...
0
(0)
Jual Kalung Batu Galaxur Original area Ciruas

Jual Online Produk Galaxur Kalung Kesehatan Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Ciruas. PROMO KHUSUS 2024.

Apakah selalu mudah mencari dan menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan saat ada anggota keluarga yang tertimpa suatu penyakit tertentu? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih, biaya yang telah dikeluarkan tidak sedikit. Langkah apa lagi yang harus diambil? Minum ramuan, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel ini, penulis memberikan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui kalung kesehatan dan terapi energi. Sekiranya pengalaman kami ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda mungkin sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Langkah Awal, Pikirkan Dulu; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih gelang ataupun kalung kesehatan yang benar-benar bisa memberikan manfaat dan keuntungan untuk kesehatan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Ibu dan bapak. Karena di pasar online, cukup banyak jenis produk seperti itu yang dijual dalam beberapa tahun belakangan ini.

Untuk itu, bagi kalian yang beralamat di Ciruas, dan berhasrat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim kalung Galaxur ke setiap alamat yang berada di Ciruas.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Energi yang Kami Anjurkan?

Kami merekomendasikan pada suatu kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang 12 tahun lebih yaitu kalung Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur sudah terbukti mampu memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Tidak hanya bagi si pemakai, energi galaxur ternyata juga mampu membersihkan energi negatif pada pekarangan rumah atau areal tanah tertentu sehingga memberikan dampak positif bagi lingkungan tersebut.

Mengapa bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta atau Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik melebihi 2000 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang berfungsi mengurangi atau menghilangkan rasa nyeri, sakit dan ngilu serta bisa membuang racun hewan; ditambah juga mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang berfungsi untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh alat-alat elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol selamanya, bahkan bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu. Berbeda dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja.

Oleh karena itu, Ibu dan Bapak cukup membeli liontin Galaxur hanya 1 kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Ayo Kenali Kalung Galaxur secara Lebih Mendalam dan Detail

Sebelum Ibu dan bapak memastikan untuk membeli liontin energi ini, ayo mengenal Galaxur secara lebih dekat dan terperinci. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Lebih dari tiga puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter warga Inggris yang mencari solusi untuk terapi alternatif penyakit kanker sebagai pengganti kemoterapi. Dokter ini melakukan kegiatan riset, untuk mencari dan menemukan berbagai jenis batu-batuan vulkanik yang telah berusia ratusan tahun dan mengandung energi.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya diketemukan dan diketahui setidaknya ada 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik ini diolah dan diracik secara hati-hati di lab, dibawa ke Korea Selatan dan melalui proses pengujian dan pengolahan dengan teknologi modern sehingga terciptalah batu galaxur.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu pendant batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi sekitar 3-ribuan cpm. Artinya galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali selama 2 menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang khusus diimpor dari Amerika.

Dengan liontin batu Galaxur yang bergetar ditempelkan di tubuh kita, maka badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran yang terjadi terus-menerus, maka segala racun, kotoran, serta penyakit yang selama ini ada di badan kita, akan dipecahkan menjadi kecil supaya dapat pesat keluar dari badan kita.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga namun secara pasif. Dengan memakai pendant Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga dapat menjadi sehat.

Hal yang paling penting dari pendant batu Galaxur yaitu jenis energi yang dimilikinya, yaitu energi kuantum mekanik, di mana hal yang sehat dan bagus akan tambah sehat dan bagus, serta menyingkirkan hal-hal negatif yang berakibat tidak baik bagi kesehatan.

Perbedaan Energi Kuantum Fisik dan Kuantum Mekanik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Pada lazimnya, kita kenal bahwa pohon beringin yang besar dan sangat rindang, bagus sebagai peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Namun perlu dikenal juga bahwa makhluk lain yang tak nampak seperti wong samar, tuyul dan sejenisnya juga menyukai pohon beringin sebagai daerah tempat tinggal mereka sebab betul-betul nyaman. Apakah yang menyebabkan semua makhluk merasa nyaman ada di bawah pohon beringin? Tentu saja karena energi kuantum fisik yang ada pada pohon beringin besar tersebut.

Benda-benda yang mengandung energi kuantum mekanik seperti pendant batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Kebalikannya yang terjadi kepada makhluk halus sebangsa jin tersebut, mereka tidak tahan dekat-dekat dengan galaxur. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Menurut master energi kami, cukup dengan 500 cpm saja atau lebih energi quantum mekanik (QM). Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Jadi sangat fleksibel.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, jika sebuah kalung kesehatan mempunyai energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Tentu saja hal ini tidak sesuai dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Nah, setelah Ibu dan bapak mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, karenanya batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Pemakaiannya sangat mudah yakni dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Ibu dan bapak.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan organ jantung? Karena pada jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh tubuh. Getaran energi yang berasal dari galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebih lebar. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun otomatis menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Pendant Galaxur

Untuk menjaga kesehatan, Bio Kristal Energi Galaxur Pendant dapat langsung dipakai tanpa dilepaskan lagi. Dipakai menempel di kulit tanpa terhalang oleh baju. Untuk selalu menjaga kebersihannya, liontin galaxur dan talinya ikut disabunkan ketika sedang mandi sehingga hilang aroma keringatnya.

Jika ada bagian tubuh yang sakit, tempelkan saja pendannya di bagian yang sakit itu. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalau tidak sengaja terjatuh. Biar lebih aman dan terjaga, bagi pemakai kemben, tali galaxur dapat diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Galaxur juga bisa digunakan untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian badan yang terasa sakit, lalu kerokan dengan galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Energi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Kalung Batu Galaxur Original area Ciruas

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi energi galaxur di Bali. Pada saat klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, karenanya kami juga mesti mendampingi, jadi banyak memperoleh pembelajaran baru seputar galaxur dan macam-macam penyakit yang dialami oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Bisa Booming Sih?

Galaxur dengan amat pesat booming di masyarakat karena kesanggupannya dalam menangani sakit non medis. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk niskala.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah sekian lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga mencoba pengobatan alternatif, tapi tak kunjung sembuh juga, alangkah bagusnya coba mengikuti terapi galaxur ini. Seringkali klien yang menanggung sakit medis tetapi secara bersamaan ditempel oleh sakit non medis yang tidak diketahuinya, maka sakit medisnya akan lama sekali sembuhnya.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Bio Kristal Energi Galaxur Pendant?

Tidak masalah bila saat ini Anda rumahnya di Ciruas. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa kurir yang terpercaya, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.