...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Tanah Merah

Jual Online Produk Galaxur Pendant Terbaru 100% Asli dan Berkhasiat di Tanah Merah. PROMO KHUSUS 2024.

Mencari solusi kesehatan bagi mereka yang sedang menderita suatu penyakit bukan suatu perkara yang gampang.

Karena banyak pilihan yang ada. Tergantung seberapa parah penyakitnya.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih, uang yang sudah dikeluarkan tidak sedikit. Langkah apa yang harus diambil? Minum obat herbal, pengobatan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau mungkin yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, kami menghadirkan suatu jalan keluar penyembuhan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini merupakan jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi yang Tepat

Menjadi suatu tantangan ekstra sewaktu Bapak dan ibu merasa perlu untuk menggunakan gelang ataupun liontin energi, mana yang benar-benar bisa memberikan manfaat dan keuntungan untuk kesehatan raga dan jiwa. Karena, ternyata kalau diperhatikan di masyarakat telah banyak beredar model kalung kesehatan, dari yang biasa saja sampai yang bergaya, baik dari segi mutu maupun harganya.

Bagi kalian yang berada di Tanah Merah, dan berhasrat untuk mempunyai dan memakai kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui web GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun dapat dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak perlu bimbang dan ragu. Kami merupakan agen Galaxur asli 100% terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim Bio Kristal Energi Galaxur ke seluruh alamat yang berada di Tanah Merah.

Mengapa Galaxur adalah Pendant Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami merekomendasikan sebuah kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji sepanjang dua belas tahun lewat yaitu pendan Galaxur.

Mengapa memilih Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur telah terbukti dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kesehatan si pengguna secara medis maupun non-medis.

Selain bagi si pemakai, galaxur ternyata juga bisa memberikan impak positif bagi lingkungan sekitar yaitu dengan membersihkan energi negatif yang ada di areal tersebut.

Kok bisa seperti itu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur mengandung Life-Force Energy (energi positif) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius lima meter bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 1500 cpm.

Tak hanya itu, kalung galaxur juga mengandung FIR (Far infra red) yang berfungsi mengurangi atau menghilangkan rasa sakit, ngilu, dan nyeri serta dapat menetralisir racun; ditambah juga mengandung Anion (Ion Negatif) atau Vitamin Udara yang berguna untuk menetralisir bahaya radiasi yang terpancar dar peralatan elektronik di dekat kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini yaitu energi tidak bisa habis selamanya, bahkan bisa diwariskan kepada anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang serupa yang energinya mungkin hanya bertahan satu atau dua tahun saja.

Dengan begitu, Anda cukup membeli liontin Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Enak khan?

Ayo Kenali Batu Galaxur Lebih Dalam dan Mendetail

Sebelum Bapak dan ibu memastikan untuk membeli batu kesehatan ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dalam dan mendetail. Dengan mengetahuinya secara lebih rinci, diharapkan para calon pemakai lebih yakin agar nantinya benar-benar merasakan manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Beberapa puluh tahun yang lalu, tepatnya tahun 1978, ada seorang dokter asal Britania Raya mulai melakukan penelitian ilmiah yang panjang dan terperinci untuk mencari pengobatan alternatif untuk penyakit cancer. Dalam pengerjaan risetnya untuk menemukan solusi pilihan, dokter tersebut sudah melakukan perjalanan ke berbagai penjuru dunia untuk mencari banyak jenis batu-batu vulkanik bumi yang berenergi dan umurnya ratusan tahun.

Dalam risetnya tersebut, terungkap bahwa kumpulan berbagai jenis batu tersebut mempunyai pancaran energi alam yang kekuatannya berbeda-beda satu dengan yang lainnya, dan selanjutnya batu-batuan alam itu diracik, diuji, diolah serta diproses dengan teknologi nano di Korea, sehingga tercipta sebuah kalung galaxur yang mempunyai energi cukup besar dan sangat unik.

Berapakah Besarnya Getaran Energi Galaxur?

Satu Bio Kristal Energi Galaxur Pendant keluaran terbaru mengandung energi kurang lebih 3-ribuan cpm. Dengan besaran energi itu dimaksudkan galaxur bergetar sebanyak 3000-an kali dalam 2 menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam kalung Galaxur digunakan alat Inspector yang diimpor dari Amerika.

Bila kita mengenakan kalung Galaxur yang selalu bergetar, yang dipakaikan di tubuh kita, itu artinya tubuh kita turut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit di tubuh kita perlahan mulai rontok, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Cara ini yang orang sebut sebagai “passive exercise” yaitu berolahraga tapi secara pasif. Itulah rahasianya, mengapa dengan cuma memakai batu Galaxur kita bisa menjadi lebih sehat tanpa harus berolahraga secara aktif.

Pendant batu Galaxur juga mengandung energi kuantum mekanik yang sifatnya membuat yang sehat dan bagus menjadi semakin sehat dan bagus, serta mematikan dan membasmi hal yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Sebagai contoh dalam kehidupan nyata, bagaimana membedakan energi quantum fisik dan quantum mekanik, yaitu pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang sangat bagus untuk peneduh. Nyaman sekali rasanya jika berteduh di bawahnya, baik pada saat panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Mengapa setiap makhluk bisa merasa nyaman berada di pohon beringin? Jawabannya adalah karena pohon beringin mengandung energi quantum fisik.

Batu galaxur yang mengandung jenis energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Kita yang memakainya akan menjadi semakin sehat. Namun, anehnya, bagi makhluk niskala (tidak terlihat) seperti bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa sungguh-sungguh tak nyaman. Tidak tahan dengan getaran energi quantum mekanik, mereka akan kepanasan dan segera pergi menjauh.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Ya tentu saja ada, yaitu 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi di bawah 500 cpm, tidak berguna. Energi di atas 500 cpm, sifatnya sama saja. Jika energinya 3000-an, wah sangat bagus sekali.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Walaupun energi galaxur 4000-an, jika tubuh kita hanya bisa menerima 2500, maka tubuh kita hanya akan menerima 2500 saja. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah kalung kesehatan mempunyai energi 7000 cpm, dia akan memaksa tubuh kita menerima 7000 tersebut. Tentu saja hal ini tidak cocok dengan kondisi tubuh kita.

Jadi, Mana Pilihan Anda?

Jika kalian memiliki dua pilihan ini, manakah yang paling Anda inginkan untuk digunakan?

Untuk mempermudah memakainya, pendant ini diwujudkan menjadi kalung. Pemakaiannya amat mudah yaitu dengan dikalungkan saja di bagian leher. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Bapak dan ibu.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali terdapat pembuluh darah di organ jantung. Getaran energi yang berasal dari galaxur mengakibatkan pembuluh darah menjadi lebih lebar. Otomatis darah bisa mengalir dengan lancar. Dengan demikian, tentu saja efek dari semuanya itu yaitu tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Mudah Penggunaan Pendant Galaxur

Penggunaannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di bagian leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju agar menempel pada kulit. Ketika mandi ikut dicuci agar selalu bersih dan bau keringat hilang.

Cara penggunaan batu galaxur bisa pula dengan menempelkannya di bagian tubuh yang sakit. Karena lapisan luarnya terbuat dari bahan seperti kaca, maka batu galaxur bisa pecah kalo terjatuh. Biar aman, bagi pemakai kemben, tali galaxur dapat diikat pakai peniti dan dikancingkan di bra bagian dalam.

Galaxur juga bisa dipakai untuk kerokan. Oleskan lotion atau minyak urut di bagian tubuh yang sakit, lalu kerokan pakai galaxur.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Medis dan Non-Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Tanah Merah

Di Bali ada paket terapi energi galaxur. Saat-saat menemani klien menjalani terapi energi dengan Master Energi, Bapak Rudy Winata, kami belajar cukup banyak terkait penyakit non-medis maupun medis yang sedang diderita oleh klien.

Jika klien menderita penyakit medis dan sudah menjalani perawatan dokter, biasanya perlu waktu untuk proses penyembuhannya, perlu kesabaran. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengutip kembali penjelasan sebelumnya bahwa kalung galaxur mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm yang bisa mengusir makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga ataupun sahabat Anda mengalami sakit menahun yang tidak kunjung sembuh juga setelah berobat ke belasan dokter spesialis dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Sakit medis bila ditempeli oleh sakit non medis, maka sakitnya sulit pulih.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biarlah Tuhan untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Pada bagian akhir artikel ini kita mendapatkan kesimpulan bahwa Bio Kristal Energi Galaxur yang mengandung energi kuantum mekanik di atas 500 cpm jauh lebih menyehatkan daripada produk sejenis yang hanya mengandung energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Galaxur Pendant?

Tidak masalah meski sekarang ini Anda tinggal di Tanah Merah. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirimkan produk kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota maupun kecamatan bahkan kelurahan di Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang sudah berpengalaman, seperti JNE Express ataupun J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.