...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kepahiang

Jual Online Galaxur Kalung Kesehatan Terbaru Original dan Berkhasiat di Kepahiang. PROMO KHUSUS 2024.

Bukanlah perkara yang mudah untuk Anda, mencari dan menemukan jalan keluarnya, jika ada anggota keluarga terdekat, mungkin istri, suami, atau anak, yang menderita sakit.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Jika ternyata cara tersebut tidak memuaskan Anda, bagaimana?

Apalagi, biaya yang sudah dikeluarkan tidak sedikit. Langkah apa yang dapat diambil? Mengkonsumsi obat herbal, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, kami memberikan sebuah solusi kesehatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan jalan yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Memperhitungkan pilihan ketika Ibu dan bapak memiliki keinginan memakai gelang ataupun kalung energi yang bermanfaat perlu dilakukan secara matang. Karena, rupanya jika kita perhatikan di pasaran telah banyak ada model liontin kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang elegan, baik dari aspek harga maupun kualitasnya.

Bagi Bapak dan ibu yang berada di Kepahiang, dan berminat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan kalung Galaxur ke seluruh alamat di Kepahiang.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami menyarankan pada satu liontin kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang 12 tahun lewat yaitu kalung energi Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan faedah positif yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Tidak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga bisa memberikan pengaruh positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kenapa bisa seperti itu?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang bersumber dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius lima meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang bermanfaat menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun hewan; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan keunggulan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa habis untuk selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan begitu, Ibu dan Bapak cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Keren khan?

Mengenal Kalung Galaxur Lebih Dekat dan Detail

Sebelum kalian mengambil keputusan untuk membeli batu energi ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dekat dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan riset ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit kanker. Dokter yang dirahasiakan identitasnya ini, kabarnya telah melakukan suatu kegiatan riset ke pelbagai belahan dunia untuk berusaha menemukan batu-batuan vulkanik berumur ratusan tahun.

Dalam penelitiannya, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga terbentuk sebuah liontin galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah pendant batu Galaxur memiliki energi hanya berkisar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan semakin berkembangnya teknologi modern, galaxur makin disempurnakan dan sebuah kalung batu Galaxur generasi terbaru keluaran terbaru mengandung energi di atas 2000 cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 2000-an lebih kali selama 2 menit. Alat ukurnya adalah sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari USA bernama Inspector yang bisa mengukur besarnya energi dari suatu benda.

Dengan kalung batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terus-menerus, karenanya seluruh racun, kotoran, dan penyakit yang selama ini melekat di tubuh kita, akan diatasi menjadi kecil agar dapat pesat keluar dari badan kita.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma memakai kalung batu Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa berolahraga secara aktif.

Yang unik dan membedakan pendant batu Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Yang kita ketahui adalah sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat baik dijadikan peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Tetapi perlu diketahui juga bahwa makhluk lain yang tak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyenangi pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka sebab amat nyaman. Apakah yang menyebabkan segala makhluk merasa nyaman ada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin besar tersebut.

Kalung kesehatan galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Saja orang yang mengenakannya secara tak sadar akan semakin sehat dan bugar. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Uniknya lagi, untuk energi di bawah 500 cpm tidak berguna. Sedangkan yang energinya di atas 500 cpm sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Jadi sangat fleksibel.

Sebaliknya energi kuantum fisik, misalnya sebuah benda kesehatan mempunyai energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam pemakaian, karenanya batu galaxur ini diciptakan sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya amat mudah yakni dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak sangat dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada organ jantung terdapat banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh badan. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Kalung Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, batu Galaxur dapat langsung digunakan tanpa dilepas. Dikenakan menempel di kulit tanpa terhalang baju. Ketika mandi ikut dicuci agar tetap bersih dan bau keringat hilang.

Seandainya ada terasa sakit di bagian tangan, kaki, punggung, leher, dan bagian badan lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Hati-hati agar jangan sampai jatuh, nanti kalungnya bisa pecah. Talinya dapat diikat atau dipeniti di baju supaya aman.

Bagi Anda yang suka kerokan, nah sekarang bisa kerokan pakai galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak dulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kepahiang

Bagi masyarakat yang tinggal di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Saat-saat mendampingi klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak terkait penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan sangat cepat booming di masyarakat sebab kesanggupannya dalam menangani sakit non medis. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang amat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, jika Anda atau keluarga atau sahabat Anda mempunyai sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga setelah berobat ke puluhan dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Menurut pengalaman kami pada waktu menangani klien, sakit medis yang juga ada non medisnya, maka sakit medisnya akan berkepanjangan dan sulit sekali dipulihkan.

Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Liontin Galaxur?

Tidak masalah sekalipun sekarang ini Anda bertempat tinggal di Kepahiang. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.