0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kolonedale

Order Produk Kalung Energi Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kolonedale. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah selalu mudah menemukan solusi kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa suatu penyakit tertentu? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Terlebih, uang yang sudah Anda keluarkan tidak sedikit. Langkah apa lagi yang dapat diambil? Minum obat herbal, penyembuhan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke dukun, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel kali ini, penulis menghadirkan suatu solusi pengobatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi yang Pas

Memilih kalung atau gelang energi yang benar-benar bisa memberikan manfaat untuk kesehatan menjadi sebuah tantangan ekstra bagi Bapak dan ibu. Karena di pasaran, cukup banyak dan beragam jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bagi kalian yang bertempat tinggal di Kolonedale, dan tertarik untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan kalung Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kolonedale.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan anjuran pada satu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji selama 12 tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur telah terbukti dapat memberikan manfaat dan keuntungan positif yang maksimal untuk kesehatan si pengguna secara nonmedis maupun medis.

Selain bagi si pengguna, galaxur ternyata juga bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa demikian?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1500 cpm.

Tidak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat menetralisir racun hewan; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di dekat kita.

Dan keunggulan istimewa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis untuk selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan kalung lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan begitu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Enak khan?

Mari Kenali Batu Galaxur Lebih Dalam dan Terperinci

Ada baiknya, gali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Anda mengambil keputusan untuk membeli dan memakai produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar memperoleh faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter warga negara Inggris yang sangat penasaran dan mulai mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit kanker selain kemoterapi. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu aktivitas riset ke pelbagai belahan dunia untuk menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut mempunyai pancaran energi alam yang kekuatannya berbeda-beda satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan vulkanik itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga terbentuk sebuah liontin galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah kalung Galaxur mempunyai energi hanya berkisar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah pendant batu Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus diimpor dari USA.

Dengan pendant batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di tubuh kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Getaran itulah yang memberi pengaruh pada tubuh kita maupun organ-organ di dalamnya termasuk pembuluh darah kita hingga akhirnya kita pun menjadi lebih sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah rahasianya, mengapa dengan cuma memakai pendant Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa olahraga aktif.

Hal yang paling penting dari liontin batu Galaxur yakni jenis energi yang dikandungnya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Contoh perbedaan energi kuantum fisik dan kuantum mekanik, bisa digambarkan lewat pohon beringin. Yang kita ketahui adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang amat bagus dijadikan peneduh. Enak sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Tapi perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka sebab sangat nyaman. Apakah yang menyebabkan segala makhluk merasa nyaman berada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin tersebut.

Kalung batu galaxur sangat berbeda tapi juga unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Merasa kepanasan dan akhirnya pergi menjauh, tidak berani mendekat.

Apakah ada ukurannya berapa energi yang diperlukan agar makhluk halus tidak mengganggu kita? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yakni kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mengandung energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan antara kualitas yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik dan fisik ini, benda kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Anda?

Untuk memudahkan memakainya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Kenapa harus dekat dengan jantung? Pada organ jantung banyak sekali terdapat pembuluh darah. Galaxur yang bergetar membuat melebarnya pembuluh darah. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya aliran darah yang mengantar oksigen. Dengan lancarnya aliran cairan darah yang mengantar oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Bio Kristal Energi Galaxur Pendant

Untuk menjaga kesehatan, Bio Kristal Energi Galaxur dapat langsung dipakai tanpa dilepaskan lagi. Dipakai menempel langsung di kulit tanpa terhalang baju. Untuk selalu menjaga kebersihannya, batu galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi sehingga lenyap aroma keringatnya.

Seandainya ada terasa sakit di tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Kita senantiasa harus waspada dan selalu merawat galaxur tetap aman, tidak terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit supaya tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kolonedale

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama menemani klien saat menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Kalau klien mengalami sakit medis, biasanya memerlukan waktu lebih lama untuk pemulihannya. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan amat pesat booming di masyarakat sebab kemampuannya dalam menangani sakit non medis. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk halus.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga ataupun rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak sembuh juga setelah berobat ke banyak dokter dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Sakit medis bilamana ditunggangi oleh sakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur?

Tidak masalah sekalipun sekarang ini Anda bertempat tinggal di Kolonedale. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top