...
0
(0)

Jual Galaxur Kalung Kesehatan Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kabupaten Musi Rawas Utara. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah selalu mudah mencari dan menemukan jalan keluar penyembuhan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga yang tertimpa suatu penyakit? Tentu tidak.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Jika menurut Anda, ternyata cara tersebut bukan solusi yang tepat, walaupun sudah berulang kali berobat tapi tidak sembuh juga, bagaimana?

Apalagi, uang yang sudah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Langkah apa lagi yang mesti diambil? Minum ramuan, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, kami memberikan suatu solusi pengobatan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Kesehatan

Memilih gelang maupun liontin kesehatan yang benar-benar berguna untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi Anda. Karena, rupanya kalau diperhatikan di masyarakat telah banyak beredar tipe kalung kesehatan, dari yang standar sampai yang elegan, baik dari aspek kualitas maupun harganya.

Untuk itu, bagi Bapak dan ibu yang tinggal di Kabupaten Musi Rawas Utara, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah ragu. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan kalung Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kenapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami menganjurkan pada satu kalung kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai kalung kesehatan? Kenapa bukan merk lain? Karena Galaxur telah terbukti mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan si pemakai secara nonmedis maupun medis.

Selain bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga punya kemampuan bisa mengusir energi negatif pada lingkungan rumah atau areal tanah tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa seperti itu?

Alasannya, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang bersumber dari Tuhan (Alam Semesta) yang dipancarkan secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 1500 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berguna mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta bisa menetralisir racun; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Dan keunggulan bukan main dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis untuk selamanya, hingga dapat diberikan sebagai waris kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan demikian, Anda cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali seumur hidup. Bagus khan?

Ayo Mengenal Batu Galaxur Lebih Dalam dan Terperinci

Sebelum Ibu dan bapak mengambil keputusan untuk membeli kalung kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih paham agar nantinya benar-benar merasakan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan kegiatan riset ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari terapi penyembuhan alternatif untuk penyakit cancer. Dokter ini melakukan aktivitas penelitian, untuk mencari dan berusaha menemukan pelbagai batu-batuan vulkanik bumi yang sudah berusia ratusan tahun dan mengandung suatu energi.

Terungkap dari riset panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, seterusnya batu-batuan vulkanik tersebut diolah dan diracik secara hati-hati di lab, dibawa ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian dan pengolahan menggunakan teknologi nano sehingga terbentuklah pendan galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah Bio Kristal Energi Galaxur Pendant mempunyai energi hanya antara 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi modern, galaxur makin disempurnakan dan sebuah pendant batu Galaxur generasi terbaru keluaran teranyar mengandung energi di atas 2500 cpm. Maksudnya yakni energi galaxur bergetar mencapai ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus didatangkan dari USA.

Dengan batu Galaxur yang bergetar ditempel di tubuh kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit pada tubuh kita perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma menggunakan batu Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa olahraga aktif.

Yang unik dan membedakan pendant Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Beda Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Yang kita kenal yaitu sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sungguh-sungguh baik dijadikan peneduh. Enak sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Di lain pihak, makhluk halus seperti jin, tuyul dan teman-temannya juga senang berada di pohon beringin karena merasa nyaman sekali. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Kalung galaxur amat berbeda dan unik karena energi kuantum mekanik yang dikandungnya. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Sebaliknya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa sungguh-sungguh tidak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu hal lainnya yang unik dari energi Quantum mekanik (QM) yaitu kemampuan alaminya untuk menyesuaikan diri khususnya dengan keadaan tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Itulah mengapa galaxur sangat fleksibel.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah benda kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Nah, setelah kalian mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, benda kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam pemakaian, maka batu galaxur ini diciptakan sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya amat mudah yakni dengan cara dikalungkan saja di bagian leher. Tentu saja batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di organ jantung. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Efek baiknya, tentu saja peredaran darah menjadi lebih lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Penggunaan Kalung Galaxur

Pemakaiannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di leher tanpa dilepas lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel pada kulit. Untuk selalu menjaga agar tetap bersih, kalung galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi pagi atau malam sehingga hilang aroma keringatnya.

Seandainya ada sakit di tangan, kaki, leher, punggung, ataupun bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu tinggal tempelkan saja di sana. Kita harus waspada dan selalu merawat galaxur tetap aman, tidak terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben dapat dikancing pakai peniti.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan pake galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Musi Rawas Utara

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Selama menemani klien menjalani terapi, banyak hal yang bisa terungkap, mulai dari penyebab penyakit, siapa yang membuat sakit atau yang mengirim penyakit, dan saran-saran dari Master Energi, Pak Rudy Winata.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Yang membuat Galaxur meledak penjualannya yaitu bisa melawan sakit non medis ini. Rupanya galaxur dapat mengusir makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena kalung Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik melebihi 500 cpm.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga atau rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga sekalipun telah berobat ke puluhan dokter dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Seringkali klien yang menderita sakit medis tetapi juga ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan sulit sembuh.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biarkan Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Pendant?

Tidak masalah jika saat ini Anda beralamat di Kabupaten Musi Rawas Utara. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.