. Cara apa yang mesti diambil? Minum nutrisi atau obat herbal, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, kami menghadirkan suatu solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Bisa merupakan sebuah pemikiran ekstra saat Bapak dan ibu merasa perlu untuk menggunakan gelang maupun liontin kesehatan, mana yang benar-benar bermanfaat untuk kesehatan baik secara jasmani maupun rohani. Karena di pasaran, begitu banyak jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bagi kalian yang rumahnya di Marisa, dan berminat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu dan bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Marisa.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami merekomendasikan pada suatu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama dua belas tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Kenapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kok bukan merk lain? Karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal untuk kesehatan si pengguna secara medis ataupun non-medis.

Bukan hanya itu, selain bagi si pengguna, juga bermanfaat positif bagi lingkungan sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Mengapa bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1000 cpm.

Bukan hanya itu, kalung galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berguna mengurangi rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, hingga bisa diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Oleh karena itu, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali seumur hidup. Enak khan?

Mengenal Kalung Galaxur Lebih Dekat dan Terperinci

Sebelum Bapak dan ibu memastikan untuk membeli kalung energi ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti agar nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang telah lewat, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter di Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan aktivitas riset, untuk mencari dan berusaha menemukan pelbagai batu-batuan vulkanik bumi yang sudah berusia ratusan tahun dan mengandung energi.

Hasil riset tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan teknologi nano yang modern, sehingga terciptalah pendant galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Satu pendant batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3000-an cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan bahwa galaxur bergetar sebanyak 2000-an kali dalam 2 menit. Alat ukurnya adalah berupa sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari sebuah benda.

Bilamana kita menggunakan batu Galaxur yang terus bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita ikut digetarkan. Dengan getaran yang terjadi terus-menerus, karenanya semua racun, kotoran, serta penyakit yang selama ini melekat di badan kita, akan diatasi menjadi kecil agar bisa cepat keluar dari badan kita.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai kalung batu Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Bio Kristal Energi Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita ketahui yaitu sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat bagus dijadikan peneduh. Dikala kepanasan ataupun hujan, kita bisa mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Obyek benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Di lain pihak, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa amat tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik adalah dia dapat menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh kita. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Itulah kenapa galaxur sangat fleksibel.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya suatu kalung kesehatan mempunyai energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, maka batu galaxur ini diciptakan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Tentu saja liontin batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Pada jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan tidak terhambatnya aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh bagian tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Kalung galaxur sangat gampang digunakan yakni dikalungkan di leher Ibu dan bapak, dan pendannya menempel di kulit. Ketika mandi ikut dicuci supaya tetap bersih dan bau keringat hilang.

Cara penggunaan batu galaxur juga bisa dengan menempelkannya di bagian badan yang sakit. Hati-hati agar jangan sampai jatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju supaya lebih aman.

Bagi bapak dan ibu yang senang kerokan, nah sekarang boleh kerokan pake galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak dulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Marisa

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak terkait penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan betul-betul pesat booming di masyarakat sebab kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Banyak orang yang sudah sakit parah sekian lama, berobat ke banyak dokter dan juga pengobatan alternatif, tapi tak membaik juga, alangkah baiknya coba mengikuti terapi galaxur ini. Sakit medis bila ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kesimpulannya adalah kalung galaxur yang mempunyai energi kuantum mekanik jauh lebih membuat sehat dibandingkan dengan kalung kesehatan lainnya yang hanya memiliki energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Kesehatan Galaxur?

Tidak masalah walau sekarang ini Anda tinggal di Marisa. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.