...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Murung Raya

Jual Liontin Galaxur Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Kabupaten Murung Raya. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah mudah mencari dan menemukan solusi kesehatan saat ada anggota keluarga terdekat yang tertimpa sakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Apalagi, biaya yang sudah Anda keluarkan sampai menguras tabungan. Cara mana yang bisa diambil? Minum nutrisi atau ramuan, pengobatan alternatif seperti menemui ahli spiritual, pergi ke shinshe, atau bahkan ke paranormal, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, kami menghadirkan suatu solusi pengobatan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Menjadi sebuah tantangan ekstra ketika kalian memiliki keinginan memakai gelang ataupun liontin kesehatan, mana yang benar-benar dapat berguna untuk kesehatan raga dan jiwa. Karena, beberapa tahun terakhir ini, di pasar online cukup banyak beredar pelbagai tipe kalung atau gelang kesehatan baik dari dalam maupun luar negeri.

Bagi Bapak dan ibu yang tinggal di Kabupaten Murung Raya, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang dan ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap kapan saja mengirimkan Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Kabupaten Murung Raya.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami menyarankan sebuah kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 12 tahun lebih yaitu kalung energi Galaxur.

Kenapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah teruji mampu memberikan manfaat dan keuntungan yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara nonmedis maupun medis.

Bukan hanya itu, selain bagi si pengguna, juga berdampak positif bagi areal sekitar dengan membersihkan dan mengusir energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Ada beberapa alasan, dikarenakan galaxur satu-satunya mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Bukan hanya itu, liontin galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa membuang racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang menjadi keunggulan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, bahkan dapat diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Berbeda dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan begitu, Bapak dan ibu cukup membeli kalung Galaxur hanya sekali sepanjang hayat. Bagus khan?

Ayo Mengenal Kalung Galaxur Lebih Dalam dan Terperinci

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang liontin Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum kalian mengambil keputusan untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang telah lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya yang melakukan suatu kegiatan penelitian ilmiah yang panjang dan mendalam untuk mencari pengobatan alternatif untuk penyakit cancer. Dalam risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter asal Eropa ini telah pergi ke berbagai tempat di dunia untuk mencari beraneka macam batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya beratus-ratus tahun.

Hasil penelitian tersebut, hasil dari sebuah kerja keras dan kegigihan yang luar biasa, akhirnya 36 jenis batu energi dari seluruh bumi, dimana batu-batuan vulkanik ini kemudian diuji, diolah, diproses dengan menggunakan teknologi nano yang modern, dan akhirnya terciptalah batu galaxur.

Mau Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Kesehatan Galaxur?

Satu pendant batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3-ribuan cpm. Maksudnya adalah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 2000-an kali selama dua menit. Alat ukurnya adalah sebuah alat khusus yang dibeli langsung dari Amerika bernama Inspector yang bisa mengukur besaran energi dari suatu benda.

Dengan demikian, jika Bio Kristal Energi Galaxur yang bergetar ditempelkan di badan kita, itu artinya badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran inilah, sakit di tubuh kita secara perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Dengan memakai Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Kalung Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat baik untuk peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Saja orang yang mengenakannya secara tidak sadar akan kian sehat dan bugar. Kebalikannya, makhluk niskala seperti bangsa jin dan teman-temannya itu merasa benar-benar tidak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Satu lagi manfaat positif yang dimiliki oleh energi kuantum mekanik yakni dia dapat menyesuaikan diri dengan keadaan tubuh kita. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Jadi sangat fleksibel.

Namun sebaliknya, perlu dipahami pula, sebuah produk kalung kesehatan dengan energi quantum fisik (QF) 9000 cpm, justru memaksa tubuh si pemakai menerima dan menyerap energi sebesar 9000 tersebut. Dengan demikian akan berakibat buruk terhadap kondisi tubuh kita sendiri.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Jika kalian mempunyai 2 pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Untuk memudahkan memakainya, pendant ini dijadikan kalung. Jadi kita memakainya seperti memakai kalung, dikalungkan di leher. Tentu saja pendant batu Galaxur akan dekat dengan posisi jantung.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di organ jantung. Getaran energi yang berasal dari galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebih lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya sirkulasi darah yang mengantar O2. Dengan tidak terhambatnya aliran cairan darah yang membawa oksigen ke seluruh tubuh, maka badan menjadi sehat.

Cara Mudah Penggunaan Liontin Batu Galaxur

Kalung galaxur sangat mudah dipakai yakni dikalungkan di bagian leher Anda, dan pendannya menempel langsung di kulit. Untuk menjaga agar tetap bersih, kalung galaxur dan juga talinya ikut disabunkan saat sedang mandi sehingga hilang aroma keringatnya.

Jika ada bagian tubuh yang sakit, tempelkan segera pendannya pada bagian yang sakit itu. Hati-hati supaya jangan sampai terjatuh, nanti bisa pecah. Talinya bisa diikat atau dipeniti di baju agar lebih aman.

Galaxur juga bisa digunakan untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Kabupaten Murung Raya

Bagi masyarakat yang ada di Bali atau mereka yang memang sengaja datang ke Bali, kami sediakan paket terapi galaxur. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar banyak terkait penyakit medis maupun non medis yang sedang diderita oleh klien.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Yang membikin Bio Kristal Energi Galaxur Pendant meledak pemasarannya ialah bisa melawan sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan di atas bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa membuat takut makhluk niskala.

Saran kami, jika Anda atau anggota keluarga atau rekan Anda mempunyai sakit menahun yang tidak membaik juga setelah berobat ke belasan dokter ahli dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah solusinya. Menurut pengalaman kami sepanjang menangani pasien, sakit medis yang juga ada non medisnya, maka akibatnya sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit sekali dipulihkan.

Tugas manusia adalah berdoa dan berusaha. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa kalung Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Liontin Galaxur?

Tidak masalah jika saat ini Anda beralamat di Kabupaten Murung Raya. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.