...
0
(0)
Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Nganjuk

Jual Online Kalung Galaxur Terbaru Original dan Berkhasiat di Nganjuk. Promo Khusus 2024. Hp/WA 0851-0121-6204

Apakah selalu gampang mencari dan menemukan solusi kesehatan saat ada anggota keluarga yang tertimpa suatu penyakit? Tentu tidak.

Bingung? Bisa jadi. Walaupun ada banyak pilihan pengobatan, tergantung dari penyakit yang diderita.

Cara yang paling dikenal masyarakat adalah pergi ke klnik atau rumah sakit. Minum obat kimia dari resep yang diberikan dokter, bahkan sampai menjalani operasi. Nah, bagaimana kalau cara tersebut tidak memberikan kepuasan bagi Anda.

Terlebih, uang yang telah Anda keluarkan cukup menguras kantong. Langkah apa lagi yang dapat diambil? Mengkonsumsi ramuan, penyembuhan alternatif seperti pergi ke dukun, mungkin ke shinshe, atau yang lainnya?

KONSULTASI GALAXUR - GRATISSS...!!! WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Pada artikel ini, kami menghadirkan sebuah jalan keluar penyembuhan alternatif melalui terapi energi dan kalung kesehatan. Sekiranya ini adalah jalan kesembuhan yang Anda cari selama ini, maka Anda telah berjodoh dengan jalan yang sudah diberikan Tuhan. BERSYUKURLAH!

Ini Baru Langkah Awal; Memilih Produk Kalung Energi

Memilih gelang ataupun kalung kesehatan yang dapat berguna untuk kesehatan menjadi sebuah pemikiran tersendiri bagi Ibu dan bapak. Karena, ternyata di pasaran cukup banyak bermunculan berbagai tipe gelang ataupun kalung energi, dari yang standar sampai yang premium, baik dari aspek mutu maupun harganya.

Bagi Anda yang beralamat di Nganjuk, dan berhasrat untuk memiliki kalung kesehatan Galaxur, bisa order melalui website GalaxurAsli.com atau aplikasi WhatsApp maupun bisa dicek melalui Google Map Agen Galaxur Asli. Tidak usah bimbang. Kami adalah agen Galaxur asli 100% aman dan terpercaya di Denpasar Bali dan siap mengirim kalung Galaxur ke setiap alamat yang berada di Nganjuk.

Mengapa Galaxur adalah Kalung Kesehatan yang Kami Rekomendasikan?

Kami memberikan rekomendasi sebuah kalung kesehatan yang benar-benar sudah teruji selama 12 tahun lewat yaitu kalung Galaxur.

Mengapa pilihan jatuh pada Galaxur sebagai liontin kesehatan? Kok bukan yang lain? Alasannya, karena Galaxur telah terbukti dapat memberikan faedah positif yang maksimal untuk kesehatan si pemakai baik secara medis sekaligus non-medis.

Bukan hanya itu, disamping bagi si pemakai, juga bermanfaat positif untuk lingkungan sekitar dengan membersihkan energi negatif yang ada di tempat tersebut.

Kok bisa begitu?

Ada beberapa alasan, karena galaxur satu-satunya mengandung Energi positif (Life-force Energy) yang berasal dari Tuhan (Sang Pencipta) yang terpancar secara aktif sampai radius 5 meter bulat atau bola dalam bentuk Energy Quantum Mekanik di atas 2000 cpm.

Tidak hanya itu, liontin galaxur juga mengandung Far Infra Red (FIR) yang bermanfaat mengurangi rasa ngilu, nyeri, dan sakit serta dapat membuang racun; serta mengandung Ion Negatif (Anion) atau Vitamin Udara yang bermanfaat untuk menetralisir efek negatif atau bahaya radiasi yang terpancar dar alat-alat elektronik di sekitar kita.

Satu hal yang merupakan kelebihan luar biasa dari energi Galaxur ini adalah energi tidak bisa hilang atau nol untuk selamanya, hingga bisa diberikan sebagai waris kepada anak dan cucu atau anggota keluarga yang lain. Jelas berlainan dengan produk lain yang sejenis yang energinya mungkin hanya bertahan beberapa bulan atau beberapa tahun saja.

Dengan demikian, Anda cukup membeli kalung Galaxur hanya satu kali sepanjang hayat. Keren khan?

Ayo Kenali Kalung Galaxur Lebih Dalam dan Terperinci

Sebelum Anda memastikan untuk membeli liontin energi ini, ayo mengenal Galaxur dengan lebih dekat dan mendetail. Dengan mempelajarinya secara lebih detail, diharapkan para calon pengguna lebih mengerti agar nantinya benar-benar memperoleh manfaatnya.

KONSULTASI KESEHATAN JIWA DAN RAGA GRATISSS...!!! ❤️ GALAXUR CARE | Terapi & Training Energi WA 0851 0121 6204 WA 081 2367 1468

Sekitar tahun 1978 yang lalu, akhirnya ada satu orang dokter warga negara Inggris yang sangat penasaran dan mulai mencoba mencari solusi penyembuhan penyakit kanker selain kemoterapi. Dokter ini melakukan kegiatan penelitian, untuk mencari dan menemukan berbagai batu-batuan vulkanik bumi yang sudah berusia ratusan tahun dan mengandung suatu energi.

Terungkap dari penelitian panjang tersebut, hasilnya ditemukan setidaknya 30 lebih jenis batu energi dari berbagai tempat di bumi, selanjutnya batu-batuan vulkanik tersebut diolah dan diracik sedemikian rupa di laboratorium, dikirim ke Korea Selatan dan menjalani proses pengujian dan pengolahan dengan teknologi nano sehingga terbentuklah batu galaxur.

Penasaran, Ingin Tahu, Berapa Besarnya Getaran Energi Kalung Galaxur?

Awal diciptakan, sebuah kalung Galaxur mempunyai energi hanya berkisar 1000-2000 cpm. Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi modern, galaxur semakin disempurnakan dan sebuah batu Galaxur generasi terbaru keluaran teranyar mengandung energi di atas 2000 cpm. Maksudnya ialah energi galaxur bergetar ribuan per menit, atau sebanyak 3000-an kali selama dua menit. Untuk mengukur besarnya energi dalam pendant Galaxur digunakan sebuah alat Inspector yang didatangkan dari Amerika.

Dengan demikian, jika Bio Kristal Energi Galaxur Pendant yang bergetar dipakaikan di badan kita, itu artinya badan kita pun ikut digetarkan. Dengan getaran tersebut, sakit pada tubuh kita perlahan mulai terlepas, dan badan kita menjadi lebih sehat.

Ini dinamakan “passive exercise”, yaitu olahraga dengan cara pasif. Itulah rahasianya, kenapa dengan cuma menggunakan pendant Galaxur kita dapat menjadi lebih sehat tanpa olahraga aktif.

Yang unik dan membedakan Bio Kristal Energi Galaxur dengan produk sejenis yakni jenis energinya, dimana galaxur mengandung energi quantum mekanik yang bersifat lebih menyehatkan dan sebaliknya akan mengusir energi negatif yang buruk bagi kesehatan.

Bedanya Energi Kuantum Mekanik dan Kuantum Fisik

Apa bedanya energi kuantum fisik dan mekanik, dapat dilihat pada pohon beringin. Sebuah pohon beringin yang besar dan rindang biasanya bagus untuk peneduh. Enak sekali rasanya bila berteduh di bawahnya, baik dikala panas ataupun saat hujan. Makhluk lain seperti jin, tuyul, wong samar, dan sejenisnya, juga sangat nyaman berada di bawah pohon beringin. Pohon ini mengandung energi kuantum fisik, siapa pun nyaman ada di sana.

Batu galaxur yang mengandung tipe energi quantum mekanik, sifatnya memang beda dan unik. Secara sadar maupun tidak sadar, setiap orang yang menggunakannya akan tambah fit, tambah sehat dan bugar. Namun, anehnya, bagi makhluk tak terlihat semacam bangsa jin, wong samar yang jahat-jahat dan sejenisnya merasa amat tidak nyaman. Mereka akan merasa kepanasan dan lari menjauh, tidak tahan dengan energi QM tersebut.

Berapakah besaran energi yang diperlukan agar kita terbebas dari tempelan makhluk halus? Yup, 500 cpm atau lebih, energi kuantum mekanik. Energi QM yang besarnya di bawah 500 cpm tentu saja tidak ada gunanya, sedangkan di atas 500 cpm, apakah 1000 ataupun 3000 cpm, sifatnya tidak jauh berbeda. Namun, galaxur dengan energi QM di atas 3000 cpm tentunya sangat bagus dan powerful.

Keunikan lainnya adalah energi kuantum mekanik bisa menyesuaikan diri dengan kondisi tubuh si pemakai. Misalnya kita memakai kalung galaxur dengan besaran energi 4000-an cpm. Tapi ternyata tubuh kita hanya bisa menyerap 2000 saja, maka tubuh kita hanya akan menerima energi sebesar 2000 tersebut. Disitulah letak fleksibilitas dari Galaxur.

Di lain pihak energi kuantum fisik, misalnya sebuah benda kesehatan memiliki energi 7000 cpm, dia akan memaksa badan kita menerima 7000 tersebut. Sudah barang tentu, hal itu kurang baik bagi keseimbangan kesehatan si pemakai.

Jadi, Yang Manakah Pilihan Anda?

Nah, setelah Anda mengetahui perbedaan kedua jenis energi tersebut, produk kalung kesehatan mana yang menjadi pilihan Anda sekarang?

Dengan alasan kemudahan dalam penerapan, karenanya batu galaxur ini dijadikan sebagai asesoris kalung kesehatan. Tinggal dikalungkan saja di bagian leher dan kita bisa beraktifitas seperti biasa. Dengan posisi seperti itu maka batu galaxur akan terletak sangat dekat dengan organ jantung Ibu dan bapak.

Mengapa dekat jantung? Karena banyak sekali ada pembuluh darah di organ jantung. Energi yang dikeluarkan oleh kalung kesehatan galaxur membuat pembuluh darah menjadi lebar. Seketika hal itu akan berefek pada lancarnya sirkulasi darah yang membawa oksigen. Selanjutnya, darah lancar, maka organ-organ tubuh pun menjadi lebih sehat.

Cara Pemakaian Pendant Batu Galaxur

Pemakaiannya sangat mudah yaitu kalungkan saja di leher tanpa dibuka lagi. Masukkan ke dalam baju sehingga langsung menempel pada kulit. Saat mandi ikut dicuci agar selalu bersih dan bau keringat hilang.

Seandainya ada terasa sakit di bagian tangan, kaki, punggung, leher, dan bagian tubuh lainnya, mudah sekali yaitu cukup tempelkan saja di situ. Kita harus waspada dan merawat galaxur tetap aman, tidak sampai terjatuh ke lantai karena bisa pecah loh. Ikatkan saja talinya dengan benar atau bagi anda yang memakai kain kemben dapat dikancing menggunakan peniti.

Bagi Anda yang suka kerokan, nah sekarang bisa kerokan menggunakan galaxur loh. Ingat untuk mengoleskan lotion atau minyak terlebih dahulu di kulit agar tidak lecet.

Selanjutnya Baca Juga:

Terapi Galaxur untuk Sakit Non-Medis dan Medis

Jual Galaxur Bio Kristal Energi Original area Nganjuk

Di Bali ada paket terapi energi galaxur. Ketika klien menjalani terapi di Master Energi, Pak Rudy Winata, maka kami juga mesti menemani, jadi banyak mendapat pembelajaran baru perihal galaxur dan jenis-jenis penyakit yang dialami oleh klien.

Biasanya kalo penyakitnya adalah medis, yaitu bisa dideteksi dengan ilmu kedokteran, maka proses pemulihannya adalah alami, perlu waktu. Tapi kalo sakitnya non medis (niskala), tidak bisa diobati oleh dokter, biasanya proses sembuhnya lebih cepat.

Kok Galaxur Booming Sih?

Kenapa galaxur bisa booming? Ya karena bisa sebagai solusi sakit non medis ini. Mengapa bisa begitu ya? Ternyata hal ini disebabkan oleh energi kuantum mekanik yang dimiliki oleh kalung Galaxur lebih dari 500 cpm yang sangat ditakuti oleh makhluk halus.

Saran kami, bila Anda atau anggota keluarga atau teman Anda mempunyai sakit menahun yang tidak sembuh juga setelah berobat ke puluhan dokter dan herbalis, cobalah terapi galaxur ini. Siapa tahu inilah jalannya. Menurut pengalaman kami selama menangani klien, sakit medis yang juga ada non medisnya, maka sakit medisnya akan berlarut-larut dan sulit dipulihkan.

Tugas manusia adalah berusaha dan berdoa. Mengenai hasil akhir, biar Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menentukannya.

Kesimpulan tentang Kalung Galaxur

Kita dapat menyimpulkan bahwa kalung Galaxur memiliki energi kuantum mekanik yang lebih menyehatkan daripada energi kuantum fisik.

Bagaimana? Berminat untuk membeli Kalung Energi Galaxur?

Tidak masalah walau sekarang ini Anda rumahnya di Nganjuk. Kami agen resmi galaxur, Agen Galaxur Asli, siap mengirim kalung Galaxur dari Denpasar Bali ke seluruh kota-kota dan kecamatan bahkan kelurahan di seluruh Nusantara menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, seperti JNE Express dan J&T Express.

CALL/WA

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

ORDER / Tanya via WA
Scroll to Top
Scroll to Top
Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.