...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Tigi

Jual Produk Kalung Energi Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Tigi. PROMO KHUSUS 2024.

Menemukan solusi pengobatan untuk kesehatan bagi mereka yang sedang menderita suatu penyakit bukan sebuah perkara yang gampang.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara paling umum adalah pergi ke dokter dan minum obat kimia, bahkan sampai operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih, biaya yang sudah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Langkah apa lagi yang bisa diambil? Minum obat herbal, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Dalam artikel kali ini, penulis memberikan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya pengalaman kami ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda sudah berjodoh dengan petunjuk yang sudah dihadirkan oleh Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih gelang ataupun kalung energi yang benar-benar dapat berguna untuk kesehatan menjadi sebuah tantangan ekstra bagi Ibu dan bapak. Karena, rupanya jika kita perhatikan di pasar online telah banyak bermunculan pelbagai merk kalung kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang elegan, baik dari segi mutu maupun harganya.

Bagi Ibu dan bapak yang berada di Tigi, dan berminat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa memesannya melalui situs GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang dan ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirimkan kalung Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Tigi.

Kenapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Anjurkan?

Kami menganjurkan sebuah liontin kesehatan yang benar-benar telah teruji sepanjang 12 tahun lebih yaitu pendan Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai kalung kesehatan? Mengapa bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur telah teruji mampu memberikan manfaat positif yang maksimal bagi kesehatan si pemakai baik secara nonmedis maupun medis.

Disamping bagi si pengguna, galaxur ternyata juga bisa memberikan efek positif bagi pekarangan atau areal sekitar yaitu dengan mengusir energi negatif yang ada di areal tersebut.

Kenapa bisa demikian?

Alasannya, dikarenakan galaxur mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Alam Semesta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1000 cpm.

Tidak hanya itu, batu galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi atau menghilangkan rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta bisa membuang racun; serta mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang dipancarkan oleh peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang menjadi keunggulan istimewa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang selamanya, hingga dapat diwariskan kepada anak dan cucu. Jelas berlainan dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan 2 atau 3 tahun saja.

Dengan demikian, Bapak dan ibu cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Bagus khan?

Ayo Kenali Kalung Energi Galaxur secara Lebih Dalam dan Mendetail

Ada baiknya, kami ajak Anda untuk menggali informasi tentang kalung Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail sebelum Bapak dan ibu mengambil keputusan untuk membeli dan menggunakan produk ini. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih yakin agar nantinya benar-benar mendapatkan faedahnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada seorang dokter asal negara Inggris yang penasaran dan mencoba menemukan solusi pengobatan penyakit kanker selain kemoterapi. Dalam proses risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter tersebut telah pergi ke berbagai penjuru dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan usianya beratus-ratus tahun.

Dalam risetnya tersebut, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut memiliki pancaran energi alam yang kekuatannya tidak sama satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi modern di Korea, sehingga tercipta sebuah liontin galaxur yang memiliki energi cukup besar dan sangat unik.

Tahukah Anda, Berapa Besar Getaran Energi Galaxur?

Satu kalung batu Galaxur keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3000-an cpm. Maksudnya yaitu energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Ini berdasarkan hasil pengukuran dengan alat Inspector yang secara khusus didatangkan dari USA.

Dengan kalung batu Galaxur yang bergetar ditempel di tubuh kita, maka badan kita pun turut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit pada tubuh kita secara perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Ini dikenal dengan istilah melakukan olahraga secara pasif atau “passive exercise”. Dengan memakai pendant batu Galaxur, tanpa perlu berolahraga secara aktif, kita juga bisa menjadi sehat.

Batu Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya bagus untuk peneduh. Dikala kepanasan ataupun hujan, kita dapat mencari daerah berteduh di bawah pohon beringin. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Suatu materi yang mengandung energi kuantum mekanik seperti kalung batu Galaxur, mempunyai sifat yang berbeda. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa benar-benar tak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan segera lari menjauh, tak tahan dengan energi QM tersebut.

Nah, dapatkah kita mengetahui berapa besaran energi minimal agar kita tidak terganggu dengan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun di satu sisi galaxur mempunyai energi 4000-an, namun jika tubuh si pemakai hanya mampu menyerap 2000-an, maka tubuh hanya akan menerima 2000-an saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Perlu diketahui sebagai pembandingnya, bila sebuah kalung kesehatan memiliki energi kuantum fisik sebesar 7000 cpm, maka tubuh kita akan dipaksa untuk menerimanya. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Dengan mengetahui perbedaan antara kualitas yang dimiliki oleh kekuatan kuantum fisik dan mekanik ini, produk kalung kesehatan manakah yang akan menjadi pilihan Bapak dan ibu?

Untuk kemudahan konsumen memakainya, maka batu galaxur ini diproses berbentuk kalung. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi ini maka pendant akan terletak di dekat jantung.

Apa yang menjadi alasan kunci mengapa harus dekat-dekat dengan jantung? Karena pada jantung terletak banyak sekali pembuluh-pembuluh darah sebagai pusat peredaran darah manusia ke seluruh badan. Energi yang dikeluarkan oleh liontin kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Efek baiknya, tentu saja sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Pemakaian Pendant Galaxur

Penggunaannya tidak sulit yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel pada kulit. Saat mandi ikut dicuci agar tetap bersih dan juga bau keringat hilang.

Cara pemakaian liontin galaxur dapat pula dilakukan dengan menempelkannya di bagian badan yang sakit. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka liontin galaxur bisa pecah kalo terjatuh. Biar tetap aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur bisa diikat pake peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Bagi bapak dan ibu yang suka kerokan, nah sekarang boleh kerokan menggunakan galaxur loh. Ingat untuk mengusapkan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Penyembuhan Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Tigi

Untuk pembelian 1 kalung galaxur, tersedia paket terapi galaxur di Bali. Dikala klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, maka kami juga sepatutnya mendampingi, jadi banyak mendapat pelajaran baru tentang galaxur dan jenis-jenis penyakit yang dialami oleh klien.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Sedangkan jika klien menderita sakit non medis, di luar kuasa kedokteran, proses penyembuhannya biasanya lebih cepat, dan juga perlu bersabar dengan proses detoks yang akan berlangsung.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Rupanya galaxur bisa melawan makhluk halus penyebab penyakit, baik itu kiriman dari dukun atau bahkan yang melekat dengan sendirinya. Kenapa? Karena Galaxur mempunyai energi kuantum mekanik di atas 500 cpm.

Banyak orang yang telah menderita sakit parah cukup lama, berobat ke banyak dokter sampai ke luar negeri dan juga pengobatan alternatif, namun tidak membaik juga, betapa bagusnya coba mengikuti terapi galaxur ini. Sakit medis jika ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya tidak akan pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Galaxur?

Tidak masalah walau saat ini Anda bertempat tinggal di Tigi. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke setiap kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa kurir yang sudah berpengalaman, seperti J&T Express, dan JNE Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.